YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > [[---Mie Yang Terlalu Matang---]]
Total Views: 77245 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 109 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

the.666 - 12/09/2011 12:27 PM
#81

ane tercerahkan....
nice share.
itf1rst - 12/09/2011 12:27 PM
#82

nice share gan...
Positif think itu perlu dr skarang...

slamat yah uda jadi HT..
ekkynth - 12/09/2011 12:28 PM
#83

engga sakit gan ususnya makan mie mulu tiap pagi?
Herie11 - 12/09/2011 12:28 PM
#84

bener banget kata agan,,kita harus saling memahami dan saling menisi kekurangan satu sama lain....nice thread gan...:thumbup
kobay - 12/09/2011 12:28 PM
#85

maknanya dalem banget \(
delta_anggun - 12/09/2011 12:28 PM
#86

nice sharing gan? sekarang ane ngalamin sendiri setelah berumah tangga gan....
moki.mochi - 12/09/2011 12:28 PM
#87

menyentuh gan kisahnya \)b
bokap ane juga gitu, biarpun makanan di rumah ngebosenin, dia tetep milih makan di rumah, beda sama ane yang maunya di makan luar hammer:
ideyanuar - 12/09/2011 12:29 PM
#88

wah wah trit yg bagus tp ko pngen dlempar bata.hehe [[---Mie Yang Terlalu Matang---]]
cesc.pabrekgas - 12/09/2011 12:29 PM
#89

juaalbeli - 12/09/2011 12:29 PM
#90

Wah bagus gan ceritanya [[---Mie Yang Terlalu Matang---]]
NikiDaSilva - 12/09/2011 12:30 PM
#91

alangkah indahnya tulisan mu, gan. semoga setiap orang yang menjalani hidup bersama orang-orang yang dicintainya dapat mengerti dan memahami mengenai mie yang terlalu masak dari pasangannya.

:rate5
izul34 - 12/09/2011 12:30 PM
#92

nice inpo gan
karduspink - 12/09/2011 12:30 PM
#93

mak jlebbbb buanget gan
daleeeeem bgt
:mewek
b4NdoTzZ - 12/09/2011 12:31 PM
#94

wow meyentuh juga gan kisahnya
btw nyata apa nggak ni gan?
akiongbkl - 12/09/2011 12:31 PM
#95

btul Gan, di dunia ini tidak ada yg sempurna \)b
mabuklaut - 12/09/2011 12:31 PM
#96

gue banget gan..cool: gak suka mempermasalahkan hal-hal sepele beer:
majesty_huang - 12/09/2011 12:32 PM
#97

mantap gan... kadang harus menerima kekurangan dari seseorang juga.. no body perfect.. kiss
pangerancoklat - 12/09/2011 12:32 PM
#98

renungan bagus gan,, \)
Luckyx - 12/09/2011 12:32 PM
#99

Perbedaan tu indah gan [[---Mie Yang Terlalu Matang---]]
lukas15 - 12/09/2011 12:32 PM
#100

terkadang emank kita sering mempersoalkan masalah kecil sehingga masalah yg tadinya kecil jadi besar hammer:

ambil hikmahnya saja gan \)
Page 5 of 109 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > [[---Mie Yang Terlalu Matang---]]