Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 2
Total Views: 41072 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 500 of 500 | ‹ First  < 495 496 497 498 499 500

ganzz88 - 02/01/2012 11:01 PM
#9981

Quote:
Original Posted By andi.82
hallo kk
salam kenal D


halo jg gan

salken kembali shakehand
chiloGG - 02/01/2012 11:01 PM
#9982

Quote:
Original Posted By ganzz88
sambil bantuin dikit2 kk malu:


Ok deh kang ...
kira2 siapa yang menunggu dibelakang ya D ...
CarolineDanGer - 02/01/2012 11:02 PM
#9983

Quote:
Original Posted By ganzz88
ini lagi bantuin dikit2 aja kk malu:

iy ak jg dkit2 kok p
Quote:
Original Posted By kembangkuning
iya tuh dia cuma mantau sama nyuruh cepet2 malu:
vv
v
dibantu ya
bimsalabim jadi apa prokprokprok


ayo marahin dia \D
kembangkuning - 02/01/2012 11:02 PM
#9984

Quote:
Original Posted By CarolineDanGer
jiah dodol dh ngakak

ngakaks emang bener kan
Quote:
Original Posted By ganzz88
ini lagi bantuin dikit2 aja kk malu:
yang banyak dong bantunya
CarolineDanGer - 02/01/2012 11:02 PM
#9985

Quote:
Original Posted By kembangkuning
ngakaks emang bener kan
yang banyak dong bantunya


tp ak lbih ska di masak dlu dr pd di kremes2 p
syibahTokinomi - 02/01/2012 11:03 PM
#9986

Quote:
Original Posted By CarolineDanGer
nah itu tau o

kasi tau donk D

jiah dodol dh ngakak


gimana yah o

ane malu malu:
ganzz88 - 02/01/2012 11:03 PM
#9987

Quote:
Original Posted By syibahTokinomi
emang lagi ada pertandingannya sapa seh o

om lampard lagi maen tah D

ane UICS loh gan malu:


ia tp lagi break nihh

uics tuhh apaan kk malu:
chiloGG - 02/01/2012 11:03 PM
#9988

Quote:
Original Posted By CarolineDanGer
tp ak lbih ska di masak dlu dr pd di kremes2 p


ini apa yang dikremes2 ...
pasti makanan genit: ..
kembangkuning - 02/01/2012 11:03 PM
#9989

Quote:
Original Posted By CarolineDanGer

ayo marahin dia \D
takuts ndak berani saya kak,masih nubi saya o
Quote:
Original Posted By CarolineDanGer
tp ak lbih ska di masak dlu dr pd di kremes2 p

nah,alat masaknya disini ndak ada kak D
CarolineDanGer - 02/01/2012 11:03 PM
#9990

Quote:
Original Posted By syibahTokinomi
gimana yah o

ane malu malu:


jiah elah g ush malu2 gt kali o

ama ane aj kok :genit
ganzz88 - 02/01/2012 11:04 PM
#9991

Quote:
Original Posted By chiloGG
Ok deh kang ...
kira2 siapa yang menunggu dibelakang ya D ...


kayanya sesepuh pada nungguin dibelakang nihh

D
CarolineDanGer - 02/01/2012 11:05 PM
#9992

Quote:
Original Posted By chiloGG
ini apa yang dikremes2 ...
pasti makanan genit: ..

ya iy lah emg ap lg :genit
Quote:
Original Posted By kembangkuning
takuts ndak berani saya kak,masih nubi saya o

nah,alat masaknya disini ndak ada kak D

ak jg nubie D

jiah hammer
ganzz88 - 02/01/2012 11:05 PM
#9993

Quote:
Original Posted By CarolineDanGer
iy ak jg dkit2 kok p


ayo marahin dia \D


dikit2 lama2 menjadi bukit p
kembangkuning - 02/01/2012 11:05 PM
#9994

Quote:
Original Posted By ganzz88
kayanya sesepuh pada nungguin dibelakang nihh

D
bingungs siapa aja yang nungguin?
senengnya kejar2an ya D
chiloGG - 02/01/2012 11:05 PM
#9995

Quote:
Original Posted By ganzz88
kayanya sesepuh pada nungguin dibelakang nihh

D


perkiraan saya sih gtu D ...
ayo2 dikit lagi ayo2 ...
CarolineDanGer - 02/01/2012 11:05 PM
#9996

Quote:
Original Posted By ganzz88
dikit2 lama2 menjadi bukit p


wah kk tau jg ternyata pribahasa ny hammer


dkit lg \(
ganzz88 - 02/01/2012 11:05 PM
#9997

Quote:
Original Posted By kembangkuning
iya tuh dia cuma mantau sama nyuruh cepet2 malu:
vv
v
dibantu ya
bimsalabim jadi apa prokprokprok


jadi pindah rumah kita ngacir:
syibahTokinomi - 02/01/2012 11:06 PM
#9998

Quote:
Original Posted By ganzz88
ia tp lagi break nihh

uics tuhh apaan kk malu:


united ... o

D Peace:

Quote:
Original Posted By CarolineDanGer
jiah elah g ush malu2 gt kali o

ama ane aj kok maho


D nanti di rumah yg baru aja yah ane jelasin, banyak orang nic malu:
chiloGG - 02/01/2012 11:06 PM
#9999

Quote:
Original Posted By CarolineDanGer
ya iy lah emg ap lg maho

ak jg nubie D

jiah hammer


ngakak ....
yah kali aja apa gtu p ...
hansip - 02/01/2012 11:06 PM
#10000
Autolock Thread by Hansip
Thread ini telah melebihi batas maksimal reply yang telah di tentukan.

Thread lanjutan dapat diakses di: http://kask.us/12320292
Page 500 of 500 | ‹ First  < 495 496 497 498 499 500
Home > Kaskuser Regional > ★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 2