YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > [[---Mie Yang Terlalu Matang---]]
Total Views: 77245 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 109 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

energic - 12/09/2011 12:22 PM
#61

Seiring bertambahnya usia, bertambah pula bijaksananya..
:thumbup
kamigo - 12/09/2011 12:22 PM
#62

memang perlu banget menghargai usaha orang lain
dapidc - 12/09/2011 12:22 PM
#63
Thanks
Thanks udah ngingetin
kidnap10 - 12/09/2011 12:22 PM
#64

Quote:
Original Posted By lowgrade
"Tidak semua kesalahan ini harus dipermasalahkan dan diselesaikan, banyak di antaranya hanya perlu untuk dipahami dan diterima"

kata kata agan yg ini ngena banget gan..
:mewek



sama gan D

itu mantep banget D
ademins - 12/09/2011 12:23 PM
#65

mengharukan gan [[---Mie Yang Terlalu Matang---]]
kacuabunthink - 12/09/2011 12:23 PM
#66

nice trit gan \)
heartbreakone - 12/09/2011 12:23 PM
#67

cerita yg menarik gan.. benar2 memberikan inspirasi untuk hari ini.
nakal-nakal-nakal - 12/09/2011 12:24 PM
#68

memang benar..dengan beriringnya bertambah usia..kesalahan yang terjadi mungkin agak kurang di sadari..kita harus lebih mengerti dan memahami keadaan itu.. \)
-
top deh tritnya \)
snitzher - 12/09/2011 12:25 PM
#69

gan ijin copas yah....hehehe ane kasih credit dari agan ToumaKun
uchiha1faza - 12/09/2011 12:25 PM
#70

:addfriends kata2 yang top gan :addfriends
ikhwanism - 12/09/2011 12:25 PM
#71

ane paham gan.. \)
ILOVEMOM \)b
igomafiaboy - 12/09/2011 12:25 PM
#72

intinya positive thinking anytime anywhere and anythink.
sjana - 12/09/2011 12:26 PM
#73

nice thread gan..

ane terharu bacanya. ada benernya juga perkataan ayah agan
myumozic - 12/09/2011 12:26 PM
#74

ane merinding baca nya. trit kayak gini bagus banget :thumbup
madsyahril - 12/09/2011 12:26 PM
#75

kadang-kadang kita ga sadar ud brp bnyk kasih sayang yg diberikan oleh ibu qta.
berduka emak emang paling :2thumbup
daro.black - 12/09/2011 12:26 PM
#76

kirain mie bneran(ane doyan mie soalnya)

satu lagi nie Thread bermutu..

[COLOR="YellowGreen"]"Tidak semua kesalahan ini harus dipermasalahkan dan diselesaikan, banyak di antaranya hanya perlu untuk dipahami dan diterima"[/COLOR]
bener2 bermakna banget kata2 ini..

:rate5
kucingbakar - 12/09/2011 12:26 PM
#77

astaga, g kirain ngebahas racun kalo mie terlalu matanghammer:
anyway bagus juga lah renungannya DD
csatria - 12/09/2011 12:26 PM
#78

Mantap gans bisa jadi bahan pembelajaran o [[---Mie Yang Terlalu Matang---]]
Jr.dimdom - 12/09/2011 12:26 PM
#79

nice share gan.. positif itu harus \) [[---Mie Yang Terlalu Matang---]]
Grindsquad - 12/09/2011 12:27 PM
#80

maknanya dalem banget gan :mewek
jadi inget ibu nih :mewek :mewek [[---Mie Yang Terlalu Matang---]]
Page 4 of 109 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > [[---Mie Yang Terlalu Matang---]]