Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 2
Total Views: 41072 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 496 of 500 | ‹ First  < 491 492 493 494 495 496 497 498 499 500 > 

DOSCOM - 02/01/2012 10:16 PM
#9901
oleh walikan terus ikh :hammer
Quote:
Original Posted By chiloGG
emang akang dari mana kang think: ...
saya juga tamu koq disini o ...
kali aja kapan2 saya bisa maen ketempat sampean think: ...


woh boleh aj kk ...
besok minggu malah ada geth di regional kedu ikut aj kl bisa ...
q dari regional kedu ko kk malu:
ganzz88 - 02/01/2012 10:16 PM
#9902

Quote:
Original Posted By DOSCOM
wah betul gan ane setuju ...
orang kuliah itu gk menjamin yg penting gmna kita mencari relasi D
itupun kl mw terjun di dunia swasta D

adalah benar gan D
Quote:
Original Posted By DOSCOM
minta doaY aj ya kk malu:
kerja sambil kuliah kok skrng lams malu:


wah q masih newbie masih belajar byk lg D

wahh mudah2an kelar dehh kk
jangan jd mahasiswa abadi p
Quote:
Original Posted By chiloGG
iya kang ....
Alhamdulilah lah dengan apa yang sekrang dijalani angel: ...

adalah benar D
tetap bersyukur gan beer:


..........

sorry agak lama soalnya nyambi nonton bola malu:
kembangkuning - 02/01/2012 10:16 PM
#9903

Quote:
Original Posted By DOSCOM
wah lambat ya ... emang beli bandwith berapa ??
syg kk q gk suka game .. yg suka malah adik2ku itu yg sering maen...
maen game PB D
bingungs nda ngerti saya kak, lha wong saya cuma numpang internetan D
terus koneksi cepet gitu kk buat apa? download film2 aja ya genit:
Quote:
Original Posted By Yamakazi
heheh malus bener kk
dianter juragan ane orang jepun D
ehhe kan lagi ngurus2 dokuman
jadi perlu bimbingan malus
kk kerja dijepang ya \)
Quote:
Original Posted By ganzz88
sorry agak lama soalnya nyambi nonton bola malu:
nonton dimana kak?
Yamakazi - 02/01/2012 10:17 PM
#9904

Quote:
Original Posted By DOSCOM
lah kataY km mw ke jepang ...??
urusin itu dl aj...
pulang dr jepang jgn lupa oleh2 ya kang D


hehe doain kk pertengahan tahun ini udah di sana malus

cuman jadi buruh kuli pabrik kok malus
Yamakazi - 02/01/2012 10:18 PM
#9905

Quote:
Original Posted By kembangkuning
bingungs nda ngerti saya kak, lha wong saya cuma numpang internetan D
terus koneksi cepet gitu kk buat apa? download film2 aja ya genit:

kk kerja dijepang ya \)


ya gto kk buruh pabrik kok om malus

cuman bisa ngeLas soalnya D
DOSCOM - 02/01/2012 10:19 PM
#9906

Quote:
Original Posted By ganzz88
adalah benar gan D

wahh mudah2an kelar dehh kk
jangan jd mahasiswa abadi p

adalah benar D
tetap bersyukur gan beer:


..........

sorry agak lama soalnya nyambi nonton bola malu:

waduh gk mw ah jd mahasiswea abadi...\(
ntar istri q mw dikasih makan apa \(
Quote:
Original Posted By kembangkuning
bingungs nda ngerti saya kak, lha wong saya cuma numpang internetan D
terus koneksi cepet gitu kk buat apa? download film2 aja ya genit:
kk kerja dijepang ya \)


wkwkwk paling2 itu bandwith km di limit kali sama pihak perusahaan...
coba aj tanya adminY...D
biasaY kl perusahaan bandwith pasti besar ko...hammer:
ganzz88 - 02/01/2012 10:20 PM
#9907

Quote:
Original Posted By Yamakazi
mungkin cuman 2 mingguan kok guarantee nya D

mudah2 an aj lancar D

ke eropa ma rumit juga dokumannya D

yg pasti ada penjamin nya aj lebih gampang


wahh mayan lama jg tuhhh 2 minggu D
kembangkuning - 02/01/2012 10:20 PM
#9908

Quote:
Original Posted By Yamakazi
ya gto kk buruh pabrik kok om malus

cuman bisa ngeLas soalnya D
apapun kerjanya, tetep aja keren bisa kerja disana cool:
semoga cepet berangkat kesana dan sukses disana kak angel:
Quote:
Original Posted By DOSCOM
wkwkwk paling2 itu bandwith km di limit kali sama pihak perusahaan...
coba aj tanya adminY...D
biasaY kl perusahaan bandwith pasti besar ko...hammer:
oh gitu kak, saya ndak enak nanyanya o
chiloGG - 02/01/2012 10:21 PM
#9909

Quote:
Original Posted By Yamakazi
saiya juga tamu kok kk

suka bertamu di mana mana malus


ngakaks emang sampean dari mana sih kang ...
koq saya lom tahu juga ya D ...

Quote:
Original Posted By ganzz88
adalah benar gan D

wahh mudah2an kelar dehh kk
jangan jd mahasiswa abadi p

adalah benar D
tetap bersyukur gan beer:


..........

sorry agak lama soalnya nyambi nonton bola malu:


arsenal ya yang maen think: ...

Quote:
Original Posted By DOSCOM
woh boleh aj kk ...
besok minggu malah ada geth di regional kedu ikut aj kl bisa ...
q dari regional kedu ko kk malu:


wah mantap nihh ....
kedu ya ...
kapan2 maen dehh ...
===========
gimana udah di ACC lom jadi SF kedu think: ...
DOSCOM - 02/01/2012 10:21 PM
#9910

Quote:
Original Posted By Yamakazi
hehe doain kk pertengahan tahun ini udah di sana malus

cuman jadi buruh kuli pabrik kok malus


walaupun jd buruh dsana kan pulang2 bawa uang banyak ...
orang di jepang gajiY banyak gt...D
DOSCOM - 02/01/2012 10:23 PM
#9911

Quote:
Original Posted By chiloGG
ngakaks emang sampean dari mana sih kang ...
koq saya lom tahu juga ya D ...



arsenal ya yang maen think: ...



wah mantap nihh ....
kedu ya ...
kapan2 maen dehh ...
===========
gimana udah di ACC lom jadi SF kedu think: ...

sudah di ACC tp mumet ngakaks
tw nih hbs geth bsk di ACC gk SFnya...malu:
minta doanya aj D
chiloGG - 02/01/2012 10:25 PM
#9912

Quote:
Original Posted By DOSCOM
sudah di ACC tp mumet ngakaks
tw nih hbs geth bsk di ACC gk SFnya...malu:
minta doanya aj D


lho mumet kenapa kang think: ...
ya mungkin gath besuk jawabanya ...
dari semua mumet yang terjadi hammer: ...
ganzz88 - 02/01/2012 10:26 PM
#9913

Quote:
Original Posted By kembangkuning
bingungs nda ngerti saya kak, lha wong saya cuma numpang internetan D
terus koneksi cepet gitu kk buat apa? download film2 aja ya genit:
kk kerja dijepang ya \)nonton dimana kak?


saya streaming nihh kk dilain tab D
ganzz88 - 02/01/2012 10:27 PM
#9914

Quote:
Original Posted By chiloGG
ngakaks emang sampean dari mana sih kang ...
koq saya lom tahu juga ya D ...



arsenal ya yang maen think: ...



wah mantap nihh ....
kedu ya ...
kapan2 maen dehh ...
===========
gimana udah di ACC lom jadi SF kedu think: ...


bkn gan Wolverhampton Wanderers VS Chelsea nihh D
CarolineDanGer - 02/01/2012 10:27 PM
#9915

hap2 D

dteng lagi deh
bru slese makan o
kembangkuning - 02/01/2012 10:29 PM
#9916

Quote:
Original Posted By ganzz88
saya streaming nihh kk dilain tab D

nonton chelsea vs wolves ya?
Quote:
Original Posted By CarolineDanGer
hap2 D

dteng lagi deh
bru slese makan o
saya gak dibagi sih \(
CarolineDanGer - 02/01/2012 10:30 PM
#9917

Quote:
Original Posted By kembangkuning
nonton chelsea vs wolves ya?
saya gak dibagi sih \(


udah abis gmn ngebaginy D
chiloGG - 02/01/2012 10:30 PM
#9918

Quote:
Original Posted By ganzz88
bkn gan Wolverhampton Wanderers VS Chelsea nihh D


lho koq streaming emang agan dimana sihhkang think: ...
==========
chelsea minggu kemaren baru aja maen masa dah maen lagi think: ...

Quote:
Original Posted By CarolineDanGer
hap2 D

dteng lagi deh
bru slese makan o


ayo kk oline dikebut D ...
CarolineDanGer - 02/01/2012 10:33 PM
#9919

Quote:
Original Posted By chiloGG
lho koq streaming emang agan dimana sihhkang think: ...
==========
chelsea minggu kemaren baru aja maen masa dah maen lagi think: ...



ayo kk oline dikebut D ...


lah ini lg rame kan??

seloww but sure ajah D
chiloGG - 02/01/2012 10:34 PM
#9920

Quote:
Original Posted By CarolineDanGer
lah ini lg rame kan??

seloww but sure ajah D


tetep yahh selow but sure ...
sip dah mantap tetep santai :cool ...
Page 496 of 500 | ‹ First  < 491 492 493 494 495 496 497 498 499 500 > 
Home > Kaskuser Regional > ★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 2