LIFESTYLE
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Komunitas Penghuni GRAHA RAYA
Total Views: 22505 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 25 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

homic - 06/10/2011 03:59 PM
#21

Quote:
Original Posted By dnsby07
makasih gan udah mau mampir dan sharing disini
semoga nanti kita bisa membangun komunitas bersama di GR Yb


komunitasnye dah ada gan (ane lupa komunitasnye)...tuk valencia sendiri ada milisnye..
1 lg gan kehadiran pasar seger bikin gampang blanja lg tuh...malemnye d'pasar seger ada wisata kuliner namanye..mggu pg ampe siang ada bursa brg bekas berkualias n ada kedai kopi yg ajiiib pnya
kl banjir ane bilang kaga (cm wktu itu 2 taon yg lalu ada kjadian banjir kl kg slh itu jg gara" aliran aernya mampet bukan faktor laen tp skrg dah ok tuh)
info aje verina bkn ex kuburan tp d'dlmnye ada jalur kali jd kaga genah gitu gan..(takut aernye meluap jg kali yak...) kl kuburan tuh sebelom venice..
skdr update aj kl beli d'graha mungkin pnya nilai inves tinggi...coz ane dl beli 222jt (yg ukurannye paling kecil hehehe)..bln kmaren tetangga ane jual krn pindah tugas daerah laku 450jt dgn kondisi standar abis (note ane bukan marketing graha raya n ga pnya kluarga yg marketing graha)
IPL naek kaga seberape sih...tp sesuailah ama playanan n kualitas (trmask pengambilan sampah)
ade ane aj seneng bgt ampe" mutusin beli d'gracia residence dkt pasar seger (nih cluster baru gan..bolehlah ente cek lokasi...lumayan koq)
dnsby07 - 06/10/2011 05:17 PM
#22

Quote:
Original Posted By homic

komunitasnye dah ada gan (ane lupa komunitasnye)...
tuk valencia sendiri ada milisnye..
wah asik gan klo udah ada komunitasnya
klo calon penghuni GR boleh ikutan gak gan?

1 lg gan kehadiran pasar seger bikin gampang blanja lg tuh...
malemnye d'pasar seger ada wisata kuliner namanye..
mggu pg ampe siang ada bursa brg bekas berkualias n ada kedai kopi yg ajiiib pnya
wuidih makin asik aja neh kyaknya

kl banjir ane bilang kaga (cm wktu itu 2 taon yg lalu ada kjadian banjir kl kg slh itu jg gara" aliran aernya mampet bukan faktor laen tp skrg dah ok tuh)
info aje verina bkn ex kuburan tp d'dlmnye ada jalur kali jd kaga genah gitu gan.. (takut aernye meluap jg kali yak...) kl kuburan tuh sebelom venice..
ogitu gan...
tapi apa bener ada cluster yg bekas kuburan?
takut


skdr update aj kl beli d'graha mungkin pnya nilai inves tinggi...
coz ane dl beli 222jt (yg ukurannye paling kecil hehehe)..
bln kmaren tetangga ane jual krn pindah tugas daerah laku 450jt dgn kondisi standar abis (note ane bukan marketing graha raya n ga pnya kluarga yg marketing graha)
wah gila banget harganya gan bisa :ngacir
berarti baru 5 taon udah jadi 2x lipat ya gan


ade ane aj seneng bgt ampe" mutusin beli d'gracia residence dkt pasar seger (nih cluster baru gan..bolehlah ente cek lokasi...lumayan koq)
:selamat buat adek agan deh, semoga betah dan nyaman tinggal di gracia
ane udah kesitu gan, liat ruimah contoh di gracia
itu yang mo ke arah bintaro kan gan, kalo dari klub keluarga lewatin graha bunga ya gan




iya gan lebih enak dapet sharing dr penghuni langsung
Yb Yb Yb

kalo cluster lain juga ada milisnya gan?
stirta - 07/10/2011 07:15 AM
#23

misi gan....boleh ya ikutan tanya:
denger2 graha raya langganan mati lampu, bener ga gan? kualitas bangunannya giman? disana apa banyak rayap?
tarif IPL skitar berapaan gan?

maaf borongan tanyanya...makasih gan
homic - 07/10/2011 08:28 AM
#24

Quote:
Original Posted By stirta
misi gan....boleh ya ikutan tanya:
denger2 graha raya langganan mati lampu, bener ga gan? kualitas bangunannya giman? disana apa banyak rayap?
tarif IPL skitar berapaan gan?

maaf borongan tanyanya...makasih gan


hehehe...bener tuh mati lampu tp itu trakhir kira" setaon yang lalu (alesan pengelola krn ada penyesuaian, penambahan daya n bla bla..) tp skrg ga lagi tuh gan..
kualitas?? hmmm..ane bisanye nilai cluster ane sendiri nih..kbetulan byk yg bilang valencia itu master piece nye graha (ga tau bener ape kaga) tp over all baguslah gan..
rayap? kebetulan gubuk ane tuh tahap 1 nye valencia jd rangka atepnye msh pake kayu n prnh trkena rayap tp dah ane klem sm pengelola n dah d'ganti plus anti rayap..ane prnh tanya pnduduk sekitar ktnye sih kl rayap emang ada..tapiiii skrg kan rmh" yg d'pasarin graha atepnye dah full baja ringan jd bisa d'bilang solusi rayap dah bs d'coret..
IPL tergantung luas tanah gan...kl ga mau repot ngurusin IPL bikin sumur pompa aj gan..d'jamin aernye bagus n deres tuh (pengakuan para tetangga yg pake pompa listrik n tukang gali pompa)
dnsby07 - 07/10/2011 09:28 AM
#25

Quote:
Original Posted By stirta
misi gan....boleh ya ikutan tanya:
denger2 graha raya langganan mati lampu, bener ga gan? kualitas bangunannya giman? disana apa banyak rayap?
tarif IPL skitar berapaan gan?

maaf borongan tanyanya...makasih gan


ane pernah baca juga tuh gan ada penghuni GR yg curhat sering mati lampu tapi itu clusternya dia doang gan,
tapi katanya itu cuman cluster dia aja yg sering mati lampu karna cluster dia masih ikut gardu PLN yang untuk perkampungan, tapi ane gak tau deh bener apa nggaknya, ane juga lupa nama clusternya apaan capedes

wah kalo rayap ane kurang tau deh
tapi ini dijawab lengkap sama agan homic dibawah
v
v
v


Quote:
Original Posted By homic

hehehe... bener tuh mati lampu tp itu trakhir kira" setaon yang lalu (alesan pengelola krn ada penyesuaian, penambahan daya n bla bla..) tp skrg ga lagi tuh gan..

Berarti valencia jarang banget mati lampu ya gan...
kalo Verina dan Venice gimana gan? agan tau gak?

kualitas?? hmmm..ane bisanye nilai cluster ane sendiri nih..kbetulan byk yg bilang valencia itu master piece nye graha (ga tau bener ape kaga) tp over all baguslah gan..
rayap? kebetulan gubuk ane tuh tahap 1 nye valencia jd rangka atepnye msh pake kayu n prnh trkena rayap tp dah ane klem sm pengelola n dah d'ganti plus anti rayap..ane prnh tanya pnduduk sekitar ktnye sih kl rayap emang ada..tapiiii skrg kan rmh" yg d'pasarin graha atepnye dah full baja ringan jd bisa d'bilang solusi rayap dah bs d'coret..
valencia itu cluster yg dibangun taun brapa ya gan?
apa sekitar 2005 ya gan?
terus kalo cluster yang dibangun taun 2009-2010 itu udah atap full baja ringan ya gan?


IPL tergantung luas tanah gan...
kl ga mau repot ngurusin IPL bikin sumur pompa aj gan..d'jamin aernye bagus n deres tuh (pengakuan para tetangga yg pake pompa listrik n tukang gali pompa)
agan gali sumur pompa brapa meter gan?
trus aer masih layak minum gak gan?



nice info agan Yb Yb Yb
homic - 07/10/2011 09:48 AM
#26

Quote:
Original Posted By dnsby07
ane pernah baca juga tuh gan ada penghuni GR yg curhat sering mati lampu tapi itu clusternya dia doang gan,
tapi katanya itu cuman cluster dia aja yg sering mati lampu karna cluster dia masih ikut gardu PLN yang untuk perkampungan, tapi ane gak tau deh bener apa nggaknya, ane juga lupa nama clusternya apaan capedes

wah kalo rayap ane kurang tau deh
tapi ini dijawab lengkap sama agan homic dibawah
v
v
v




nice info agan Yb Yb Yb


hahaha..ntu cluster ane gan..tp skrg dah ok lah..
valencia skitar 2004 itu yg tahap 1 (rmh ane) tp tahap 2 dah konstruksi atep baja ringan..k'sononye cluster laen dah atep konstruksi atep baja ringan smua cuy..
ane kaga gali sumur gan...tp mnurut pengakuan tetangga ane cukup 2 pipa aer dah jos tuh (ane kaga tau ukurannye pipanye)...n pake pompa biasa bkn jet pump...layak minum bgt gan suer..byk yg bilang aer tanahnye ajiiib punya (cluster ane ye..)
stirta - 07/10/2011 09:49 AM
#27

makasi infonya gan,

ane soalx lg cari skitar graha, kalo ga salah celesta; carisa, catalina blon pake baja ringan gan, masih rangka kayu.

Ane ga cari yg valencia krn hrgnya diatas celesta dll tadi...rejeki agan udah naek 2x lipet iloveindonesias

sempet cek verina , eh blon bisa kpr, krn blon ade sertifikat (msh ppjb). catalina bagus2 eh msh ppjb juga. Dulu agan di valencia lama ga pecah sertifikatnye? slh satu minusnya bli tgn pertama kadang sertifikatnya lama keluar, misal mo jual lagi jg susah, ane jadi jiper.

kalo yg skrg ditawarin marketing cluster fortune spring, ane mah takut gan..soalx lokasi nempel duren village yg pernah kbanjiran selutut.

eniwei trims infonya gan....
homic - 07/10/2011 09:55 AM
#28

Quote:
Original Posted By stirta
makasi infonya gan,

ane soalx lg cari skitar graha, kalo ga salah celesta; carisa, catalina blon pake baja ringan gan, masih rangka kayu.

Ane ga cari yg valencia krn hrgnya diatas celesta dll tadi...rejeki agan udah naek 2x lipet iloveindonesias

sempet cek verina , eh blon bisa kpr, krn blon ade sertifikat (msh ppjb). catalina bagus2 eh msh ppjb juga. Dulu agan di valencia lama ga pecah sertifikatnye? slh satu minusnya bli tgn pertama kadang sertifikatnya lama keluar, misal mo jual lagi jg susah, ane jadi jiper.

kalo yg skrg ditawarin marketing cluster fortune spring, ane mah takut gan..soalx lokasi nempel duren village yg pernah kbanjiran selutut.

eniwei trims infonya gan....


catalina ajiiiib tuh gan sumpehh...(ane aj tdnye kl nemu uang mau ambil catalina) tp setau ane cluster yg agan sebutin dah baja ringan smua (ada tmn yg d'catalina n carisa)..
waktu ane sekitar 6 bulanan pecah sertifikatnye..
cb aj liat" cluster gracia residence gan setelah catalina n carisa..
dnsby07 - 07/10/2011 10:35 AM
#29

Quote:
Original Posted By homic

hahaha.. ntu cluster ane gan.. tp skrg dah ok lah..
valencia skitar 2004 itu yg tahap 1 (rmh ane) tp tahap 2 dah konstruksi atep baja ringan..
k'sononye cluster laen dah atep konstruksi atep baja ringan smua cuy..

ane kaga gali sumur gan... tp mnurut pengakuan tetangga ane cukup 2 pipa aer dah jos tuh (ane kaga tau ukurannye pipanye)...n pake pompa biasa bkn jet pump...layak minum bgt gan suer..byk yg bilang aer tanahnye ajiiib punya (cluster ane ye..)


ogitu ya gan
kan kalo masalah banjir gimana ya?
apa adda pernah kena banjir di dalam cluster?



Quote:
Original Posted By stirta
makasi infonya gan,

ane soalx lg cari skitar graha, kalo ga salah celesta; carisa, catalina blon pake baja ringan gan, masih rangka kayu.

Ane ga cari yg valencia krn hrgnya diatas celesta dll tadi...rejeki agan udah naek 2x lipet iloveindonesias

sempet cek verina , eh blon bisa kpr, krn blon ade sertifikat (msh ppjb). catalina bagus2 eh msh ppjb juga. Dulu agan di valencia lama ga pecah sertifikatnye? slh satu minusnya bli tgn pertama kadang sertifikatnya lama keluar, misal mo jual lagi jg susah, ane jadi jiper.

kalo yg skrg ditawarin marketing cluster fortune spring, ane mah takut gan..soalx lokasi nempel duren village yg pernah kbanjiran selutut.

eniwei trims infonya gan....


oh, fortune itu nempel ama duren village yah?
duren village banyak rumah diobral gan, pada kena banjir musiman katanya

gan, boleh dong info disini hasil surveynya (harga dan luas tanah) untuk beberapa cluster yang udah agan survey
Yb
kalo punya dana 225juta bisa beli rumah sekon di cluster mana ya gan? malus
stirta - 07/10/2011 10:44 AM
#30

yg pernah kemasukan air cluster nusaindah loka, ane baca dimane y...pokoke internet deh.

keknya perna liat listing slh satu agen properti, dg budget agan bs dpt yg tanah 72 di gardenialoka, melatiloka ato adena deh. kalo carisa/celesta LT 72 sudah skitaran 300jt gan..

agan homic bs info ga keknya ada cluster yg mo kena gusur toll jorr 2, kalo ga slh cluster pd jagung ye?
dnsby07 - 07/10/2011 10:59 AM
#31

Quote:
Original Posted By stirta

yg pernah kemasukan air cluster nusaindah loka, ane baca dimane y...
pokoke internet deh.

keknya perna liat listing slh satu agen properti, dg budget agan bs dpt yg tanah 72 di gardenialoka, melatiloka ato adena deh. kalo carisa/celesta LT 72 sudah skitaran 300jt gan..

agan homic bs info ga keknya ada cluster yg mo kena gusur toll jorr 2, kalo ga slh cluster pd jagung ye?


waduh makasih gan infona
ane nanti serching di internet dan langsung ke tkp deh biar lebih asik.

hah serius gan ada yg kena gusur?
takut
homic - 07/10/2011 11:02 AM
#32

Quote:
Original Posted By dnsby07
ogitu ya gan
kan kalo masalah banjir gimana ya?
apa adda pernah kena banjir di dalam cluster?





oh, fortune itu nempel ama duren village yah?
duren village banyak rumah diobral gan, pada kena banjir musiman katanya

gan, boleh dong info disini hasil surveynya (harga dan luas tanah) untuk beberapa cluster yang udah agan survey
Yb
kalo punya dana 225juta bisa beli rumah sekon di cluster mana ya gan? malus

stau ane cluter nusaindah loka yg prnh kerendem aer..yg laen blm prnh denger tuh..
Quote:
Original Posted By stirta
yg pernah kemasukan air cluster nusaindah loka, ane baca dimane y...pokoke internet deh.

keknya perna liat listing slh satu agen properti, dg budget agan bs dpt yg tanah 72 di gardenialoka, melatiloka ato adena deh. kalo carisa/celesta LT 72 sudah skitaran 300jt gan..

agan homic bs info ga keknya ada cluster yg mo kena gusur toll jorr 2, kalo ga slh cluster pd jagung ye?


gardenialoka n melatiloka kl ga salah nih kurang bagus gan..coz ada jln tembus keperkampungan (bkn system 1 pintu) itu yg ane prnh denger" tp cb cek aj dl sape tau infonye salah..
yg kena gusur proyek toll jorr 2 tuh duta bintaro gan (tp ga smua kena)..itu d'luar cakupan graha
dnsby07 - 07/10/2011 11:16 AM
#33

Quote:
Original Posted By homic
stau ane cluter nusaindah loka yg prnh kerendem aer..yg laen blm prnh denger tuh..


gardenialoka n melatiloka kl ga salah nih kurang bagus gan..coz ada jln tembus keperkampungan (bkn system 1 pintu) itu yg ane prnh denger" tp cb cek aj dl sape tau infonye salah..
yg kena gusur proyek toll jorr 2 tuh duta bintaro gan (tp ga smua kena)..itu d'luar cakupan graha


wedeeewwww....
repot dong gan kalo ada tembus ke kampungnya
berarti pada pake pagar dong rumahnya yah

nusaindah loka tuh yg deket mana ya gan?
sebelah mananya klub keluarga gan?
stirta - 07/10/2011 11:22 AM
#34

Quote:
Original Posted By dnsby07
waduh makasih gan infona
ane nanti serching di internet dan langsung ke tkp deh biar lebih asik.

hah serius gan ada yg kena gusur?
takut


tapi Gan, kalo dananya 225 jt itu untuk DP doank mah asik tuh gan.,Bisa milih valencia juga..tetanggaan dah ama agan homic shakehand2

ane ngincer celesta /carisa yg tanah 96mt , udah mefet 400an hrgnya.

sukur deh kalo graha raya ga kena gusur, tapi jorr2 ane baca bakal lewat graha raya juga ya gan?

makin mantep kalo ada pintu tol nya juga tuh, alias ga cuma dilewatin... pasti harganya makin naek yak..ngarep.com
dnsby07 - 07/10/2011 11:48 AM
#35

Quote:
Original Posted By stirta
tapi Gan, kalo dananya 225 jt itu untuk DP doank mah asik tuh gan.,Bisa milih valencia juga..tetanggaan dah ama agan homic shakehand2

ane ngincer celesta /carisa yg tanah 96mt , udah mefet 400an hrgnya.

sukur deh kalo graha raya ga kena gusur, tapi jorr2 ane baca bakal lewat graha raya juga ya gan?

makin mantep kalo ada pintu tol nya juga tuh, alias ga cuma dilewatin... pasti harganya makin naek yak..ngarep.com


amin gan kalo ada rejeki lebih juga ane mau tuh di valencia Yb

tapi skrg ini dananya mepet segitu dan gak bisa ambil kpr gan karna itu jg pinjaman lunak gan malus jadi mau gak mau harus beli rumah seharga segitu gan

kalo tanah 96 harga 400jutaan berarti per meter tanahnya udah 3jutaan ya gan? emang NJOP disana brapa gan?
stirta - 07/10/2011 12:10 PM
#36

hrg tanah di pbb ane pernah dikasi liat org agency skitar 1.4 jt, bangunan 1.5jt.

yah biasa mmg kalo jual mah diatas njop (tergantung harga pasar) keknya graha ketularan komplex tetangga yg mahal itu gan.....alam sutera, jarak ga sampe 2km.

Kan Graha raya deket tuh ama Alsut...disitu yg rumah LT90m udah mo 600jt gan. Ktnya hrg tanah cluster lama 5-6jt/mt, apalagi cluster barunya ..ngaku 7jt/mt gan.
stirta - 07/10/2011 12:27 PM
#37

Quote:
Original Posted By dnsby07
amin gan kalo ada rejeki lebih juga ane mau tuh di valencia Yb

tapi skrg ini dananya mepet segitu dan gak bisa ambil kpr gan karna itu jg pinjaman lunak gan malus jadi mau gak mau harus beli rumah seharga segitu gan

kalo tanah 96 harga 400jutaan berarti per meter tanahnya udah 3jutaan ya gan? emang NJOP disana brapa gan?


ane byk dpt info graha raya dari sini, coba ditengok aje kl sempet gan

http://ikman.wordpress.com/2009/09/14/graha-raya-lokasi-strategis-rencana-jorr-2/
dnsby07 - 07/10/2011 01:32 PM
#38

Quote:
Original Posted By stirta

hrg tanah di pbb ane pernah dikasi liat org agency skitar 1.4 jt, bangunan 1.5jt.

yah biasa mmg kalo jual mah diatas njop (tergantung harga pasar) keknya graha ketularan komplex tetangga yg mahal itu gan.....alam sutera, jarak ga sampe 2km.

Kan Graha raya deket tuh ama Alsut...disitu yg rumah LT90m udah mo 600jt gan. Ktnya hrg tanah cluster lama 5-6jt/mt, apalagi cluster barunya ..ngaku 7jt/mt gan.


wedeeew...
harganya serem amat, udah kayak harga di jakarta aja yah
bingung

Quote:
Original Posted By stirta
ane byk dpt info graha raya dari sini, coba ditengok aje kl sempet gan

http://ikman.wordpress.com/2009/09/14/graha-raya-lokasi-strategis-rencana-jorr-2/


ane ke tkp gan :ngacir
homic - 07/10/2011 05:42 PM
#39

Quote:
Original Posted By stirta
tapi Gan, kalo dananya 225 jt itu untuk DP doank mah asik tuh gan.,Bisa milih valencia juga..tetanggaan dah ama agan homic shakehand2

ane ngincer celesta /carisa yg tanah 96mt , udah mefet 400an hrgnya.

sukur deh kalo graha raya ga kena gusur, tapi jorr2 ane baca bakal lewat graha raya juga ya gan?

makin mantep kalo ada pintu tol nya juga tuh, alias ga cuma dilewatin... pasti harganya makin naek yak..ngarep.com


tol jorr 2 bakalan lewatin jalur graha tp ga ada yg kena gusur.. (menurut gosip...hehehe) jd bakalan enak aj tuh lokasi n yg pasti hrg bkln melambung lagi (moga"....)

jadiin DP aj gan...ga bklan nyesel kl kredit rmh mah..jdkan cicilannye bisa kecil tuh...kl ada rejeki lg bisa ente lunasin..kelar dah + aman pnya rmh (dr pd beli mbl hrgnye pasrti trn)
dnsby07 - 07/10/2011 06:29 PM
#40

Quote:
Original Posted By homic

tol jorr 2 bakalan lewatin jalur graha tp ga ada yg kena gusur.. (menurut gosip...hehehe) jd bakalan enak aj tuh lokasi n yg pasti hrg bkln melambung lagi (moga"....)

jadiin DP aj gan...ga bklan nyesel kl kredit rmh mah..jdkan cicilannye bisa kecil tuh...kl ada rejeki lg bisa ente lunasin..kelar dah + aman pnya rmh (dr pd beli mbl hrgnye pasrti trn)


wah agan homic mah seneng harga naek karna udah beli di GR Yb Yb

amin gan, kalo ada rejeki ane ambil yang ukuran tanah > 100 amin amin amin Yb

betul gan, hare gene mending invest properti drpd dandanin mobil mulu capedes
Page 2 of 25 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Komunitas Penghuni GRAHA RAYA