YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > [[---Mie Yang Terlalu Matang---]]
Total Views: 77245 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 107 of 109 | ‹ First  < 102 103 104 105 106 107 108 109 > 

rzeroy - 13/09/2011 11:29 PM
#2121

bagus juga...
:addfriends
kalo boleh komen...
menurut ane sih mentolerir si harus...karena stiap org punya keterbatasn.
tapi kita juga harus punya batas toleransi...
kalo orang lain kita tolerir terus walaupun salah... kasian dong nanti dia tidak maju2... tidak bisa memperbaiki diri menjadi lebih baik...
bener ga ???
sorry kalo ga setuju. capedes
cato38 - 14/09/2011 07:05 AM
#2122

tiap manusia memang pasti tempatnya salah...ada kesalahan yg memang harus kita ubah,tapi ada kesalahan yg cma harus kita pahami.
ritei - 14/09/2011 11:52 AM
#2123

ceritanya terharu bgt gan... mang setiap orang pnya kekurangan masing gan... D
HandoyoBoy - 14/09/2011 06:20 PM
#2124

nice share gan.. ijin untuk meneruskan ya.. semoga amal ibadah agan diterima oleh 4llJ SWT. Amiien.. ^_^
reedpo. - 15/09/2011 12:53 PM
#2125

sebagai calon ayah, sangat terharu membaca kisah ini gan,, \(
gak boleh marah2in istri,, :sorry
purpleisungu - 15/09/2011 03:24 PM
#2126

renungan yang keren, menyentuh sampe tersentuh se sentuh sentuh nya...
:d
Evon - 15/09/2011 09:15 PM
#2127

nice thread gan thread renungan..
pasum15th - 16/09/2011 12:34 AM
#2128

ane dapet pencerahan hidup nih gan jadinya
thx gan
\)
CovLee Junior - 16/09/2011 08:38 AM
#2129

wah pery nice info gan!!

emang kalo smua masalah yang ada merasa harus diselesaikan bisa stress gan ntar namanya ganti jadi sutrisno hahaha :addfriends
boneheadear - 18/09/2011 10:53 AM
#2130

ane ijin ambil buat renungan di kantor besok yaa gan:bookmarks
gile share yang keren :2thumbup
I love mama
TengkorakJoget - 18/09/2011 01:12 PM
#2131

Iye gan ane juga sering ngingetin kesalahan orang lain , tapi ane sendiri enggak pernah intropeksi diri \( Makasih yah gan udah ngingetin \)






Originally Posted by TengkorakJoget cool:

nininenen - 18/09/2011 01:58 PM
#2132

Nice thread gan
Kita emng harus slng mengingatkn [[---Mie Yang Terlalu Matang---]]
jimmymao - 22/09/2011 01:26 PM
#2133

NIce Trit Gan....

:2thumbup:2thumbup
deflamingo - 22/09/2011 09:03 PM
#2134

mantap gan,kadang kita egois semuanya hrs sesuai keinginan kita tnpa memikirkan keinginan orang laen \)
rastam4n - 23/09/2011 01:53 PM
#2135

itu pengalaman pribadi gan?
erictendang - 23/09/2011 06:08 PM
#2136

membuka mata hati ane jadinya gan....
bener banget
b0bie - 28/09/2011 02:32 AM
#2137

keren gan ceritanya.. :2thumbup
little.frog - 12/10/2011 03:11 PM
#2138

Apa yang Anda lihat sebagai kesalahan, mungkin bukan sebuah kesalahan namun perbedaan. Menerima perbedaan dan memahami ketidaksempurnaan adalah dasar untuk menciptakan hubungan yang sehat, tahan lama dan tidak pernah membosankan.

ini quote yang ane demen gan
bapuksz - 17/10/2011 06:03 PM
#2139

Dalem bener gan....Yb
IcikIcikEhem - 18/10/2011 12:26 PM
#2140

perbedaan memang indah gan :2thumbup
Page 107 of 109 | ‹ First  < 102 103 104 105 106 107 108 109 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > [[---Mie Yang Terlalu Matang---]]