Perth
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Perth > nanya ttg barber shop
Total Views: 1666 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

tokobabe - 16/08/2012 01:29 PM
#21

Quote:
Original Posted By netgear
netgear liked this :thumbup :thumbup



awalnya susah sih gan, tp lama2 pasti bisa.. klo mau yg model2 gitu sih susah kali ya.. ngakak

tp kalo cuman mo potong kyk model Eminem.. gampang banget.. trus tinggal suruh temen ato sodara utk trim pinggiran2 rambut en jambang... Peace:


buset dah gannn...ga mau lagi ane nyoba gunting sendiri...rambut ane kemarin jadinya hancur...kurang rata jadinya ane pangkas terussss....jadinya cepak punk rock...masa ane mesti pake obat ketek biar rambut ane bisa numbuh cepet ?? bingung
netgear - 16/08/2012 02:34 PM
#22

Quote:
Original Posted By tokobabe


buset dah gannn...ga mau lagi ane nyoba gunting sendiri...rambut ane kemarin jadinya hancur...kurang rata jadinya ane pangkas terussss....jadinya cepak punk rock...masa ane mesti pake obat ketek biar rambut ane bisa numbuh cepet ?? bingung


kan ada shampo Metal gan... ngakak

ane inget dulu pernah make itu shampo jaman2 SMA dulu.. tokcer jg.. tapi bau-nya kaga nahan.. hammer:
avekai - 29/08/2012 10:50 AM
#23

Quote:
Original Posted By tokobabe


buset dah gannn...ga mau lagi ane nyoba gunting sendiri...rambut ane kemarin jadinya hancur...kurang rata jadinya ane pangkas terussss....jadinya cepak punk rock...masa ane mesti pake obat ketek biar rambut ane bisa numbuh cepet ?? bingung


Hehehe... hasil eksperimen yah...

Di Perth lumayan mahal yah untuk pangkas rambut pria.

Kalau adik saya biasanya cukur sendiri. Makanya rambutnya cepak terus, hahaha...


tokobabe - 30/08/2012 01:57 PM
#24

Quote:
Original Posted By netgear
kan ada shampo Metal gan... ngakak

ane inget dulu pernah make itu shampo jaman2 SMA dulu.. tokcer jg.. tapi bau-nya kaga nahan.. hammer:


Quote:
Original Posted By avekai
Hehehe... hasil eksperimen yah...

Di Perth lumayan mahal yah untuk pangkas rambut pria.

Kalau adik saya biasanya cukur sendiri. Makanya rambutnya cepak terus, hahaha...


sesuai dengan hasil penasaran ane nih gan..kemarin ane coba lagi pangkas sendiri dan hasilnya rambut ane somplak di sebelah kiri deket kuping gara2 mau ngerapihin pinggiran kuping...nonton di yutub mah enak bener mereka mangkasnya...capedes...
mp5sd5 - 14/10/2012 07:42 PM
#25

Seinget gw di TAFE Balga Campus ada jurusan Hair dressing gan.... kita bisa potong rambut disana kok... murmer juga... dulu sih sktr $3....

tapi ke balga nya emang perjuangan banget.... hehehehehe
vitenskap - 15/10/2012 02:25 PM
#26

kalau motong rambut sendiri ukuran 1 cm itu susah ga ya gan?
apa mesti butuh skill juga?
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > Kaskuser Regional > AUSTRALIA > Perth > nanya ttg barber shop