EVENT FROM KASKUSER
Home > CASCISCUS > EVENT FROM KASKUSER > [Programming Competition] Kompetisi Pemrograman X ( November 2011 )
Total Views: 1132 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

cheelyn - 15/09/2011 11:28 PM
#21

ayo pada ikutan gan kl masih pada SMA..
ga cuma SMA aja SMK juga boleh ikut kan??
untupokis - 16/09/2011 04:30 PM
#22

Quote:
Original Posted By akupolisi
[Programming Competition] Kompetisi Pemrograman X ( November 2011 )

full adult porn
Click here [Programming Competition] Kompetisi Pemrograman X ( November 2011 )


Quote:
Original Posted By akupolisi
[Programming Competition] Kompetisi Pemrograman X ( November 2011 )

full adult porn
Click here [Programming Competition] Kompetisi Pemrograman X ( November 2011 )


Quote:
Original Posted By akupolisi
[Programming Competition] Kompetisi Pemrograman X ( November 2011 )

full adult porn
Click here [Programming Competition] Kompetisi Pemrograman X ( November 2011 )


kurang banyak klo spam mad:

[Programming Competition] Kompetisi Pemrograman X ( November 2011 )
peloponessian - 16/09/2011 06:50 PM
#23

Quote:
Original Posted By cheelyn
ayo pada ikutan gan kl masih pada SMA..
ga cuma SMA aja SMK juga boleh ikut kan??


iya gan, ga tertutup cuma buat SMA kok, SMK juga boleh ngikut D
ayo buruan daftar deh sebelum kehabisan \)

Quote:
Original Posted By untupokis
kurang banyak klo spam mad:

[Programming Competition] Kompetisi Pemrograman X ( November 2011 )


apaan nih gan??spam di tempat orang ga jelas..
jika sampai besok belum di edit, akan ada tumpukan bata di ID agan D
imajied - 16/09/2011 08:05 PM
#24

cuman bisa memantau matabelo:

semoga sukses kompetisinya nya thumbup:
peloponessian - 18/09/2011 12:43 AM
#25

Quote:
Original Posted By imajied
cuman bisa memantau matabelo:

semoga sukses kompetisinya nya thumbup:


iya gan makasih D
siapa tau agan jg mau ikut berpartisipasi jg boleh kok gan malu:
peloponessian - 19/09/2011 09:49 AM
#26

sundul deh D
peloponessian - 20/09/2011 11:26 PM
#27

sundul lg deh D
cheelyn - 21/09/2011 01:48 PM
#28

yah ane dah kuliah..hehehe.. D
sukses acaranya..
kebluksaiu - 21/09/2011 05:47 PM
#29

Sory nitip gan, barang kali ada yang berminat

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10530357

SEMANGAT beer:
erorrizer - 21/09/2011 10:53 PM
#30

gan yg gk lolos k final dapet apaan?Yb
tukanghadiah - 22/09/2011 05:17 AM
#31
doa
Pengen nih ikutan...
Sukses gan [Programming Competition] Kompetisi Pemrograman X ( November 2011 )
peloponessian - 24/09/2011 01:33 PM
#32

Quote:
Original Posted By kebluksaiu
Sory nitip gan, barang kali ada yang berminat

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10530357

SEMANGAT beer:


iya silakan gan \)

Quote:
Original Posted By erorrizer
gan yg gk lolos k final dapet apaan?Yb


dapet pengalaman yang berharga gan D
kalo utk sertifikat itu hanya untuk yg masuk final saja.. malu:

Quote:
Original Posted By tukanghadiah
Pengen nih ikutan...
Sukses gan [Programming Competition] Kompetisi Pemrograman X ( November 2011 )


iya gan, daftar aja tuh.. di depan udah ada CP nya kan.. ditunggu yah D
erorrizer - 24/09/2011 05:16 PM
#33

waduh rugi donk gan
peloponessian - 26/09/2011 08:28 AM
#34

Quote:
Original Posted By erorrizer
waduh rugi donk gan


ga juga gan namanya juga kompetisi, ada yang menang dan ada yang kalah D
jangan pesimis dong gan thumbup:
vanzcopyright - 26/09/2011 02:57 PM
#35

Smoga sukses Gan Acara'nya...

:2thumbup
peloponessian - 27/09/2011 12:25 PM
#36

Quote:
Original Posted By vanzcopyright
Smoga sukses Gan Acara'nya...

:2thumbup


makasih gan thumbup:
ga sekalian ikut aja nih gan?seru loh D
Exsza - 28/09/2011 02:07 PM
#37

pengen ikut tapi ga punya uang \( [Programming Competition] Kompetisi Pemrograman X ( November 2011 )
peloponessian - 28/09/2011 07:20 PM
#38

Quote:
Original Posted By Exsza
pengen ikut tapi ga punya uang \( [Programming Competition] Kompetisi Pemrograman X ( November 2011 )


ngikut aja gan, biaya pendaftaran ga terlalu mahal dan hadiahnya waowwww mantap dah pokoknya, bisa buat beli macam2 D
lynardie - 29/09/2011 08:53 AM
#39

ayo buat temen2 yang masih SMA ikutan kompetisi ini...
Ajang yang tepat untuk melatih skill programming apalagi yang berminat untuk kuliah di it....

:2thumbup:2thumbup
HardyJr - 30/09/2011 03:01 AM
#40

ane bantu sundul dah..sup2:sup2:
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > EVENT FROM KASKUSER > [Programming Competition] Kompetisi Pemrograman X ( November 2011 )