YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 9 Jurus Memancing Kreatifitas
Total Views: 19966 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 33 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Kurokazemaru - 16/09/2011 08:11 PM
#21

:2thumbup

Bagus bener threadnya, ane bantu sup2: deh......

Bener jg sie semua penjelasannya, w kadang2 jg sering ngelakuin hal yg kaya gtu, seperti contoh yg ke-2 Bicara dengan orang yg g d kenal.....

Mungkin bagi sebagian orang itu aneh, tp klo kita sering ngelakuin itu mungkin bakal membantu kita bwt mengerti orang lain jg, bisa nambah pengetahuan dan jg kenalan baru........
Mr.Oneaboet - 17/09/2011 09:27 AM
#22

wah bner bgt gan :thumbup
plasmax - 17/09/2011 03:22 PM
#23

keren bgt gannn jurusnya 9 Jurus Memancing Kreatifitas
Chokilz - 12/12/2011 09:43 AM
#24

berfikir seperti seleb ya gan,..
wah ane sering tuh malus
7winkle - 12/12/2011 10:18 AM
#25

Quote:
9. Berandai-Andai.

Pikirkan masalah lain dalam hidup yang mirip dengan masalah yang Anda hadapi sekarang. Misalnya, Anda tak puny ide untuk membuat rekan kerja atau staf bekerja menggunakan metode baru. Cobalah bayangkan kejadian lain yang mirip. Misalnya, betapa sulitnya mengajak keponakan Anda untuk memakan sayuran. Pikirkan cara-cara yang dapat dilakukan untuk membujuk keponakan memakan sayuran. Dari cara-cara tersebut, lihat apa ada yang dapat digunakan sebagai jalan keluar untuk permasalahan Anda.


Hahaha :2thumbup
leonega - 12/12/2011 10:20 AM
#26

naiz thread , gan..
KohRyu - 12/12/2011 10:21 AM
#27

liburan bersama laptop itu ide bagus gan, asalkan ga main laptop aja kerjaannya pas liburan kayak ane hammer:
anggatw - 12/12/2011 10:22 AM
#28

berguna bgt gan buat gw yg sedang mencari ide nihh...

"GETTING TO THE IDEA IS THE HARD PART"
ingusnakal - 12/12/2011 10:25 AM
#29

Sep2..Infonya bagus
oktiariza - 12/12/2011 10:26 AM
#30

wah...
bener banget gan.. biasanya ane klo dah buntu, ane bawa tuh lappie nongkrong di mal / fastfood...
bnyk pemandangan seger emg bener2 bs mancing ide seger gan...
:jempol
rama34 - 12/12/2011 10:28 AM
#31

nice... bantu sup2: gan..
BlueDevilzz - 12/12/2011 10:33 AM
#32

mantap gan :2thumbup nice info
.youngLondon - 12/12/2011 10:35 AM
#33

motivasi banget nih threadnya, ide ide yang bagus untuk melakukan hal hal yang baru
naibz - 12/12/2011 10:36 AM
#34

mantap gan tipsnya..patut dicoba, tertama yg bka kamus, hal baru buat ane nih ;)
KopSays - 12/12/2011 10:39 AM
#35

nice share, bro. hehehe D
membantu banget buat yang lagi buntu.
salah satu yang gue suka yaitu menyepi di keramaian. it works!
luthsanisme - 12/12/2011 10:40 AM
#36

patutditiru. ijin bukmark dolo ya
tzink.barnetta - 12/12/2011 10:41 AM
#37

keren :hn

cara membangkitkan kreativitas ... berlibur ke mana saja... melakukan apa saja... (yang positif) D
SP4DE - 12/12/2011 10:42 AM
#38

wahh.....nice tips nih gan :2thumbup
lexis - 12/12/2011 10:43 AM
#39

no 9 yang sering ane lakuin gan...lumayan ngefek..D
aLoneLines - 12/12/2011 10:43 AM
#40

meski ud dpt motivasi tapi gak ada yg support biasanya jadi memble lagi o
Page 2 of 33 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 9 Jurus Memancing Kreatifitas