THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Cara cara Agar Bisa Cepat Tidur
Total Views: 7077 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

iUrieganov - 08/09/2011 03:30 PM
#1
Cara cara Agar Bisa Cepat Tidur
Kali ini ane mo share cara biar agan2 bisa cepet tidur:
CEKIDOT :

Spoiler for "1. "
Fokus pikiran untuk tidur Hasilnya adalah bahwa pikiran Anda tertuju lebih nyaman dan santai untuk tidur, ketika Anda berbaring di tempat tidur relaks dan menikmati untuk istirahat.lupakan semua tentang dunia, semua kesibukan sehari-hari, pekerjaan, lingkungan dan lainnya buang jauh. bahwa fakus anda adalah istirahat dengan tenang dengan niat memperoleh tidur dengan nyaman.serta dengan membaca doa akan membuat hidup kita lebih dekat dengan Allah dan akan membuat kita lebih relaks.


Spoiler for "2."
Asupan Kalsium Para peneliti menemukan bahwa kalsium bekerja untuk mengendurkan sistem saraf, Dan membantu 50% untuk tidur dan juga membuat Anda tidur nyenyak Oleh karena itu, anda harus mengambil segelas susu hangat sebelum tidur Jika Anda tidak suka seperti produk susu, Cobalah untuk makan 1000 mg suplemen kalsium satu jam sebelum tidur.


Spoiler for "3."
Berhenti bernapas Setelah berbaring di tempat tidur Ambil napas dalam-dalam dan berhenti bernapas selama 10 detik dan ulangi gerakan ini beberapa kali.Penelitian telah menunjukkan bahwa gerakan ini mengurangi aktivitas gelombang otak dan membuatnya sampai ke tahap yang biasanya terjadi pada tahap awal sebelum tidur. yaitu titik dimana kita benar2 akan tenggelam di dunia tidur.


Spoiler for "4. "
warna biru Dipersiapkan anda untuk mengeset pelapisan dinding ruangan Anda dicat biru dan cahaya biru membuat tempat tidur akan terasa sejuk dan cerah agak gelap. Beberapa studi telah menunjukkan bahwa warna ini membantu tubuh untuk rileks hal yang membantu seseorang untuk tidur cepat.


sekian dari ane kalo berkenan boleh bagi cendolbigcendolbig ato boleh di :rate5:rate5
rivankorea - 08/09/2011 03:31 PM
#2

wahh salah satunya bisa d coba tuh..
knightseller - 08/09/2011 03:39 PM
#3

ane malah gak tau ntu gan...nice info aja deh..
highTONKQ - 08/09/2011 03:54 PM
#4

info yang bagus gan..
ane emang lagi nyari nyari info beginian nich..
kyai28 - 08/09/2011 03:57 PM
#5

sip gan...entar malem ane coba Yb
afah - 08/09/2011 04:00 PM
#6

Kalo nggak bisa tidur,.. coba mandi air hangat gan,.. biasanya tubuh kita bisa rileks setelah itu :thumbup
my.name. - 08/09/2011 04:01 PM
#7

nice share gan, ntar ane coba
farizyeah - 08/09/2011 04:02 PM
#8

wah nanti ane coba deh gan....

ane insomnia tap ngga akut gan takut parah hehehe
Bharbul - 08/09/2011 04:09 PM
#9

kamar ane warna biru gan :thumbup
Lazlo..enkuldes - 10/09/2011 02:49 AM
#10

kebetulan ane susah tidur gan, g adsalahnya ane coba cara ini Cara cara Agar Bisa Cepat Tidur
iUrieganov - 11/09/2011 09:23 AM
#11

dicoba dicoba yu
elfika0107 - 11/09/2011 09:26 AM
#12

nais inpo gan, boleh dicoba Yb Cara cara Agar Bisa Cepat Tidur
col.poker - 11/09/2011 09:27 AM
#13

Nais Gan..:thumbup
Ane Langsung :ngacir Pengin Nyoba..D
yacadi - 11/09/2011 09:28 AM
#14

ane coba gan..
susah tidur nih ane gan,,,
dhana.adi - 11/09/2011 09:32 AM
#15

tahan napas 10 detik gan.. itu ane prnah coba.. mmengatur pernafasan jg meningkatkan relaksasi otot2. sm kayak meditasi gt gan, \)



[COLOR="Red"]rajanya jasa order ebay/forwarder US: www.deliveryontrust.com[/COLOR]
jorsmuf - 11/09/2011 09:34 AM
#16

thanks gan nice info banget:thumbup
Dymitriy - 11/09/2011 09:43 AM
#17

Nais gan tipsnya D
Tapi kalo insomnia gara-gara galau gimana yah gan ngakak
isadore - 11/09/2011 09:45 AM
#18

Ane numpang tidur di trit agan.. Cara cara Agar Bisa Cepat Tidur
insaneVeR. - 11/09/2011 09:48 AM
#19

Ane mah kalau lagi tidur seringnya pikiran ane kemana mana D
Cepoi - 11/09/2011 09:55 AM
#20

Gag harus warna biru,gan..
Mnrt ane warna2 yg lembut sanggup membuat suasana nyaman utk tdr kok,gan. Cara cara Agar Bisa Cepat Tidur
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Cara cara Agar Bisa Cepat Tidur