LIFESTYLE
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Komunitas Penghuni GRAHA RAYA
Total Views: 22505 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 25 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

dnsby07 - 09/09/2011 02:34 PM
#1
GSM - GRAHARAYA Society Member (Komunitas Penghuni Graha Raya Bintaro)

GSM

GRAHARAYA Society Member



UPDATE INFO!!!
Samping Pusdik Bayangkara akan dibangun sarana pendidikan (mungkin) perluasan dari pusdik itu sendiri.

Update Pics, Ags-2012
by agan aming1981; Fortune
Spoiler for Update Pics

[spoiler=penyebrangan]
Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


Spoiler for kali angke ke cluster

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


Spoiler for 1 ags 12

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


Spoiler for salvia yang didepan

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


Spoiler for rivinna

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


Spoiler for rusellia

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA

[/spoiler]


Perumahan di Graha Raya bertipe cluster atau semi cluster. Satu cluster berisi sekitar 200-250 rumah. Saya lihat ada banyak sekali cluster-cluster disana dan masih akan terus dibuat cluster baru.

Lokasinya cukup strategis karna lumayan dekat ke Jakarta, Bintaro, Cileduk, BSD dan Alam Sutera.

Mohon komentar agan-agan tentang Graha Raya, terutama bagi yang memang tinggal disana atau pernah tinggal disana. Kalo agan bukan penghuni disana juga mohon komentar tentang Graha Raya semisalnya agan pernah dengan cerita teman yang tinggal disana atau mungkin agan sering melewati daerah Graha Raya.

Informasi tentang banjir, listrik (pln), kesediaan air bersih (yang dikelola sendiri), fasilitas-fasilitas, kemacetan, keamanan, iuran kebersihan, komunitas lingkungan dsb sangat berharga.

Para penghuni Graha Raya maupun perumahan disekitarnya (Cileduk, Bintaro, Serpong, BSD, Alam Sutera, dsk) silahkan masuk dan posting-posting gan.
Yb

Spoiler for lokasi

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


Spoiler for master plan

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


Spoiler for fasilitas

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


Spoiler for Gracia

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


Spoiler for Melia

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


Spoiler for Distrik Fortune dibangun

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


Spoiler for tahun pembangunan

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


Spoiler for Kolam1

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


Spoiler for Kolam2

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


Spoiler for Kolam3

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA




Quote:
Original Posted By dnsby07
17/12/2011 ane ke TKP dari arah perempatan Ciledug gan

hari sabtu pagi
Spoiler for dari ciledug

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA



Spoiler for jembatan

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA



Spoiler for pintu masuk

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA



Spoiler for masih banyak lahan hijau

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA



Spoiler for jalanan lebar banget, dua jalur

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA



Spoiler for beli ikan hias dulu

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA



Spoiler for taman

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA



Spoiler for giant didalam GR, di depan Melia Residen.

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA



Spoiler for kantor polkis disebrang kantor pemasaran GR

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA




Spoiler for harga Fortune Spring Okt 2011

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA



Spoiler for komen1

Quote:
Original Posted By sayogo

perkenalken gan, ane penghuni baru di Graha Raya tepatnya di Pondok Jagung 1 (samping Pasar Segar) ----> (kalau ane tanya si masuk Graha Raya (kop surat RT dan AJB di bank jg ) - secara masih ada bbrp rumah kosong, stlah ane tanya semuanya masih dimiliki Jaya Property)

PJ1 dari dulu dikembangkan oleh Jaya Property bukan kebayoran

pengalaman selama dua bulan : - kemanan oke bgt( tiap 1 jam satpam patroli), deket fasum(pasar segar-bank-sekolah international), tenang dan damai .

kekuranganya :
- akses keluar graha Raya macet terutama ke Tol asut akan stuck di sepanjang jalan bayangkara .
terpaksa bkt jam 6 pagi ke kantor.(nyoba lwt Ciledug gak kuat dgn motornya yang buanyak bener)
kedepannya ane yakin makin tambah macet secara penghuni makin banyak dan jalanya sangat sempit

untuk invest oke gan naik terus



Spoiler for komen2

Quote:
Original Posted By benuabaru

Graha Raya... Apa yang bisa dibagikan? Banyak.

Saya sudah lebih dari 1 tahun tinggal di sana. Saat membaca tret ini saya mencoba untuk bisa ikut berbagi.
Yang pasti ialah bahwa, sebagai konsumen saya akan mencoba terbuka dan jujur saja, semoga ada hal yang bermanfaat yang bisa diperoleh agan2 sekalian, dalam membuat keputusan dalam berinvestasi di Graha Raya.

Saya mencoba tidak akan menuangkan semua, sehingga setiap postingan saya akan berisi satu hal yang ingin saya bagikan.

Pagi ini saya ingin berbagi tentang Akses Jalan Raya.
Sepanjang pengalaman saya selama ini di Bintaro dan Graha Raya, saya mengambil kesimpulan bahwa kondisi jalan raya seputar Bintaro dan Graha Raya belum bisa dibanggakan. Itu pernyataan saya.

Sebagai pengguna jalan, dalam keseharian saya menggunakan sepeda motor dan mobil, tergantung pada kebutuhan dan kondisi tujuan saya. Dan yang saya amati, saya belum pernah menemukan jalan-jalan raya yang sangat mudah pecah dengan adanya lubang2 baru seperti di jalur Graha Raya dan Bintaro.

Beberapa kemungkinan yang bisa menyebabkan hal tersebut terjadi:
1. Kondisi struktur tanah,
2. Teknologi konstruksi jalan raya,
3. Beban kendaraan yang melintas,
4. Faktor alam,
5. Lain-lain.

Saat ini, kondisi jalan raya di dekat Giant Graha Raya (Depan Melia), atau ruas jalan selepas wilayah Graha Bunga hingga Perigi tidak bisa dibanggakan.
Terutama ruas jalan di dekat Gretta arah ke Perigi kondisinya sangat berisiko dilalui oleh mobil.
Demikian pula jalur Graha Raya menuju Bhayangkara, untuk menuju Alam Sutra sebelum perempatan kantor kelurahan Paku Jaya, belum bisa dianggap aman dari lubang.

Setiap jalur bisa diisi oleh dua mobil, dan biasanya mobil berjalan di jalur kanan, sementara kendaraan roda dua maupun angkot mengambil jalur kiri. Jalur sebelah kanan seringkali diwarnai adanya lubang, dan jalur kiri pun membuat pengendara harus berhati-hati mengingat di beberapa polisi tidur (Graha Raya banyak sekali polisi tidurnya, walaupun beberapa sudah dibongkar di pertengahan tahun lalu), sering ditemui paku.

Khusus mengenai polisi tidur, sebenarnya tidak masalah apabila polisi tidurnya dibuat dengan ukuran yang wajar.

Ada 3 Leher botol kemacetan yang makin lama makin mengganggu Yaitu:

1. Untuk penghuni yang harus pagi-pagi mengejar waktu menuju tempat kerja dengan melintasi Bhayangkara ke Alam Sutra dan Serpong, anda akan menemui kemacetan luar biasa di Bhayangkara.
2. Bagi agan-agan yang berencana melewati Fortune Spring menuju gerbang Graha Raya di Ciledug, akan bertemu kemacetan di mulut gerbang.
3. Bagi yang berencana melewati jalur tol di CBD Sektor 7, anda akan menemui kemacetan selepas SPBU Pondok Aren dekat Perigi.

Inilah yang harus dihadapi di pagi hari. Sementara di sore/malam hari saat sudah capek di tempat kerja dan jalan raya dan ingin segera pulang ke Graha Raya kesulitan yang sama cenderung dijumpai, namun lebih pada kondisi jalan, bukan kemacetan.

Rencana Jalan tembus dari Graha Raya ke Discovery di Bintaro sampai hari ini belum terwujud.

Di samping itu, suasana hijau yang diwakili oleh banyaknya pedagang tanaman hias yang selama ini menjadi salah satu faktor yang menarik minat agan-agan penghuni Graha Raya sudah mulai hilang. Banyak yang sudah dikosongkan, mungkin akan segera dibangun.

Lintasan Truk Hijau pengangkut tanah yang biasanya sambung menyambung memberikan catatan tersendiri pula bagi saya. Sisa tanah di bak truk sering kali jatuh dan mengotori jalan, sehingga apabila hujan jalan menjadi licin, dan apabila udara panas akan berdebu dan mengganggu penglihatan maupun pernapasan.

Demikianlah yang bisa saya bagikan. Selamat berdiskusi.

NB: Masih ada hal-hal menyenangkan di Graha Raya yang membuat saya mencintai tempat ini. \)b



link info Graha Raya http://graharaya.co.id
dnsby07 - 09/09/2011 03:40 PM
#2

sumber http://id.wikipedia.org/wiki/Graha_Raya

Graha Raya
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Perumahan Graha Raya adalah kompleks hunian untuk kelas menengah keatas yang berlokasi di daerah Serpong, Kabupaten Tangerang. Lokasi kompleks ini terletak di perbatasan segitiga emas di Kabupaten Tangerang yakni Bintaro, Serpong dan Cileduk, serta berbatasan langsung dengan perumahan Alam Sutera.

Perumahan ini pertama kali dibangun pada tahun 1990'an dengan nama Kebayoran Regency yang dikembangkan oleh PT Panca Muara Jaya, milik kelompok usaha Kalbe, kemudian diambil alih oleh pengembang PT. Jaya Real Property yang juga mengembangkan Bintaro Jaya.

Cluster
Perumahan Graha Raya memiliki beberapa cluster seperti Anggrek Loka, Bougenville Loka, Dahlia Loka, dll.
Sedangkan yang dibangun Oleh PT. Jaya Real Property antara lain Graha Pondok Jagung I dan II, Graha Adena, Cluster Fedora, Carissa, Catalina, Celesta,Valencia, Venice,dll.

Perumahan di beberapa Cluster telah terjual habis dan beberapa cluster baru masih dalam tahap pembangunan, termasuk Cluster Venice yang bertaraf menengah keatas. Cluster Venice telah menggunakan sistem portal otomatis, sehingga untuk masuk kedalam komplek ini harus menggunakan kartu gesek atau atas persetujuan satpam.

Harga
Harga rumah di graha raya berkisar antara 330 juta hingga 750 jutaan.

Update harga (Juni 2012):
-Harga rumah baru mulai 500 jutaan (promo Fortune Breeze, luas tanah 72m, luas bangunan 70m);
-Harga rumah sekon 300 jutaan tanah 60-72m (tergantung kondisi bangunan)


Fasilitas
Memiliki sport centre yang mempunyai fasilitas kolam renang, lap. bulu tangkis, futsal, Tamiya dan telah banyak berdiri pusat pertokoan. Mall alam Sutera dan hotel Alam Sutera telah dalam proses pembangunan.

Disamping pertokoan dan Mall, perumahan ini memiliki pasar tradisional, pasar malam setiap akhir Minggu dan juga berdekatan dengan pasar modern "pasar segar" yang terletak antara komplek Graha Raya dengan perumahan Bintaro.

Akses - Transportasi
Graha Raya dapat ditempuh dari stasiun Sudimara dengan waktu sekitar 15-20 menit dan berdekatan pula dengan Stasiun Jurangmangu.
Dari Rest Area Karang Tengah, Graha Raya dapat ditempuh menggunakan ojek, kendaraan pribadi maupun angkot dengan waktu 10 menit.
Dari Slipi atau grogol, dapat ditempuh melalui tol Jakarta Tangerang kemudian setelah rest area karang tengah masuk ke kiri melalui jalan tembus alam sutera.

---
update banjir seputar graha raya, april 2012

Spoiler for hasyim ashari

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


Spoiler for ciledug indah

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


Spoiler for mall LW

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


Spoiler for alam sutera

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


Spoiler for dalam cluster alam sutera

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


Spoiler for jl bhayangkara

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


Spoiler for depan ruko fortune

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


sumber: berbagai sumber
---

Spoiler for plang fortune

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


Spoiler for harga fortune the breeze

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA
lumayan murah hammers


Spoiler for ruko menuju kantor pemasaran

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA
bakalan rame neh


Spoiler for kali jorok

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA
kyaknya gak pernah dibersihin neh batas


Spoiler for ruko fortune

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


---

Spoiler for spbu samping verina

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


Spoiler for ruko estate management

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


Spoiler for tempat bayar ipl

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


Spoiler for pasar segar

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


Spoiler for pasar segar GR

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


Spoiler for kali tidak terurus

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


Spoiler for jembatan dkt graha bunga

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


Spoiler for sebrang graha bunga

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


Spoiler for fortune belum ada kemajuan

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


---
update awal juni 2012:
Spoiler for ruko melia

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


Spoiler for McD sebelah giant melia

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA
Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


Spoiler for fortune

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA



Spoiler for kali angke di gedein

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA
dari agan aming1981


Spoiler for kali angke di dalamin

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA
dari agan aming1981


---18/6/2012
Quote:
Original Posted By aming1981

ane coba upload progressnya fortune spring ya gan

Spoiler for Fortune spring1

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


Spoiler for Fortune spring2

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


Spoiler for Fortune spring3

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


Spoiler for Fortune spring4

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


Spoiler for Fortune spring5

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA



Spoiler for jembatan fortune

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA
Regional - 09/09/2011 11:36 PM
#3

mantap banget gan rumah di situ
ane tinggal udah 5 tahun dari dulu sampe skrng
kalo mau beli rumah ane aja emang pass mau d jual D

minat hub ane 087887886968
dnsby07 - 12/09/2011 05:33 PM
#4

Quote:
Original Posted By Regional

mantap banget gan rumah di situ
ane tinggal udah 5 tahun dari dulu sampe skrng
kalo mau beli rumah ane aja emang pass mau d jual D

minat hub ane 087887886968


mantap dalam hal apa gan?
bagaimana dgn keamanan, banjir, air pam, listriknya, udara, kemacetan atau yang lainnya gan?
kalo boleh tau agan tinggal di cluster mana ya?
sebetulnya ane lagi ditawarin cluster baru Fortune Spring gan.
joni30 - 16/09/2011 10:09 PM
#5

mantap dah gan....nggarugi tinggal di sana,,,kebetulan gwe mao jual juga nih..
barangkali minat

cek link:
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=505039611#post505039611
dnsby07 - 19/09/2011 08:44 AM
#6

Quote:
Original Posted By joni30
mantap dah gan....nggarugi tinggal di sana,,,kebetulan gwe mao jual juga nih..
barangkali minat

cek link:
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=505039611#post505039611


makasih agan joni30 Yb
hyakkimaru - 28/09/2011 11:32 AM
#7

ane juga mo beli gan..bingung D
dnsby07 - 29/09/2011 11:02 AM
#8

Quote:
Original Posted By hyakkimaru
ane juga mo beli gan..bingung D


ane udah coba tanya-tanya temen-temen, ada yang tinggal memang tinggal disana, ada juga yang tinggal dekat daerah sana seperti cileduk, kunciran, cipondoh, bintaro, dan sekitarnya.
menurut temen-temen ane itu disana relatif rekomended gan
secara fasilitas udah lengkap tapi secara harga relatif 'miring' bila dibanding dengan Alam Sutra atau BSD.

Untuk harga juga ada pilihannya gan, kan ada bnyak kluster tuh, kyaknya kisaran harganya beda-beda deh.
ane pernah bandingin antara kluster Graha Bunga dengan kluster Valencia, dengan tanah yang mirip tapi harganya beda banget gan.
Jadi kalo mau yang mahal ada, yang gak terlalu mahal juga ada.

menurut agan gimana?
hyakkimaru - 29/09/2011 05:47 PM
#9

Quote:
Original Posted By dnsby07
ane udah coba tanya-tanya temen-temen, ada yang tinggal memang tinggal disana, ada juga yang tinggal dekat daerah sana seperti cileduk, kunciran, cipondoh, bintaro, dan sekitarnya.
menurut temen-temen ane itu disana relatif rekomended gan
secara fasilitas udah lengkap tapi secara harga relatif 'miring' bila dibanding dengan Alam Sutra atau BSD.

Untuk harga juga ada pilihannya gan, kan ada bnyak kluster tuh, kyaknya kisaran harganya beda-beda deh.
ane pernah bandingin antara kluster Graha Bunga dengan kluster Valencia, dengan tanah yang mirip tapi harganya beda banget gan.
Jadi kalo mau yang mahal ada, yang gak terlalu mahal juga ada.

menurut agan gimana?


kalo fasilitas dan akses jalan sih udah asik gan g perhatiin...
kmaren ane liat2 ke graha bunga,GR,melati loka..harganya emang miring tapi dari lingkungan sama bangunan g ga suka..(ada yg jalan rusak,dll)

ahirnya ke cluster celesta,meski kecil keknya asik gan,ane jatuh cinta D..yg cluster2 baru macam verina dah abis..padahal ane demen banget tuh nohope:
ada cluster gratia gan kmaren ane liat,tapi unitnya sisa yg 600-700..yang standar (500) dah abis unitnya D
dnsby07 - 30/09/2011 08:50 AM
#10

Quote:
Original Posted By hyakkimaru

kalo fasilitas dan akses jalan sih udah asik gan g perhatiin...
kmaren ane liat2 ke graha bunga, GR, melati loka.. harganya emang miring tapi dari lingkungan sama bangunan g ga suka..(ada yg jalan rusak,dll)

ahirnya ke cluster celesta, meski kecil keknya asik gan, ane jatuh cinta D..
yg cluster2 baru macam verina dah abis.. padahal ane demen banget tuh nohope:
ada cluster gratia gan kmaren ane liat,tapi unitnya sisa yg 600-700..yang standar (500) dah abis unitnya D


ane pernah tanya ke marketingnya, katanya kalo cluster udah terhuni gitu biasanya dari penghuninya bisa ngajuin untuk dikelola sendiri, mungkin itu
cluster-cluster yg dikelola sendiri kali gan...

ane juga pernah liat di graha bunga beberapa rumah gak dirawat
mungkin pemiliknya cuman mau invest aja capedes

iya gan, kalo model bangunan emang beda-beda, yah strateginya si developer lah.

ane juga mau ambil yg di verina gan,
coba aja agan browsing kayaknya ada deh yg jual unit sekon di verina
kalo gak salah itu cluster tahun 2009 atau 2010 deh

cluster gracia unit sisa 600-700 maksudnya harganya ya gan?
kalo harga segitu dapat tanah yang berapa meter gan?

ane pernah tuh liat rumah contoh di gracia,
ane liat malahan udah ada beberapa yang dihuni.
tapi ane kurang suka gracia karna jalannya masih agak sepi disitu
emang seh secara lokasi lbh dket ke bintaro

udah cek fortune spring gan? lokasi masih tanah doang, baru mau dibangun tahun depan kyaknya. kyaknya harga mulai 370 jutaan deh,
tapi gak tau sekarang berapa karna katanya tiap beberapa bulan developer naekin harga bata
anyaconfuse - 30/09/2011 09:33 AM
#11

Dulu kami membeli rumah di graharaya cluster verina Udah bayar uangmuka 70 jt, cuman terganjal urusan yg tak kunjung selesai dengan pihak pemasarannya..
Akhirnya kami batalkan selain karena pihak pemasarannya kurang bisa bekerjasama, kebetulan dapet yg rese.. Udah gitu no rumahnya dibilang ga holi sama eyang disolo, kabur deh.. Pdhl liat lokasi bagus, fasilitas jngn ditanya.. Tp nurut apa kata orang tua deh.. Komunitas Penghuni GRAHA RAYA
dnsby07 - 30/09/2011 09:41 AM
#12

Quote:
Original Posted By anyaconfuse

Dulu kami membeli rumah di graharaya cluster verina Udah bayar uangmuka 70 jt, cuman terganjal urusan yg tak kunjung selesai dengan pihak pemasarannya..

Akhirnya kami batalkan selain karena pihak pemasarannya kurang bisa bekerjasama, kebetulan dapet yg rese..
Udah gitu no rumahnya dibilang ga holi sama eyang disolo, kabur deh.. Pdhl liat lokasi bagus, fasilitas jngn ditanya..
Tp nurut apa kata orang tua deh.. Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


nomor gak hoki emang nomor brapa gan?

masalah yang tak kunjung selesai masalah apa gan?
kalo cluster lain ada masalah kayak gitu juga gak gan?

makasih gan udah mau sharing karna ane lagi berencana untuk beli rumah pertama kalinya gan jd butuh banyak info
dnsby07 - 03/10/2011 08:21 AM
#13

sabtu kemarin abis main ke Klub Keluarga Graha Raya

udah ngajak keluarga besar dan beberapa ponakan yg mau renang main spiral, eh gak taunya kolam utamanya lagi dikuras capedes capedes

ane tanya ke penjaganya katanya gak tau sampe kapan, mungkin minggu depan baru bisa kelar capedes

batal deh acara renangnya berdukas

akhirnya numpang jajan aja disitu.
duduk-duduk di meja tamu tapi koq banyak banget lalat ya? jadi terkesan jorok dan tidak bersih batas
hyakkimaru - 03/10/2011 08:56 AM
#14

Quote:
Original Posted By dnsby07
sabtu kemarin abis main ke Klub Keluarga Graha Raya

udah ngajak keluarga besar dan beberapa ponakan yg mau renang main spiral, eh gak taunya kolam utamanya lagi dikuras capedes capedes

ane tanya ke penjaganya katanya gak tau sampe kapan, mungkin minggu depan baru bisa kelar capedes

batal deh acara renangnya berdukas

akhirnya numpang jajan aja disitu.
duduk-duduk di meja tamu tapi koq banyak banget lalat ya? jadi terkesan jorok dan tidak bersih batas


turut berduka gan...kenapa banyak lalat d klub ane rasa karena sampahnya/sisa bau seafood tenda yg buka di depan klub kalo malam gan...banyak jg yg makan di seafood tenda itu klo malem D

btw kalo gracia itu kalo ga salah tanahnya 120...
kalo verina katanya sepi,krn disitu bekas kuburan D
kata temen si bagusan cluster catalina...bangunan oke..itu jg cluster baru 2 tahunan..biasanya dibuka 400-an D
dnsby07 - 03/10/2011 10:35 AM
#15

Quote:
Original Posted By hyakkimaru

turut berduka gan... kenapa banyak lalat d klub ane rasa karena sampahnya/sisa bau seafood tenda yg buka di depan klub kalo malam gan...
banyak jg yg makan di seafood tenda itu klo malem D

btw kalo gracia itu kalo ga salah tanahnya 120...
kalo verina katanya sepi,krn disitu bekas kuburan D
kata temen si bagusan cluster catalina...bangunan oke..itu jg cluster baru 2 tahunan..biasanya dibuka 400-an D


oiya betul juga gan,
kemaren sore jam 5 gitu udah pada siap warung-warung tenda seafood gitu

catalina agak mendekat ke bintaro kan gan?
kalo catalina berarti kita beli sekon hand ya gan?
400-an itu harga dari developer atau harga sekon gan?

buset dah, verina bekas kuburan gan?
verina yang blok mana gan? apa semuanya?
ane udah tanya temen ane yg tinggal di graha raya sejak 6 tahun lalu katanya verina bukan bekas kuburan tuh gan
hyakkimaru - 03/10/2011 09:36 PM
#16

Quote:
Original Posted By dnsby07
oiya betul juga gan,
kemaren sore jam 5 gitu udah pada siap warung-warung tenda seafood gitu

catalina agak mendekat ke bintaro kan gan?
kalo catalina berarti kita beli sekon hand ya gan?
400-an itu harga dari developer atau harga sekon gan?

buset dah, verina bekas kuburan gan?
verina yang blok mana gan? apa semuanya?
ane udah tanya temen ane yg tinggal di graha raya sejak 6 tahun lalu katanya verina bukan bekas kuburan tuh gan


catalina yg sebelum celesta dekat pasar segar...
400 an harga sekon gan..keknya unit baru dah abis

verina itu pas blakang pmasaran gan,temen ane juga dah lama tinggal situ,dia bilang verina sepi..paling buat orang invest aj..krn bekas kuburan,hahaha..ane juga gatau deh gan,soalnya cuma denger aja D

mungkin ane ahir minggu ini mo ksana lagi liat2..tar g update lagi deh...tenkyu gan D
dnsby07 - 04/10/2011 10:34 AM
#17

Quote:
Original Posted By hyakkimaru
catalina yg sebelum celesta dekat pasar segar...
400 an harga sekon gan..keknya unit baru dah abis

verina itu pas blakang pmasaran gan,temen ane juga dah lama tinggal situ,dia bilang verina sepi..paling buat orang invest aj..krn bekas kuburan,hahaha..ane juga gatau deh gan,soalnya cuma denger aja D

mungkin ane ahir minggu ini mo ksana lagi liat2..tar g update lagi deh...tenkyu gan D


iya gan ane tau verina gan sebrang venice persis tuh

ane denger-denger ada cluster yg sering mati lampu gan karna masih ikut gardu perkampungan, itu betul gak ya?

wah, kalo agan mo ke tkp tolong sekalian dikonfirmasi dong apa betul verina bekas kuburan? trus cluster apa lagi gan yang bekas kuburan ya gan takut

makasih gan
dnsby07 - 06/10/2011 10:45 AM
#18

Bulan lalu ane tanya-tanya cluster terbaru Fortune Spring, terus marketingnya bilang kalo harga akan segera naik dan tiap beberapa bulan pasti harganya naik.

Nah, kemaren ane dapat brosur terbaru cluster Fortune Spring ternyata benar-benar harganya udah naek gan batas, kisaran 5-10 juta pulacapedes
(padahal gaji ane belum naek segitu banyak)

Spoiler for harga cluster Fortune Spring Okt 2011

Komunitas Penghuni GRAHA RAYA


wah gimana taon depan neh, pasti naek lagi deh capedes
homic - 06/10/2011 12:46 PM
#19

ane penghuni cluster valencia graha raya bintaro dah 4 jln 5 taon gan..
dari prtama ane tinggal yg msh sepi n skrg dah rame bgt..kalo laper malem" kaga usah khawatir coz kluar cluster byk bgt kuliner yg bertebaran..
tuk fasilitas ane bilang lumayan dari pada lumanyun lah..apelagi skrg ada shutle bus meskipun ane blm prnh nyoba..keamanan kalo d'cluster ane msh tergolong aman (utk situasi skrg nih)..
kl sabtu/mggu jalan utamanye rame bgt gan..ada komunitas sepeda tua (dkt ktr pemasaran), yg dagang ni itulah..sampe ada sirkuit tuk mbl remote gan...
fasilitas pam swadaya yg lgsg d'kelola sendiri jg jd andalan meskipun IPL nye beberape kali naek trus...
kalo banjir ane prnh nemuin tuh...apelagi skrg fasilitas jalur aer dah d'perbaikin n d'kembangin..
preman?? slama ni ane ga ada mslh gan..yg ane liat jg skrg mbl patroli plokis tiap mlm mondar mandir trus tuh n d'dukung patroli dari scurity graha jg,,
ane kantor jak pus...kl naek mtr via jalur krg tgh ciledug, meruya n tomang cm 45 mnt..kl lg bw mbl ane lwt tol kunciran..
tp yg paling enak nih gan yg ane rasain...lingkungannye gan..kalo pagi trkadang embunnye msh tebel"...suegeerrrr...(ga tau deh 5 taon k'depan)
nah yg ane sayangin skrg pengembangnye lg gencar"nye bikin ruko byk" d'sekitaran graha..
o iye satu lagi kl pas bulan puasa ada minusnye gan...ada pasar jajan (org situ nyebutnye gitu) yg bikin macet-cet..tp kelebihannye ane bisa nyari tajil yg lumayan enaklah..tp kynye skrg dah d'bersihin tuh gan (moga" aj emang ga ada lagi)
byk deh gan keluh kesahnye bakan pegel kl ane ngetik atu persatu..
tp pointnye ane betah tinggal d'sono (krn rmh ane satu"nye hehehehe..)
tq
dnsby07 - 06/10/2011 03:14 PM
#20

Quote:
Original Posted By homic

ane penghuni cluster valencia graha raya bintaro dah 4 jln 5 taon gan..
wuih valencia deket Venice ya gan?
sekarang harganya udah naek berapa persen tuh gan?

dari prtama ane tinggal yg msh sepi n skrg dah rame bgt..
kalo laper malem" kaga usah khawatir coz kluar cluster byk bgt kuliner yg bertebaran..
iya gan ane tiga kali sore kesana buset tukang kuliner/makanan melulu tuh sepanjang jalan diluar cluster, ane pikir kalo setaon dicoba dijajanin atu-atu juga gak bakal abis tuh

tuk fasilitas ane bilang lumayan dari pada lumanyun lah.. apelagi skrg ada shutle bus meskipun ane blm prnh nyoba..
iya gan orang marketing jg pernah jelasin gitu, tapi ane prefer naek motor aja gan lebih pleksibel ngatur waktunya

kl sabtu/mggu jalan utamanye rame bgt gan..
jaman sekarang pan emang begitu gan, klo sabtu minggu itu malah macet gila-gilaan, terutama yg deket ke arah mall atau CBD, apalagi kalo tanggal muda Yb Yb

ada komunitas sepeda tua (dkt ktr pemasaran), yg dagang ni itulah..
sampe ada sirkuit tuk mbl remote gan...
iya gan disamping kantor pemasaran itu kan ane pernah denger wuing.. wuing.. wuingg... ane kira suara apaan bingung eh taunya pada maen remot mobil keren banget gan


fasilitas pam swadaya yg lgsg d'kelola sendiri jg jd andalan meskipun IPL nye beberape kali naek trus...
waduh yang ini neh ane gak suka tapi kalo servicenya memuaskan dan kenaikannya resonable yah masih lumayanlah gan, drpd ngandelin PDAM yang sering nggak jalan aernya

kalo banjir ane prnh nemuin tuh...
lah?
bingung
maksudnya pernah atau gak pernah gan?
kalo banjir repot neh gan...
bingung


preman?? slama ni ane ga ada mslh gan..
yg ane liat jg skrg mbl patroli plokis tiap mlm mondar mandir trus tuh n d'dukung patroli dari scurity graha jg,,
Yb wah ane emang nyari rumah tinggal yang aman begini neh gan Yb

ane kantor jak pus...
kl naek mtr via jalur krg tgh ciledug, meruya n tomang cm 45 mnt..
kl lg bw mbl ane lwt tol kunciran..
tp yg paling enak nih gan yg ane rasain... lingkungannye gan..
kalo pagi trkadang embunnye msh tebel"...suegeerrrr...(ga tau deh 5 taon k'depan)
wah masih asri gitu ya gan
ane belum pernah nyoba ke GR pas pagi seh gan
kapan-kapan deh ane nyobain

nah yg ane sayangin skrg pengembangnye lg gencar"nye bikin ruko byk" d'sekitaran graha..
o iye satu lagi kl pas bulan puasa ada minusnye gan... ada pasar jajan (org situ nyebutnye gitu) yg bikin macet-cet..
tp kelebihannye ane bisa nyari tajil yg lumayan enaklah.. tp kynye skrg dah d'bersihin tuh gan (moga" aj emang ga ada lagi)
nah bulan puasa kemaren ane pernah ke GR liat-liat buset dah itu pas taman puteran yg deket ke fortune spring buset dah pasar tumpah gan, ama sampahnya tumpah kemana-mana gan batas
terus ane tanya ke marketingnya katanya kalo bulan puasa aja kyak gitu tapi abis lebaran itu emang bener gan ane liat udah langsung dibersihin Yb


byk deh gan keluh kesahnye bakan pegel kl ane ngetik atu persatu..
tp pointnye ane betah tinggal d'sono (krn rmh ane satu"nye hehehehe..)
tq
lah? koq banyak keluh kesahnya gan?
berarti banyak gak enaknya dong gan?



makasih gan udah mau mampir dan sharing disini
semoga nanti kita bisa membangun komunitas bersama di GR Yb
Page 1 of 25 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Komunitas Penghuni GRAHA RAYA