YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 10 Langkah Menggali Impian Terdalam Kita
Total Views: 37415 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 42 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

oyi.jr - 04/02/2012 02:30 PM
#121

cuma bisa membuat rencana..
tapi ndak tau kapan harus bertindakhammer:
oyi.jr - 04/02/2012 02:31 PM
#122

maaf dopost
gara2 kepenuhan.

req delshakehand
xfreestyle21 - 04/02/2012 02:37 PM
#123

"Biarkan Diri Anda Bermimpi" Keren nih gan :2thumbup
ishimarukazuki - 04/02/2012 02:39 PM
#124

susah di numbuhin "niat"nya gan \( hehehe
summerfinn - 04/02/2012 02:39 PM
#125

mantap gan threadnya :2thumbup, keep sharing bro Peace:
mas gimbal - 04/02/2012 02:39 PM
#126

mantab ni, perlu ditindak lanjuti [coba]







MasGIMBAL™
dragunity - 04/02/2012 02:41 PM
#127

bener gan, kalo mau berhasil impian harus kuat
SleptMorning - 04/02/2012 02:42 PM
#128

nice motivation gan beer:
frima715 - 04/02/2012 02:47 PM
#129

ane banyak mimpi, mimpi itu mau ane buat jd kenyataan.
tengkyu TS 10 Langkah Menggali Impian Terdalam Kita
mr.reyhan - 04/02/2012 02:48 PM
#130

nice thread gan :2thumbup
bermimpilah setinggi-tinginya tapi harus di barengi dengan usaha
jimn - 04/02/2012 02:49 PM
#131

Mimpi tanpa rencana/planning gak lebih dari sekedar angan2!

Keep dreaming!
Make planning!
Do action!

:2thumbup
thekingofkings - 04/02/2012 02:51 PM
#132

nice share
nice info
nice saran
tinggal praktekinya aja ini
goatonheim - 04/02/2012 02:52 PM
#133

yg jenius dari diri gw apa yakk 10 Langkah Menggali Impian Terdalam Kita
jampronk02 - 04/02/2012 02:52 PM
#134

wah nice thread nih..
ane coba gan. doakan yah smoga sukses.. amin D
nanda.kmc - 04/02/2012 02:54 PM
#135

langkahnya ke depan ato belakang gan?
malu 10 Langkah Menggali Impian Terdalam Kita
ghonda1 - 04/02/2012 02:55 PM
#136

nice thread gan \) 10 Langkah Menggali Impian Terdalam Kita
chandz.menk - 04/02/2012 02:57 PM
#137

wah bagus banget nih gan artikelnya, bisa dipelajari dan dipahami \)
nur.abidha - 04/02/2012 03:05 PM
#138

wach nice info gan semoga ane bisa ngelakuin kek gtu
enhamilanello - 04/02/2012 03:07 PM
#139

wah mantap gan , harus bookmark nih :cool 10 Langkah Menggali Impian Terdalam Kita
kerencool - 04/02/2012 03:07 PM
#140

Quote:
Original Posted By oyi.jr
cuma bisa membuat rencana..
tapi ndak tau kapan harus bertindakhammer:


aku juga sudah membuat rencana
yuk gan sama sama kita berbuat shakehand
Page 7 of 42 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 10 Langkah Menggali Impian Terdalam Kita