YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Manajemen Waktu: Apa yang Paling Penting?
Total Views: 15844 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 26 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

wheyfrenzkennel - 13/01/2012 12:17 PM
#41

Betul sekali pergunakan waktu semanfaat mungkin karena tidak bisa di ulang hanya ada penyesalan. Manfaatkan dan pikirkan sebelum bertindak. Manajemen waktu sangat penting Manajemen Waktu: Apa yang Paling Penting?
refback - 13/01/2012 12:19 PM
#42

Penting dan Mendesak harus diutamakan.
dhandu - 13/01/2012 12:20 PM
#43

Bener bgt gan..
SkaLa prioritas mank penting bgt..

Bnyak org yg mengeluh kalo tidak ada waktu, waktu, waktu tdak memadai, nah sedangkan waktu itu tdak pernah berubah..
1 hari ya 24 jam, gak prnah kan 1 hari itu cuma 15 jam?

Seharusnya qta bukan mengejar waktu gan, tapi bijimana qta bisa manfaatkan waktu itu dgn skala prioritas tadi..
Jadi semua tugas dan kerjaan bisa slese gan.. (Mengurangi stress juga ngakak)

Tapi kendalanya skrg itu penyakit bberapa org termasuk ane, Procrastinasi gan..
Suka menunda2 pekerjaan..
Susah gan ngilanginnya.. :mewek Manajemen Waktu: Apa yang Paling Penting?
miftahfahmi - 13/01/2012 12:25 PM
#44

nais share gan.. ane bantu :rate5

sangat bermanfaat infonya
fredrick221328 - 13/01/2012 12:28 PM
#45
Grand prize: Ipad2
Numpang buka lapak,

Ada website lagi softlaunching bagi2 hadiah neh agan2 di jabotabek.
Keren banget web nya, kasi tau smua promosi di jakarta khususnya elektronik gan!!

WWW.DiskonHunter.com

Grand Prize: IPad2
Teopedo - 13/01/2012 12:33 PM
#46

wahh..mantap nih buat mahasiswa kayak ane..baca dlu ya Manajemen Waktu: Apa yang Paling Penting?
corinth - 13/01/2012 12:39 PM
#47

ahaha..
ane udah sering baca" beginian..
tp ntah knp ane masih aja menunda nunda waktu..
hammer
mudi nuts - 13/01/2012 12:43 PM
#48

keren tritnya gan, patut dicoba..
r10r10 - 13/01/2012 12:44 PM
#49

Nice info gan
Perlu dicoba nih Manajemen Waktu: Apa yang Paling Penting?
oktofano - 13/01/2012 12:45 PM
#50

inget pelajaran Ekonomi dulu gan D
kingtacchan - 13/01/2012 12:51 PM
#51

Penting banget ni Gan, baik bagi yang baru mulai kerja ataupun sudah veteran...
ManOfGod - 13/01/2012 12:51 PM
#52

waktu adalah hal termahal di duniaaa.....:addfriends
3047636 - 13/01/2012 12:52 PM
#53

tapi kadang suka pusing juga menggolongkan mana yang penting dan mana yang mendesak Manajemen Waktu: Apa yang Paling Penting?
radenfajar - 13/01/2012 12:49 PM
#54

mantab nih jadi tau mana yang lebih ane prioritasin
Ontel.outside - 13/01/2012 12:54 PM
#55

penting dan mendesak kudu di utamakan gan
siMaul - 13/01/2012 12:55 PM
#56

bener banget gan :thumbup
ane sering tuh kaya gini, gara gara salah manage waktu, malah jadi sakit o
7june - 13/01/2012 12:55 PM
#57

waaah....makasih gan infonya
slaverubber - 13/01/2012 12:57 PM
#58

wah bermanfaat bgt nih info, thanks gan, pemilihan prioritas sih bagaimana orangnya, karena dia yang tau keadaan nya seperti apa :thumbup
r4ndy.cassanova - 13/01/2012 12:57 PM
#59

nais syer gan... moga ane bisa merit taon ini, sepertinya mendesak dan penting... D :addfriends
blackzombie018 - 13/01/2012 12:57 PM
#60

kebiasaan ane tuh gan
kurang bisa memanage waktu dengan baik
suka terburu2 dan di kejar2 oleh waktu

memang kadang memanagemen waktu itu penting juga gan
Page 3 of 26 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Manajemen Waktu: Apa yang Paling Penting?