YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 10 Langkah Menggali Impian Terdalam Kita
Total Views: 37415 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 42 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

young.falcon - 04/02/2012 03:47 PM
#161

nice info gan,,semoga bermanfaat :thumbup :thumbup :thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup
Ain5 - 04/02/2012 03:47 PM
#162

jelajahi hasrat anda genit:
cipiro - 04/02/2012 03:50 PM
#163

my dreams are still so far
hepusa - 04/02/2012 03:54 PM
#164

Mantab jaya nih thread!!!
Ane jadi keinget perjalanan hidup ane gan, yang notabene bisa dikatakan hanya bermodal impoan yg nekat.
Pantes nih thread jadi HT. sangat menginspirasi.

Bisa segera dipraktekkan di kehidupan agan2 semuanya.
Thanks.😉
EmtezedUltimate - 04/02/2012 03:54 PM
#165

mimpi ane sih banyak...

tapi banyak juga yg belum jd kenyataan... D
akunane - 04/02/2012 03:55 PM
#166

Lumayan gan buat dicontoh keep posting :addfriends
multiunggul - 04/02/2012 03:55 PM
#167

wah nice theard nie gan
survivald - 04/02/2012 03:57 PM
#168

begitu yah cara mencapai mimpi anda ?
ane ikutin deh
semoga berjalan dgn lancar
ezphaedah - 04/02/2012 03:58 PM
#169

Wah perlu di lakukan tuh gan... :addfriends
Bantu rate :rate5
dudidhamnyet - 04/02/2012 03:59 PM
#170

betul gan.. shakehand
" hiduplah dengan mimpi, namun jangan hidup dalam mimpi.. " Yb
Momogu - 04/02/2012 04:02 PM
#171

Oio.. Mungkin salah 1 impian ane.. Pengen bisa mahir 1 alat musik dari dlu hammer: kgak ksampe-sampean
ngakaks

Jam terbang dikitn sense seni musik nu busuk..
Tempo ny gk beraturan gila: gila:

Musisi gagal ngakaks
Enakan dengerin langsung aj dagh nohope: 10 Langkah Menggali Impian Terdalam Kita
dudidhamnyet - 04/02/2012 04:02 PM
#172

Quote:
Original Posted By epitome@kaskus
"Hidup emang berawal dari mimpi, namun jangan terlalu banyak bermimpi karena kita tidak akan mendapatkan apa-apa di dalam kehidupan nyata,.
jadikan lah mimpi sebagai rencana untuk mencapai tujuan kita", CMIIW

:2thumbup


Hidup tanpa impian bagai berjalan tanpa tujuan. itu sih menurut ane...

Dan yg penting kalau ada orang yg punya impian maka dukunglah. jgn ditertawakan apalagi dihinakan. Semoga impian kita semua tercapai. amiin....


ane demen kata" agan.. :2thumbup
entee betul gan, mati lebih baik ketika hidup sudah tidak dihiasi mimpi dan harapan.. :shutups
kadal911 - 04/02/2012 04:11 PM
#173

IMPIAN adalah sesuatu yg berpengaruh dalam hidup kita kalu kita benar-benar tekuni karena IMPIAN merupakan sesuatu yg indah namun dapat menjadi berbahaya jika kita tidak tahu bagai mana mengolahnya secara benar
LauzarkD - 04/02/2012 04:11 PM
#174

siap 86
paymouzy - 04/02/2012 04:14 PM
#175

wah,trit bagus nih,
ijin sundul gan sup2: sup2: sup2: sup2:
ferriano - 04/02/2012 04:14 PM
#176

motivasinya mantap gan D
kutukutukutu - 04/02/2012 04:14 PM
#177

cendolbcendolb


Ane rate 5 buat ini,, mantap
kasangke - 04/02/2012 04:14 PM
#178

yongkru...\)b
ariffkel - 04/02/2012 04:16 PM
#179

adem palink demen yg ini gan
4. Biarkan Diri Anda Bermimpi
7. Temukan Sisi Jenius Anda
9. Buat Rencana
10. Rayakan Kesuksesan Anda
>>TOP :2thumbup
vantamelon - 04/02/2012 04:21 PM
#180

Mimpi kok digali ya gan??? :mewek 10 Langkah Menggali Impian Terdalam Kita
Page 9 of 42 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 10 Langkah Menggali Impian Terdalam Kita