Riau Raya
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Riau Raya > Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau
Total Views: 5789 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 9 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 > 

pekanbarulover - 25/01/2012 07:47 PM
#121

ane mo bantu TS deh

BUAH SAUS

Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau

Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau
commander777 - 26/01/2012 07:37 AM
#122

     
Quote:
Original Posted By haqki
thanks fotonya...
alhamdulillah buah plasan ini ada disamping rumah jadi bisa ngambil ketika musim nya... memang harga pasaran agak mahal. he he:addfriends


penasaran dengan buah ini
kalo ada, bagi-2 yaa bg \)


*maaf nguot yang di depan p
h13ns - 27/01/2012 08:35 PM
#123

Quote:
Original Posted By pekanbarulover
ane mo bantu TS deh

BUAH SAUS

Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau

Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau


buah sawo itu gan?
pekanbarulover - 27/01/2012 08:36 PM
#124

tambahan, bantu ts buat cari amal Yb

Kelapa Muda ala Kampar
sumber : http://www.flickr.com/photos/73805618@N04/

Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau

Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau

Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau
pekanbarulover - 27/01/2012 08:38 PM
#125

Quote:
Original Posted By h13ns
buah sawo itu gan?


iya gan, di tempat ane (pekanbaru agak kepinggir) orang biasa nyebut buah saus
pekanbarulover - 03/02/2012 02:08 AM
#126

Anggur Hutan, Siak Sri inderapura - Riau

Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau
klonengan.aye - 03/02/2012 04:26 PM
#127

^
Warna nya beda yah gan genit:

rasanya sama ndak yaa think:
jitok - 14/02/2012 07:16 PM
#128

Quote:
Original Posted By haqki
thanks fotonya...
alhamdulillah buah plasan ini ada disamping rumah jadi bisa ngambil ketika musim nya... memang harga pasaran agak mahal. he he:addfriends



bibitnya ente punya gak gan.. dirumah ane yang ada rambutan binjai barusan abis musim rambutan kalo buah share dong gan >.... \)
scoty_and - 23/02/2012 04:56 PM
#129

wah thread bagus kok di biarin tenggelam \)
big_tits - 25/02/2012 09:47 AM
#130

Quote:
Original Posted By scoty_and
wah thread bagus kok di biarin tenggelam \)


emang abang suka buah apa?
pekanbarulover - 02/03/2012 11:43 AM
#131

Quote:
Original Posted By scoty_and
wah thread bagus kok di biarin tenggelam \)


ayo ramaikan kembali, buat agan-agan kalo ada gambar buah masukin aja buat menambah pengetahuan
riodgarp - 21/05/2012 09:00 PM
#132

buah rambai / rambe ane demen banget gan D trus juga tu buah dibikin plesetan gitu soalnya dulu tetangga ane ada yg namanya pak rambe ngakak
MikOoOo - 22/05/2012 09:29 PM
#133

wah ternyata masih banyak buah yang belum ane tau malus
FKRZK - 07/07/2012 10:50 PM
#134

buah dada enak tuh genit:
commander777 - 08/07/2012 02:38 AM
#135

^
aku juga mau pig
kau dapat di medan
dapat juga di pku ngakak
FKRZK - 08/07/2012 11:22 AM
#136

kok aku pula yang dapat?
buah dada aja aku ndak tau apa bingungs
2447888 - 08/07/2012 03:59 PM
#137

demi kau dan si buah hati o
FKRZK - 08/07/2012 07:34 PM
#138

oh iya buah hati termasuk buah buahan juga
2447888 - 08/07/2012 08:27 PM
#139

kan ada buah nya juga tu nohope:
FKRZK - 09/07/2012 11:14 AM
#140

Quote:
Original Posted By 2447888
kan ada buah nya juga tu nohope:


kalau buah zakar juga berarti bang hammers
Page 7 of 9 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Riau Raya > Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau