Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 2
Total Views: 41072 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 493 of 500 | ‹ First  < 488 489 490 491 492 493 494 495 496 497 498 >  Last ›

kembangkuning - 02/01/2012 09:37 PM
#9841

Quote:
Original Posted By Yamakazi
iya kk heheh D lum dapat yg bening bening nich D

yuk huntting bareng yuk D

o saya udah dapat nih kak
air aqua bening banget ngakaks
Quote:
Original Posted By ganzz88
malam kk kembang beer:
nihh lagi nungguin bola ngacir:
malu: kirain lagi nunggu anak BSI pulang kuliah kak Peace:
chiloGG - 02/01/2012 09:37 PM
#9842

Quote:
Original Posted By ganzz88
sipp ayu kita pinda truk gandeng aja kk
kaya muat dehh p

malam jg gan lama nga kelihatan nihh D
kabar baik

situ sendiri think:

malam kk kembang beer:

nihh lagi nungguin bola ngacir:


seterah yang punya rumah aja dehh ...
aya mah ngikut aja D ...
ganzz88 - 02/01/2012 09:38 PM
#9843

Quote:
Original Posted By kembangkuning
o saya udah dapat nih kak
air aqua bening banget ngakaks
malu: kirain lagi nunggu anak BSI pulang kuliah kak Peace:


hammers jam segini mahh

uda nga ada kk malu:

yg ada sopir M18 ngakak
kembangkuning - 02/01/2012 09:39 PM
#9844

Quote:
Original Posted By chiloGG
siswanto dehh hammer: ...
ngakaks kok jadi siswanto kak
maaf kak saya masih ababil nih,jadi masih ikut trend jambul khatulistiwa D
ganzz88 - 02/01/2012 09:39 PM
#9845

Quote:
Original Posted By chiloGG
seterah yang punya rumah aja dehh ...
aya mah ngikut aja D ...


lagi apa nihh kk
selain ngejunk hammers
kembangkuning - 02/01/2012 09:40 PM
#9846

Quote:
Original Posted By ganzz88
hammers jam segini mahh

uda nga ada kk malu:

yg ada sopir M18 ngakak
ngakaks kali aja masih ada yang nunggu kedatangan dirimu disana kak
kan lagi usaha cool:
ganzz88 - 02/01/2012 09:41 PM
#9847

ahh sial kepenuhan nihhh \(

gimana mau pindahhhhhhhhh
chiloGG - 02/01/2012 09:42 PM
#9848

Quote:
Original Posted By kembangkuning
ngakaks kok jadi siswanto kak
maaf kak saya masih ababil nih,jadi masih ikut trend jambul khatulistiwa D


ngakaks ...
katanya sih itu kakaknya sahrini hammer:. ..

Quote:
Original Posted By ganzz88
lagi apa nihh kk
selain ngejunk hammers


gk lagi apa2 koq ...
muter2 regional hammer: ...
ganzz88 - 02/01/2012 09:42 PM
#9849

Quote:
Original Posted By kembangkuning
ngakaks kali aja masih ada yang nunggu kedatangan dirimu disana kak
kan lagi usaha cool:


uda nga usaha lagi kk

lg srius kulia dolo malu:
Yamakazi - 02/01/2012 09:43 PM
#9850

Quote:
Original Posted By ganzz88
sipp ayu kita pinda truk gandeng aja kk
kaya muat dehh p

malam jg gan lama nga kelihatan nihh D
kabar baik

situ sendiri think:

malam kk kembang beer:

nihh lagi nungguin bola ngacir:


kabar baik juga kk lams

kemarin ane di jaktim cuman setengah bulan hehe D

bertapa sbentar D

trus kembali ke jogja D



Quote:
Original Posted By chiloGG
minta dong hunting2 dimana ini D ....


siswanto dehh hammer: ...


huntting di sebelah kk genit:

mau ikud pa D
ganzz88 - 02/01/2012 09:43 PM
#9851

Quote:
Original Posted By chiloGG
ngakaks ...
katanya sih itu kakaknya sahrini hammer:. ..



gk lagi apa2 koq ...
muter2 regional hammer: ...


wow mutar2 cari apaan tuhh kk ngacir:
ganzz88 - 02/01/2012 09:44 PM
#9852

Quote:
Original Posted By Yamakazi
kabar baik juga kk lams

kemarin ane di jaktim cuman setengah bulan hehe D

bertapa sbentar D

trus kembali ke jogja D





huntting di sebelah kk genit:

mau ikud pa D


wahhh jaktim dimananya tuhh kk D

dlm rangka apaan tuhh think:
kembangkuning - 02/01/2012 09:44 PM
#9853

Quote:
Original Posted By chiloGG
ngakaks ...
katanya sih itu kakaknya sahrini hammer:. ..

ngakaks kamu penggemar setianya ya kak,sampe hapal kakaknya juga
Quote:
Original Posted By ganzz88
uda nga usaha lagi kk
lg srius kulia dolo malu:
malu: ya udah kalo mau lulus kuliah dulu terus kerja dulu dan disambung mengejar karir dulu hammer:
kembangkuning - 02/01/2012 09:45 PM
#9854

Quote:
Original Posted By Yamakazi
kabar baik juga kk lams

kemarin ane di jaktim cuman setengah bulan hehe D
malu: ke jakarta kok ndak bilang2 kak
kan bisa kumpul bersama o
ganzz88 - 02/01/2012 09:46 PM
#9855

Quote:
Original Posted By kembangkuning
ngakaks kamu penggemar setianya ya kak,sampe hapal kakaknya juga
malu: ya udah kalo mau lulus kuliah dulu terus kerja dulu dan disambung mengejar karir dulu hammer:


nga kk setelah lulus kulia

saya mau ngejar dia malu:
chiloGG - 02/01/2012 09:46 PM
#9856

Quote:
Original Posted By Yamakazi
kabar baik juga kk lams

kemarin ane di jaktim cuman setengah bulan hehe D

bertapa sbentar D

trus kembali ke jogja D




huntting di sebelah kk genit:

mau ikud pa D


link pliss D ...


Quote:
Original Posted By ganzz88
wow mutar2 cari apaan tuhh kk ngacir:


ngejunk juga kang hammer: ...

Quote:
Original Posted By kembangkuning
ngakaks kamu penggemar setianya ya kak,sampe hapal kakaknya juga

malu: ya udah kalo mau lulus kuliah dulu terus kerja dulu dan disambung mengejar karir dulu hammer:


gk koq aku kan denger juga klu pas lagi kejunk2 gini D ...
ganzz88 - 02/01/2012 09:47 PM
#9857

Quote:
Original Posted By chiloGG
link pliss D ...




ngejunk juga kang hammer: ...



gk koq aku kan denger juga klu pas lagi kejunk2 gini D ...


wow kuat benar kk ini

sehari dpt berapa hammers
kembangkuning - 02/01/2012 09:48 PM
#9858

Quote:
Original Posted By ganzz88
nga kk setelah lulus kulia

saya mau ngejar dia malu:
bingungs kok ngejar id kaskus hammer:

Quote:
Original Posted By chiloGG
gk koq aku kan denger juga klu pas lagi kejunk2 gini D ...
oh pernah ada gosipnya tho o
chiloGG - 02/01/2012 09:49 PM
#9859

Quote:
Original Posted By ganzz88
wow kuat benar kk ini

sehari dpt berapa hammers


sekarang udah gk lagi kang D ...
tinggal di NTT ini ...
yang lain udah gk ada orangnya D ....
==============
mau menyelesaikan misi :tink: ...
mindah rumah ini cool: ...
ganzz88 - 02/01/2012 09:49 PM
#9860

Quote:
Original Posted By kembangkuning
bingungs kok ngejar id kaskus hammer:

oh pernah ada gosipnya tho o


bkn id kaskusnya kk

nama id itu maksudnya malu:
Page 493 of 500 | ‹ First  < 488 489 490 491 492 493 494 495 496 497 498 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 2