Malaysia
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Malaysia > ~ஜ۩۞۩ஜ G' Mau Kalah Sama Yang Laen - UKM MASUK ஜ۩۞۩ஜ~
Total Views: 12683 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 32 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

mrzanky - 16/10/2011 04:39 PM
#101

Quote:
Original Posted By fello


Agan UKM juga? master?
salken kalo gitu gans shakehand

pernah baca sih syifa travel n tour cuma lupa dimana \(


iya di UKM jg, ambil PG
hmm.. klo ikut milis PPI UKM, mungkin disitu D
Keluang_Man - 17/10/2011 11:05 PM
#102

Quote:
Original Posted By ucokmukajawa
Wah. rumah baru. dan ane masuk daftar sepuh mangstab beer:


lama kau gak ngaskus ki p
ucokmukajawa - 17/10/2011 11:57 PM
#103

Quote:
Original Posted By Keluang_Man
lama kau gak ngaskus ki p


Iya ndo. Baru2 ini aja kembali ngaskus? apa kabar?
Keluang_Man - 18/10/2011 09:17 AM
#104

Quote:
Original Posted By ucokmukajawa
Iya ndo. Baru2 ini aja kembali ngaskus? apa kabar?


baik ki, kerja di BSM medan ki?
fello - 19/10/2011 08:45 AM
#105

Absen pagi dulu sun:
berbatov9 - 20/10/2011 09:49 AM
#106

absen pagi..
ayo semangat yg kuliah..

skripsi skripsi marah
ucokmukajawa - 20/10/2011 01:33 PM
#107

Quote:
Original Posted By berbatov9
absen pagi..
ayo semangat yg kuliah..

skripsi skripsi marah


Cemangadhh eaa kissmouth
fauzan.ajaah - 21/10/2011 03:01 PM
#108

gan emang kalo pake agen cuma bisa kuliah di swasta doang ya ?
ane waktu itu hubungun agen tapi katanya cuma kuliahan swasta doang
fello - 21/10/2011 03:51 PM
#109

Quote:
Original Posted By fauzan.ajaah
gan emang kalo pake agen cuma bisa kuliah di swasta doang ya ?
ane waktu itu hubungun agen tapi katanya cuma kuliahan swasta doang


berarti agennya gak recsel D
satria.piningit - 22/10/2011 02:48 PM
#110

wuih, baru ngeh klo UKM punya lounge sendiri D

kaskuser dr UKM kayanya banyak deh, namun sayang blm pd tahu kayanya.

oi oi pada maen di forumnya ppi ukm gak seeh?
fello - 22/10/2011 03:33 PM
#111

Quote:
Original Posted By satria.piningit
wuih, baru ngeh klo UKM punya lounge sendiri D

kaskuser dr UKM kayanya banyak deh, namun sayang blm pd tahu kayanya.

oi oi pada maen di forumnya ppi ukm gak seeh?


ente siape???


____________tabrakan:
Milan_Rudi - 22/10/2011 05:13 PM
#112

up up up sore2..
yg tanding di sunway smoga juara..
aminnn.....



*stadion brisik nih bikin kg bisa molor ~ஜ۩۞۩ஜ G' Mau Kalah Sama Yang Laen - UKM MASUK ஜ۩۞۩ஜ~
satria.piningit - 23/10/2011 12:22 AM
#113

Quote:
Original Posted By fello
ente siape???


____________tabrakan:


ada dweh hehehe

(penghuni hentian 4)
republikyemen - 23/10/2011 02:09 AM
#114

@TS

ini agan greycoke , gnarly n OES2310 gak di masukin ke page 1?
sepuh semua tuh.. takut
ulsot16 - 23/10/2011 09:47 AM
#115

Hahaha..
Nama ku masuk page 1..

boleh lah..
berbatov9 - 23/10/2011 11:57 AM
#116

Quote:
Original Posted By republikyemen
@TS

ini agan greycoke , gnarly n OES2310 gak di masukin ke page 1?
sepuh semua tuh.. takut


hahahahaa atuttt sama agan greycoke yg baloknya panjang bener takut
fello - 23/10/2011 06:55 PM
#117

Quote:
Original Posted By republikyemen
@TS

ini agan greycoke , gnarly n OES2310 gak di masukin ke page 1?
sepuh semua tuh.. takut

done gan thumbup:

Quote:
Original Posted By ulsot16
Hahaha..
Nama ku masuk page 1..

boleh lah..

Sering2 main disini lah gan, sepi banget ni thread \(
fello - 23/10/2011 07:04 PM
#118

RIP Simoncelli berdukas
ucokmukajawa - 23/10/2011 08:25 PM
#119

Quote:
Original Posted By satria.piningit
ada dweh hehehe

(penghuni hentian 4)


KaKak PPI ya? aku juga looh
BTW nama aslinya siapa ni? malus
satria.piningit - 23/10/2011 11:06 PM
#120

Quote:
Original Posted By ucokmukajawa
KaKak PPI ya? aku juga looh
BTW nama aslinya siapa ni? malus


ane TNC UKM yg baru gan ,... salam kenal

shakehand2
Page 6 of 32 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Malaysia > ~ஜ۩۞۩ஜ G' Mau Kalah Sama Yang Laen - UKM MASUK ஜ۩۞۩ஜ~