Riau Raya
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Riau Raya > Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau
Total Views: 5789 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 

pekanbarulover - 25/09/2011 01:10 PM
#61

Buah Rengas (bisa ditemukan di siak)

Buah Rengas, jangan sampai anda terkena getahnya............gataaaaaaaaal sekali........digaruk sampai luka.
Tumbuh di pinggir Sungai Siak
Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau
Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau
Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau
Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau
pekanbarulover - 25/09/2011 01:13 PM
#62

Buah Rambai

Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau
pekanbarulover - 25/09/2011 10:06 PM
#63

Buah Pelasan/ Palasan/ Pulasan/ Plasan

Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau
OoloO - 26/09/2011 10:46 PM
#64

Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau

kulit, warna sama isinya mirip buah rambutan gan D
atau memang masih sejenis ya sama rambutan ;)
haqki - 27/09/2011 04:32 PM
#65

Quote:
Original Posted By OoloO
Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau

kulit, warna sama isinya mirip buah rambutan gan D
atau memang masih sejenis ya sama rambutan ;)


rasanya memang sepintas kayak rambutan, tapi daging buahnya gak setebal rambutan
KotyShop - 30/09/2011 10:33 PM
#66

numpang ngintip gan D abis dr trit nya agan haqki
liat promosi buah2, jd ngiler mampir genit:

wah, buah plasan mirip rambutan ya gan
luarnya agak beda dikit sih, tp dalamnya mirip rambutan matabelo:
kalo buah rambai mah buah duku ya ?
tp emang duku bnyk jenis dan namanya sih
bnyk buah yg blm pernah ane liat
tuh yg durian daun keliatannya enak banget genit:
gak pernah nemuin di Jakarta D
boleh tuh gan dibisnisin jualan di FJB
dayat11 - 25/10/2011 04:41 PM
#67

salutttt :2thumbup
Ane tertarik mau nanam di rumah dan kebun gan..dimana bisa dapetin bibit cangkok/okulasi/graftingnya? PM yah gan shakehand
demut1 - 25/10/2011 05:01 PM
#68

gan ini banyak dikampung ane matabelo:

1. Duku
2. Kedondong
3. Cupak
4. Durian Belanda
5. Pisang Tanduk
6. Rambutan Binjai
7. Nangka
8. Cempedak
9. Belimbing
10. Metoa
11. Pedada
12. Pauh

satu lagi gan.. buah sawit paling banyak ngakaks
BaDay11 - 25/10/2011 07:45 PM
#69

Quote:
Original Posted By demut1
gan ini banyak dikampung ane matabelo:

1. Duku
2. Kedondong
3. Cupak
4. Durian Belanda
5. Pisang Tanduk
6. Rambutan Binjai
7. Nangka
8. Cempedak
9. Belimbing
10. Metoa
11. Pedada
12. Pauh

satu lagi gan.. buah sawit paling banyak ngakaks
buah pedada itu buah nya bisa di makan langsung gan?kalo cupak itu spt apa?bingung Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau
demut1 - 25/10/2011 07:47 PM
#70

Quote:
Original Posted By BaDay11
buah pedada itu buah nya bisa di makan langsung gan?kalo cupak itu spt apa?bingung Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau


bisa tapi asem.... DD

Kalo cupak kek buah duku.. tapi kulitnya tebel.. dan biasanya juga masem..adapun yg manis tapi jarang o
haqki - 25/10/2011 10:29 PM
#71

Quote:
Original Posted By demut1
gan ini banyak dikampung ane matabelo:

1. Duku
2. Kedondong
3. Cupak
4. Durian Belanda
5. Pisang Tanduk
6. Rambutan Binjai
7. Nangka
8. Cempedak
9. Belimbing
10. Metoa
11. Pedada
12. Pauh

satu lagi gan.. buah sawit paling banyak ngakaks


klo ada gambarnya masukin aja gan... buat tambah pengetahuan \)b
dayat11 - 26/10/2011 03:37 AM
#72

ikut nyumbang pic
limau sekoci..biasa tumbuh di kuburan ato pinggir hutan, limau utk mandi balimau kasai \)
Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau
selumar
Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau
Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau
buah muda
Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau
buah selumar matang rasa manis,hampir mirip buah plum, kalau yg muda asam enak di rujak dan bisa sebagai bahan masakan ikan sungai :thumbup
oiya buat yg punya foto gitan boleh di share
@TS cek PM bro
ArdiGustri - 26/10/2011 01:38 PM
#73

klo ngak salah buah nasi-nasi tu bahasa kuansingnya buah kayu kolek D
dayat11 - 26/10/2011 01:48 PM
#74

Quote:
Original Posted By ArdiGustri
klo ngak salah buah nasi-nasi tu bahasa kuansingnya buah kayu kolek D
buah nasi2 biasa buat bahan bonsai bro..klo singingi nyebutnya buah somuik luka \) Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau
dayat11 - 26/10/2011 01:49 PM
#75

Dopost Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau
dayat11 - 26/10/2011 01:52 PM
#76

Tripost hammers kaskus wap error mulu army: Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau
haqki - 26/10/2011 08:34 PM
#77

buah palam/pauo (sebutan di kampar)/mempelam/pelam/pauh

Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau
haqki - 26/10/2011 08:40 PM
#78

Buah Macang/ bacang

Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau
BaDay11 - 27/10/2011 02:40 PM
#79

Bro haqky ada no hp ato YM yg bs di hubungi?PM pls Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau
pekanbarulover - 02/11/2011 06:50 PM
#80

mantab gan. ane suka ditrit ini sarat akan pengetahuan
Page 4 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Riau Raya > Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau