YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > [[---Mie Yang Terlalu Matang---]]
Total Views: 77245 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 109 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

pecalangbali - 12/09/2011 12:39 PM
#121

gambar apaan tuh di atas???? BWK gan
reo_odranoer - 12/09/2011 12:39 PM
#122

suami yang hebat tuh gan bokap ente :beers:
lontaii - 12/09/2011 12:39 PM
#123

nice info gan..
:thumbup
endtie - 12/09/2011 12:40 PM
#124

ane kira tentang manfaat memasak mie sampai matang, ternyata ini toh eek: [[---Mie Yang Terlalu Matang---]]
anthebassis - 12/09/2011 12:40 PM
#125

sedih banget gan..
tapi inspiratif juga..
cocojambo - 12/09/2011 12:40 PM
#126

renungan yg bgus 'gan...ane jd kebayang mie ayam jg nih,hehehe..
bandardipidi - 12/09/2011 12:40 PM
#127

Quote:
Original Posted By pecalangbali
lebih enak makan mie terlalu matang buatan emak
daripada spagheti gan


\)
masaka emak is the best lah :2thumbup [[---Mie Yang Terlalu Matang---]]
germorajamas - 12/09/2011 12:40 PM
#128

wuuuah dimasakin mie bonyok tiap pagi ?????????


jgn jadi bini kerja ama ane aja tuh
SandWraith90 - 12/09/2011 12:41 PM
#129

kisahnya mantap gan. kutipannya juga pas bgt. bagus utk sebuah inspirasi bwt kita semua.
God Bless. \)
bladewind - 12/09/2011 12:41 PM
#130

bner bangettt gan , setuju ane shakehand2
bandardipidi - 12/09/2011 12:41 PM
#131

[QUOTE=cocojambo;510374440]renungan yg bgus 'gan...ane jd kebayang mie ayam jg nih,hehehe..[/QUOTE

ngakak
pas nih buat sarapan kedua sebelum maksi ngakak ngakak [[---Mie Yang Terlalu Matang---]]
budiemanhakim - 12/09/2011 12:41 PM
#132

Mantab banget kata-katanya gan.. :matabelo
Ijin copas buat dishare ama calon bini.. shakehand2
Tapi agan kok minta bata? bingung [[---Mie Yang Terlalu Matang---]]
bandardipidi - 12/09/2011 12:42 PM
#133

Quote:
Original Posted By SandWraith90
kisahnya mantap gan. kutipannya juga pas bgt. bagus utk sebuah inspirasi bwt kita semua.
God Bless. \)


bikin "jleb" juga gan. jadi sadar lah kadang kita durhaka dan kurang ajar sama ortu :mewek [[---Mie Yang Terlalu Matang---]]
herdiyanto1988 - 12/09/2011 12:42 PM
#134

nice gan..ijin share
printscreen00 - 12/09/2011 12:43 PM
#135

ups, menyentuh sekali gan :matabelo
jadi rindu keluarga di jogja ni.. :rate5 gan, maaaf belum bisa kasih batas
nomorpunggung20 - 12/09/2011 12:43 PM
#136

mie yang kematangan....
kayaknya enak gan D
wkwkwwkk
KotyShop - 12/09/2011 12:43 PM
#137

nice share gan :thumbup
emang jng dikit2 ada masalah diumbar, masalah sepele kadang ya harus dipahami
apalagi dr cerita agan tsb, Ibu kita kan jg repot, hargailah mereka
kita kan ga tau cape nya Ibu kita, kalo cm ngeliat kesalahan saja sih gampang banget
ada bnyk kesalahan kalau kita cari2, cm untuk apa dipermasalahkan kalau itu masalah sepele? selama itu tdk membahayakan siapapun, lupakanlah tidak usah dipermasalahkan lbh lanjut \)

thanks for share :rate5
the.punisher - 12/09/2011 12:43 PM
#138

ngalah2in motipator maho teguh nih si agan iloveindonesias
bandardipidi - 12/09/2011 12:43 PM
#139

Quote:
Original Posted By budiemanhakim
Mantab banget kata-katanya gan.. :matabelo
Ijin copas buat dishare ama calon bini.. shakehand2
Tapi agan kok minta bata? bingung


biar bini bisa terima kekurangan ente ya? Peace: D
pengumpul bata dia gan, mau bikin rumah kali ngakak [[---Mie Yang Terlalu Matang---]]
keketoo - 12/09/2011 12:43 PM
#140

Bagus banget gan ceritanya. Nice share gan. Intinya mau apa yg dikasih sm hidup kita ya kita mesti banyak bersyukur kali ya. Soalnya ga semua hal bisa brjalan sesuai sm apa yg kita mau. Seenggaknya dgn bersyukur kita jadi bisa ngeliat sesuatu lebih. Ngomong2 soal mie, ane jadi laper hammer
[[---Mie Yang Terlalu Matang---]]
Page 7 of 109 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > [[---Mie Yang Terlalu Matang---]]