THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Soal matematika anak sd yang sering salah dijawab sama orang dewasa
Total Views: 79218 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 205 of 205 | ‹ First  < 200 201 202 203 204 205

berakmalam - 14/09/2012 12:31 PM
#4081

8 gan

6 + 12 : 3 x 4 + 1 = 6 + 12 : (3x4) + 1
= 6 + (12 : 12) + 1
= 6 + 1 + 1
= 8

clue nya adalah perkalian adalah operasi perhitungan tertinggi diikuti pembagian, penambahan dan pengurangan......

demikian gan....
Pino46 - 14/09/2012 12:36 PM
#4082

:capede

ane sih gak bisa gan,, jujur ngakak
JosuaCool - 14/09/2012 02:55 PM
#4083

23 gan.. pembagian diduluin klo ga ada kurunganny.. hehehe
Rajavote - 14/09/2012 02:55 PM
#4084

di snih nih kelemahan rajavote hammer shakehand
black.menthoI - 14/09/2012 02:55 PM
#4085

salah soall harusnya salah satu dikurungin dlo jgn maen asal buka o ck
sammy85boy - 14/09/2012 03:01 PM
#4086

gw kok jawabnya 25 ya gan salah dimana coba takut
MichinG - 14/09/2012 03:01 PM
#4087

ya berhubung aku seniman , berapaan aja ngga masalah pingin realis ato abstrak jg gpp \) beer:
eka230 - 14/09/2012 03:06 PM
#4088

kalo kata ane sih 8 gan
cinta39 - 14/09/2012 03:06 PM
#4089

23 ya gan hehhehehe
Keny0t - 14/09/2012 03:40 PM
#4090

TSnya guru matematika kayaknya..ngakak
aslilo2010 - 14/09/2012 04:22 PM
#4091

Quote:
Original Posted By sumirepetok
8 gan, inget PIPOLONDO, PING PORO LAN SUDO :d


nah ini yang bener.. ngakak
dunalp - 20/10/2012 09:52 AM
#4092

sundul D
dbandidas - 20/10/2012 09:52 AM
#4093

Jawabanya delapan bro. Pake aturan yg kali dan bagi dahulu
joesilver - 20/10/2012 10:01 AM
#4094

6 + 12 : 3 X 4 + 1
=6 + 12 : (3 x 4) + 1
=6 + 12 : (12) + 1
=6 + (12 : 12) + 1
=6 +1 +1
=8

kalo kata kalkulator mah hasilnya 25
joesilver - 20/10/2012 10:03 AM
#4095

apaan dah istilahnya kalo "kali bagi tambah kurang"?
dulu waktu sd pernah diajarin tapi lupa istilahnya
TuyulSuper - 20/10/2012 10:10 AM
#4096

25 gan.. pipolondo... :P

6+[(12:3)X4]+1 = 6+(4X4)+1 = 6+16+1 = 25
Page 205 of 205 | ‹ First  < 200 201 202 203 204 205
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Soal matematika anak sd yang sering salah dijawab sama orang dewasa