THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Soal matematika anak sd yang sering salah dijawab sama orang dewasa
Total Views: 79218 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 205 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

obysupermaman - 10/09/2011 01:43 PM
#81

23 :cool
monliev - 10/09/2011 01:44 PM
#82

23 gan...
reputationgiver - 10/09/2011 01:44 PM
#83

23 gan..
: trus x baru +

((6 + (( 12 : 3 ) X 4 )) + 1) = 23 :cool




—reputationgiver™
iinay - 10/09/2011 01:44 PM
#84

udah fix lah jawabannya 23 cool:
: terus x baru di + cool:
Aeon75 - 10/09/2011 01:45 PM
#85

23 gan soalnya kan kali dan bagi dulu
jadi begini gan :
6 + 12 : 3 X 4 + 1 =
6 + 4 X 4 + 1 =
6 + 16 + 1 =
23
gimana gan?? akurat gk?? Soal matematika anak sd yang sering salah dijawab sama orang dewasa
klo gk akurat kayaknya ane harus Soal matematika anak sd yang sering salah dijawab sama orang dewasa lagi deh gan ngakak
kabebeo - 10/09/2011 01:45 PM
#86

23 gan jawabannya Yb
CaptainOost - 10/09/2011 01:46 PM
#87

23 gan. asli hasil sendiri. D
danielface - 10/09/2011 01:47 PM
#88

(6+12)
3 x4
hasilnya baru ditambah 1, jadi hasilnya : 2,5

Bener gak gan
Aeon75 - 10/09/2011 01:48 PM
#89

Quote:
Original Posted By 120197
25 lah hammer:

cara pengerjaan:

6 + 12 : 3 X 4 + 1 =
6 + (12 : 3) X 4 + 1 =
6 + (4 X 4) + 1 =
6 + 16 + 1 = 25

masa kayak gitu doang gk bisa nohope:
: sama X itu sama/ setara, tp klo sederet yg dideluanin yg paling depan dulu hammer:


ngacir:


kok bego sih?? 16 + 16 itu 22
harus blajar lagi deh

Quote:
Original Posted By Broehan
8 gan:request


woy gan kan gini X sama : itu tingkatannya sama trus dilihat dari depan : dulu yg pertama jadi harusnya dibagi dulu bukan dikali

MAAF KLO KATA" ANE NYAKITIN AGAN"
Rwin172 - 10/09/2011 01:48 PM
#90

delapan gan...
deovalent - 10/09/2011 01:49 PM
#91

23 gan..gak dapat cendol yah gan
iinay - 10/09/2011 01:49 PM
#92

Quote:
Original Posted By danielface
(6+12)
3 x4
hasilnya baru ditambah 1, jadi hasilnya : 2,5

Bener gak gan


calon tinggal kelas kang Peace:
KIMIMAKY - 10/09/2011 01:49 PM
#93

kalo 6 + (12 : 3) X 4 + 1
hasilnya 23 gan
tapi kalo 6 + 12 : (3 X 4) + 1
hasilnya 8 gan wkwkw
YulgangPrivate - 10/09/2011 01:50 PM
#94

23 gan, pake prinsip kabutaku(kalibagitambahkurang) :cool
primant1 - 10/09/2011 01:53 PM
#95

dua puluh lima gan jawabannya
Vanhou49 - 10/09/2011 01:53 PM
#96

woogh... baru tahu ane yg beginian gan.. matabelo:







—Sent from Galaxy II Android by VANHOU™
Lufthanz - 10/09/2011 01:53 PM
#97

jawabannya 23 gan.. malu
Aeon75 - 10/09/2011 01:54 PM
#98

Quote:
Original Posted By YulgangPrivate
23 gan, pake prinsip kabutaku(kalibagitambahkurang) :cool


setuju deh sama agan ini
soalnya kurkabutaku itu tingkatnya seperti ni
kur
kali, bagi (kali dan bagi itu sama tingkatnnya)
tambah, kurang
Zeranin - 10/09/2011 01:55 PM
#99

8 gan jawabannya wkwk cendols
syrahayrus - 10/09/2011 01:55 PM
#100

8 gan!!! :toast:
Page 5 of 205 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Soal matematika anak sd yang sering salah dijawab sama orang dewasa