Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 2
Total Views: 41072 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 498 of 500 | ‹ First  < 493 494 495 496 497 498 499 500 > 

kembangkuning - 02/01/2012 10:45 PM
#9941

linux2: kk lams sama kk nawan pada kemana nih
kk jun juga gak pernah muncul lagi hammer:
andi.82 - 02/01/2012 10:45 PM
#9942

Quote:
Original Posted By CarolineDanGer
slow but sure aja kk andi D


oh .. gitu ya
wkey deh ... :cool

Quote:
Original Posted By chiloGG
[FONT="Comic Sans MS"]wah dari klaten ...
dari jawa juga D ...


aku udah tadi sore o ...
masih kenyang lagi D ...


malam ini juga pindahan kang pasti D ...


iya kk dari klaten jawa tengah malus
-
malam ini pindahan bingungs

Quote:
Original Posted By CarolineDanGer
ak baek2 aj kok kk andi D

kk ndiri gmn??

alhamdullillah ya ...... siswanto
lumayan baik kk D[/FONT]
chiloGG - 02/01/2012 10:46 PM
#9943

Quote:
Original Posted By kembangkuning
kan enak kak, ada bahan pengawetnya hammer:


malu: pada semangat pindahan nih,gak cape apa malem2 mindahin rumah


iya lah ....
emang si akang betah tiap hari kesini tapi gk pindah2 D ...

Quote:
Original Posted By CarolineDanGer
makanny pasti banyak dhe

soalny msi kenyang ampe skrg ngakaks


gk koq aku kalau makan sedikit malu: ...
cuma satu bakul hammer: ...
CarolineDanGer - 02/01/2012 10:46 PM
#9944

Quote:
Original Posted By kembangkuning
kan enak kak, ada bahan pengawetnya hammer:

malu: pada semangat pindahan nih,gak cape apa malem2 mindahin rumah


jiah ada bahan pengawet kok enak sih :Cd
chiloGG - 02/01/2012 10:47 PM
#9945

Quote:
Original Posted By kembangkuning
linux2: kk lams sama kk nawan pada kemana nih
kk jun juga gak pernah muncul lagi hammer:


kang nawan akhir2 ini gk pernah nongol kang ...
tapi siapa tau udah dibelakan nunggu pindahan D ...

Quote:
Original Posted By andi.82

oh .. gitu ya
wkey deh ... :cool


iya kk dari klaten jawa tengah malus
-
malam ini pindahan bingungs


alhamdullillah ya ...... siswanto
lumayan baik kk D


pindahan dong ...
ngakaks ....
kta kk oline slow but sure D ...
CarolineDanGer - 02/01/2012 10:47 PM
#9946

Quote:
Original Posted By andi.82


oh .. gitu ya
wkey deh ... :cool

------

alhamdullillah ya ...... siswanto
lumayan baik kk D

sippo deh klo gitcuuuu,, :genits

syukurlahh :angel
Quote:
Original Posted By chiloGG
iya lah ....
emang si akang betah tiap hari kesini tapi gk pindah2 D ...



gk koq aku kalau makan sedikit malu: ...
cuma satu bakul hammer: ...


buset sebakul dikit?? ngakak
kembangkuning - 02/01/2012 10:48 PM
#9947

Quote:
Original Posted By chiloGG
iya lah ....
emang si akang betah tiap hari kesini tapi gk pindah2 D ...

D kalo udah pindah juga pasti sepi juga
Quote:
Original Posted By CarolineDanGer
jiah ada bahan pengawet kok enak sih :Cd
iya kak, bahan pengawetnya yang bikin enak p
andi.82 - 02/01/2012 10:48 PM
#9948

Quote:
Original Posted By kembangkuning
kan enak kak, ada bahan pengawetnya hammer:


malu: pada semangat pindahan nih,gak cape apa malem2 mindahin rumah


ya enggak lah kk
kan gotong royong D
ganzz88 - 02/01/2012 10:49 PM
#9949

Quote:
Original Posted By kembangkuning
linux2: kk lams sama kk nawan pada kemana nih
kk jun juga gak pernah muncul lagi hammer:


ada disini kk

nga tau nihh mas nawan nga muncul ngacir:
kembangkuning - 02/01/2012 10:49 PM
#9950

Quote:
Original Posted By chiloGG
kang nawan akhir2 ini gk pernah nongol kang ...
tapi siapa tau udah dibelakan nunggu pindahan D ...
malu: masa sih kak?
berarti masih ngelemesin jari dulu ya biar bisa pekiwan ngakaks
andi.82 - 02/01/2012 10:49 PM
#9951

Quote:
Original Posted By chiloGG
[FONT="Comic Sans MS"]kang nawan akhir2 ini gk pernah nongol kang ...
tapi siapa tau udah dibelakan nunggu pindahan D ...


pindahan dong ...
ngakaks ....
kta kk oline slow but sure D ...


iya tu
kal gak nanti ya besok malam hammers

Quote:
Original Posted By CarolineDanGer
sippo deh klo gitcuuuu,, mahos

syukurlahh ★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part  2

buset sebakul dikit?? ngakak


masih rajin kuliah apa ada sampingan kk[/FONT]
CarolineDanGer - 02/01/2012 10:49 PM
#9952

Quote:
Original Posted By kembangkuning
D kalo udah pindah juga pasti sepi juga
iya kak, bahan pengawetnya yang bikin enak p


tp itu kn ga sehat kk cd

knp g diseduh aj??
CarolineDanGer - 02/01/2012 10:50 PM
#9953

Quote:
Original Posted By andi.82


iya tu
kal gak nanti ya besok malam hammers



masih rajin kuliah apa ada sampingan kk


masi dalam keadaan uas D
sampingan sih ada tp blom kelar2 hammers
kembangkuning - 02/01/2012 10:50 PM
#9954

Quote:
Original Posted By andi.82

ya enggak lah kk
kan gotong royong D

oia, kalo digotong bersama agak ringan D
Quote:
Original Posted By ganzz88
ada disini kk
nga tau nihh mas nawan nga muncul ngacir:
coba kk injak bumi 3 kali biar dia muncul ngakaks
kembangkuning - 02/01/2012 10:52 PM
#9955

Quote:
Original Posted By CarolineDanGer
tp itu kn ga sehat kk cd

knp g diseduh aj??
kalo diseduh nanti mienya keliatan besar2 kak
jadi gak nafsu makannya malu:
chiloGG - 02/01/2012 10:52 PM
#9956

Quote:
Original Posted By CarolineDanGer
sippo deh klo gitcuuuu,, mahos

syukurlahh ★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part  2

buset sebakul dikit?? ngakak


ngakak ...
gk koq kk oline ...
normal aja ...
magrib tadi makannya ...
biasanya sih ntar rada malaman laper D ...

Quote:
Original Posted By kembangkuning
D kalo udah pindah juga pasti sepi juga

iya kak, bahan pengawetnya yang bikin enak p


iya sih kang ...
sini mah sepi banget ...


Quote:
Original Posted By kembangkuning
malu: masa sih kak?
berarti masih ngelemesin jari dulu ya biar bisa pekiwan ngakaks


kadang emang gtu ...
nunggu dibelakang trus hansip nongol tiba2 udah ada dipejwan takuts ...
chiloGG - 02/01/2012 10:52 PM
#9957

Quote:
Original Posted By andi.82

iya tu
kal gak nanti ya besok malam hammers


masih rajin kuliah apa ada sampingan kk


tinggal dikit gtu masa ya besuk nohope: ...
kembangkuning - 02/01/2012 10:53 PM
#9958

Quote:
Original Posted By chiloGG

iya sih kang ...
sini mah sepi banget ...


kadang emang gtu ...
nunggu dibelakang trus hansip nongol tiba2 udah ada dipejwan takuts ...
pada sibuk didunia nyata nampaknya

niat banget kalo kayak gitu sih D
CarolineDanGer - 02/01/2012 10:54 PM
#9959

Quote:
Original Posted By kembangkuning
kalo diseduh nanti mienya keliatan besar2 kak
jadi gak nafsu makannya malu:

bkanny klo besar jd lbih kenyang??
Quote:
Original Posted By chiloGG
ngakak ...
gk koq kk oline ...
normal aja ...
magrib tadi makannya ...
biasanya sih ntar rada malaman laper D ...



iya sih kang ...
sini mah sepi banget ...



kadang emang gtu ...
nunggu dibelakang trus hansip nongol tiba2 udah ada dipejwan takuts ...



owh ak kirain mknny jm 4 an gt o
andi.82 - 02/01/2012 10:54 PM
#9960

Quote:
Original Posted By CarolineDanGer
masi dalam keadaan uas D
sampingan sih ada tp blom kelar2 hammers


oh .. iya ini musim uas ya
kok gak belajar .............

Quote:
Original Posted By kembangkuning
oia, kalo digotong bersama agak ringan D

coba kk injak bumi 3 kali biar dia muncul ngakaks


iyas tu kk , apalagi rame rame makin enteng Peace:
Page 498 of 500 | ‹ First  < 493 494 495 496 497 498 499 500 > 
Home > Kaskuser Regional > ★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 2