Papua
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > -o۩۞۩o- Regional Maluku Utara -o۩۞۩o- - Part 2
Total Views: 34817 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 19 of 254 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›

tarzanxxx - 12/10/2011 12:52 AM
#361

Quote:
Original Posted By IwanEuy
     
iya tinggal skripsi aja ni D
udah gak ngambil mata kuliah lagi ngakaks


mantep kalo gitu ngakak

bisa ampe subuh nih ngakak
IwanEuy - 12/10/2011 12:54 AM
#362

     
Quote:
Original Posted By tarzanxxx
mantep kalo gitu ngakak

bisa ampe subuh nih ngakak


daritadi di depan komputer terus ni hammer:
istirahat bentar ya D
mo makan dulu, ntar lanjut lagi sampe pagi D

oke ngakaks
tarzanxxx - 12/10/2011 12:55 AM
#363

Quote:
Original Posted By IwanEuy
     
daritadi di depan komputer terus ni hammer:
istirahat bentar ya D
mo makan dulu, ntar lanjut lagi sampe pagi D

oke ngakaks


oke gan ngakaks

makan sekalian piring nye ngakaks
IwanEuy - 12/10/2011 12:58 AM
#364

     
Quote:
Original Posted By tarzanxxx
oke gan ngakaks

makan sekalian piring nye ngakaks


siap D

nyari makan dulu ahh ngacir:
tarzanxxx - 12/10/2011 01:01 AM
#365

Quote:
Original Posted By IwanEuy
     
siap D

nyari makan dulu ahh ngacir:


oke gan ngakaks

ane juga nungguin nasgor nih ngakaks
suanggie - 12/10/2011 02:36 AM
#366

     
Quote:
Original Posted By tarzanxxx
oke gan ngakaks

ane juga nungguin nasgor nih ngakaks


kenyang linux2:

udah lewat nasgornya? D
tarzanxxx - 12/10/2011 02:39 AM
#367

Quote:
Original Posted By suanggie
     
kenyang linux2:

udah lewat nasgornya? D


parah dah nasgor ngk lewat :dp

gue kelaperan :dp
suanggie - 12/10/2011 02:40 AM
#368

     
Quote:
Original Posted By tarzanxxx
parah dah nasgor ngk lewat :dp

gue kelaperan :dp


yauda buat mie aja ngakaks
jerman menggila :dp
doyok. - 12/10/2011 02:43 AM
#369

Quote:
Original Posted By suanggie
     
yauda buat mie aja ngakaks
jerman menggila :dp


ngk ada telor nye :dp

ada sih pempek doang ngakaks

tapi belom masuk nasi :dp

untung ngk ada yang ngebid lapak gue ngakaks
suanggie - 12/10/2011 02:44 AM
#370

     
Quote:
Original Posted By doyok.
ngk ada telor nye :dp

ada sih pempek doang ngakaks

tapi belom masuk nasi :dp

untung ngk ada yang ngebid lapak gue ngakaks


tadi nyari yang ngevur 2½ ngakaks
lumayan belgia masukin 1 gol D
doyok. - 12/10/2011 02:45 AM
#371

Quote:
Original Posted By suanggie
     
tadi nyari yang ngevur 2½ ngakaks
lumayan belgia masukin 1 gol D


bahaya tuh yang ada 1/2 nye ngakaks

jerman favorit juara nih ngakaks
suanggie - 12/10/2011 02:49 AM
#372

     
Quote:
Original Posted By doyok.
bahaya tuh yang ada 1/2 nye ngakaks

jerman favorit juara nih ngakaks


makanya itu ngakaks
gak brani juga kalo cuma voor 2 ngakaks
doyok. - 12/10/2011 02:50 AM
#373

Quote:
Original Posted By suanggie
     
makanya itu ngakaks
gak brani juga kalo cuma voor 2 ngakaks


gue tadi ngevoor jerman 2 ngakaks

ngk ada yang masang, untung aje ngakaks
suanggie - 12/10/2011 02:50 AM
#374

     
Quote:
Original Posted By doyok.
gue tadi ngevoor jerman 2 ngakaks

ngk ada yang masang, untung aje ngakaks


iya, ngakaks
tadi kalo 2½, langsung banyak yang bid tu ngakaks
doyok. - 12/10/2011 02:52 AM
#375

Quote:
Original Posted By suanggie
     
iya, ngakaks
tadi kalo 2½, langsung banyak yang bid tu ngakaks


apes dah si indratablo ngakaks

felanni penyelamat ngakaks
suanggie - 12/10/2011 02:54 AM
#376

     
Quote:
Original Posted By doyok.
apes dah si indratablo ngakaks

felanni penyelamat ngakaks


iya untung ada fellaini ngakaks
lumayan malam ini tembus smua ngakak
doyok. - 12/10/2011 02:55 AM
#377

Quote:
Original Posted By suanggie
     
iya untung ada fellaini ngakaks
lumayan malam ini tembus smua ngakak


gue tadi mau masang juga , tapi kelmaan deadline nye si tablo :dp

bola yang di siarin di tipi apaan nih ngakaks
suanggie - 12/10/2011 02:57 AM
#378

     
Quote:
Original Posted By doyok.
gue tadi mau masang juga , tapi kelmaan deadline nye si tablo :dp

bola yang di siarin di tipi apaan nih ngakaks


brapa lama deadline nya?
gak perhatiin hammer:
doyok. - 12/10/2011 02:58 AM
#379

Quote:
Original Posted By suanggie
     
brapa lama deadline nya?
gak perhatiin hammer:


tadi gue tanya ngk ada batas nye :dp

maka nye males masang , kelamaan ntar :dp
suanggie - 12/10/2011 02:59 AM
#380

     
Quote:
Original Posted By doyok.
tadi gue tanya ngk ada batas nye :dp

maka nye males masang , kelamaan ntar :dp


waduh hammer:
yaudalah yang penting menang ngakaks
Page 19 of 254 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > -o۩۞۩o- Regional Maluku Utara -o۩۞۩o- - Part 2