YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 10 Langkah Menggali Impian Terdalam Kita
Total Views: 37415 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 42 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

jojo.11 - 04/02/2012 03:10 PM
#141

mantep masbro tips nya :addfriends
Act1on - 04/02/2012 03:14 PM
#142

ToyToy08 - 04/02/2012 03:15 PM
#143

Nice inspiration gan.. :2thumbup
FauziKTBFFH - 04/02/2012 03:18 PM
#144

Nice share gan
:rate5 meluncur
emerman - 04/02/2012 03:20 PM
#145

Spoiler for mimpi jadi nyata gan
[YOUTUBE]0XwfL4j6pwQ[/YOUTUBE]

Kalo berkenan taro pejwan ya gan.
nosara





—Indonesia Bersinar™
bangsut27 - 04/02/2012 03:24 PM
#146

makasih gan buat inponya mudah"an cita" TS nya kecapain amin D
darelna - 04/02/2012 03:25 PM
#147

manteb nih motivasinya
Momogu - 04/02/2012 03:26 PM
#148

Wokwowkwo
Banyak ni mimpi ane D blom ter-realisasi o 10 Langkah Menggali Impian Terdalam Kita
arupa - 04/02/2012 03:26 PM
#149

Quote:
Original Posted By jimn
Mimpi tanpa rencana/planning gak lebih dari sekedar angan2!

Keep dreaming!
Make planning!
Do action!

:2thumbup


Ditambah spirit dan kreatifitas juga gan.. :thumbup 10 Langkah Menggali Impian Terdalam Kita
vaginaBot - 04/02/2012 03:27 PM
#150

nice share gann,, ane belum meemukan kejeniusan ane gan,, :thumbup
deoreXTR - 04/02/2012 03:29 PM
#151

Wah boleh di cobanih.....
sorgadunia - 04/02/2012 03:33 PM
#152

inspiratif banget gan..
\)b\)b\)b
arga113 - 04/02/2012 03:36 PM
#153

Hidup kan mimpi
AdamYoung22 - 04/02/2012 03:38 PM
#154

nice info gan :2thumbup
nupekong - 04/02/2012 03:38 PM
#155

salah satu yg paling penting menurut ane sih

"Stay Focus" metal:
radikula - 04/02/2012 03:39 PM
#156

bikin deamBook gan...
ngakaks lanjut....
krzx8r - 04/02/2012 03:40 PM
#157

wah ternyata jitu juga gan cara2 ditrhead ini ..
rate lagi ah ..
pantesan HT gitu ..
Damaryder - 04/02/2012 03:40 PM
#158

Mantab gan !!!!!
Semoga impian kita sama2 terwujud :2thumbup
gober26 - 04/02/2012 03:43 PM
#159

Gw sekarang lagi mengejar impian gw, dan memang berat dan penuh perjuangan, dan dengan membaca yg kaya TS tulis ini, bisa selalu mebangkitkan semangat gw.

Nice info gan...
hamster99 - 04/02/2012 03:46 PM
#160

nice share gan,
bermanfaat nee..
Page 8 of 42 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 10 Langkah Menggali Impian Terdalam Kita