Riau Raya
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Riau Raya > Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau
Total Views: 5789 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 9 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 > 

riel - 09/07/2012 08:40 PM
#141

ada pulak buah rambutan nona genit:
baru tau aq bah genit:
BetaTerpaksa - 14/07/2012 03:40 AM
#142

ada info dimana bisa mendapatkan bibit buah tampui dan ghidan?atau ada yg punya/tau alamat atau telp penangkarnya?PM dan di share sekalian yah..thx
big_tits - 14/07/2012 03:47 PM
#143

Quote:
Original Posted By BetaTerpaksa
ada info dimana bisa mendapatkan bibit buah tampui dan ghidan?atau ada yg punya/tau alamat atau telp penangkarnya?PM dan di share sekalian yah..thx


gak tau awak gan
nama buah tu aja baru dengar hammer:
FKRZK - 14/07/2012 05:00 PM
#144

Quote:
Original Posted By BetaTerpaksa
ada info dimana bisa mendapatkan bibit buah tampui dan ghidan?atau ada yg punya/tau alamat atau telp penangkarnya?PM dan di share sekalian yah..thx


gambarnya kek mana?
mana tau nanti nemu, awak kasih tau ngacir:
big_tits - 14/07/2012 06:02 PM
#145

Quote:
Original Posted By FKRZK
gambarnya kek mana?
mana tau nanti nemu, awak kasih tau ngacir:


kalau sempat gambarnya mirip muka si akbar
kacau lah sudah hammer:
FKRZK - 14/07/2012 08:59 PM
#146

Quote:
Original Posted By big_tits


kalau sempat gambarnya mirip muka si akbar
kacau lah sudah hammer:


kalau akbar mukanya macam buah zakar shutup: ngacir: Peace:
haqki - 15/07/2012 03:41 PM
#147

Buah Sentul

Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau
commander777 - 16/07/2012 08:23 AM
#148

Quote:
Original Posted By BetaTerpaksa
ada info dimana bisa mendapatkan bibit buah tampui dan ghidan?atau ada yg punya/tau alamat atau telp penangkarnya?PM dan di share sekalian yah..thx

BKSDA coba tanya om
dulu waktu pelatihan WWF di TN Tesonilo kami nanam bibit tampui
kalau mau ke TN Tesonilo aja om malus
Quote:
Original Posted By big_tits
kalau sempat gambarnya mirip muka si akbar
kacau lah sudah hammer:

gosip mad:
Quote:
Original Posted By FKRZK
kalau akbar mukanya macam buah zakar shutup: ngacir: Peace:

macam-2 kau pig mad:
Quote:
Original Posted By haqki
Buah Sentul

Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau


ada buahnya bang, mintak awak laa
kayak sala lauak kisss
goooks - 26/07/2012 01:23 AM
#149

favorit ane nih gan gan \)

Spoiler for Buah kasturi
Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau


besarnya seperti telur ayam gan, rasa manis legit malus
tapi sayang hanya berbuah pd bulan juli ampe agustus doang \(
big_tits - 26/07/2012 01:26 AM
#150

Quote:
Original Posted By FKRZK
kalau akbar mukanya macam buah zakar shutup: ngacir: Peace:


ngakak

Quote:
Original Posted By haqki
Buah Sentul


Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau


kayak nama sirkuit ngakaks

Quote:
Original Posted By commander777
BKSDA coba tanya om
dulu waktu pelatihan WWF di TN Tesonilo kami nanam bibit tampui
kalau mau ke TN Tesonilo aja om malus

gosip mad:

macam-2 kau pig mad:

ada buahnya bang, mintak awak laa
kayak sala lauak kisss


ngakak

Quote:
Original Posted By goooks
favorit ane nih gan gan \)

Spoiler for "Buah kasturi"
Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau


besarnya seperti telur ayam gan, rasa manis legit malus
tapi sayang hanya berbuah pd bulan juli ampe agustus doang \(


wah dimana adanya nih gan eek:
commander777 - 26/07/2012 01:30 AM
#151

     
Quote:
Original Posted By goooks
favorit ane nih gan gan \)

Spoiler for "Buah kasturi"
Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau


besarnya seperti telur ayam gan, rasa manis legit malus
tapi sayang hanya berbuah pd bulan juli ampe agustus doang \(

apa nama buahnya bang?
bisa bagi-2 awak kayaknya ni
kan bulan juli ini malus
Quote:
Original Posted By big_tits
ngakak


kayak nama sirkuit ngakaks


ngakak


wah dimana adanya nih gan eek:


cuma emo mad:
big_tits - 26/07/2012 01:32 AM
#152

Quote:
Original Posted By commander777
     
apa nama buahnya bang?
bisa bagi-2 awak kayaknya ni
kan bulan juli ini malus

cuma emo mad:


kan udah dibikinnya namanya tu hammer:

BUAH KASTURI

liat baik2 bar
baru kau posting :ngacir
goooks - 26/07/2012 01:43 AM
#153

Quote:
Original Posted By big_tits
wah dimana adanya nih gan eek:


adanya di Tembilahan dan sekitarnya gan D
sayang gan sekarang buah ini udah langka \(
goooks - 26/07/2012 01:48 AM
#154

Quote:
Original Posted By commander777
apa nama buahnya bang?
bisa bagi-2 awak kayaknya ni
kan bulan juli ini malus


di tempat ane namanya kasturi gan D
ane lagi tak di kampung skarang bang, tak biselah bagi-bagi :sorry
big_tits - 26/07/2012 01:55 AM
#155

Quote:
Original Posted By goooks
adanya di Tembilahan dan sekitarnya gan D
sayang gan sekarang buah ini udah langka \(


perlu di lestarikan itu bang
soalnya awak baru tau ada buah itu hammer:
commander777 - 26/07/2012 02:13 AM
#156

     
Quote:
Original Posted By big_tits
kan udah dibikinnya namanya tu hammer:

[SIZE="5"]BUAH KASTURI

liat baik2 bar
baru kau posting :ngacir

nampak kok bang \(
cuma mastikana aja
kayak bauk parfum makanya bingung malus
Quote:
Original Posted By goooks
di tempat ane namanya kasturi gan D
ane lagi tak di kampung skarang bang, tak biselah bagi-bagi :sorry


jadi beneran namanya itu bang
dimana kampungnya bang?
mana tau ada jalan-2 kesana malus



main-2 ke dermaga yook bang, biar makin akrab \)[/SIZE]
goooks - 26/07/2012 04:03 AM
#157

Quote:
Original Posted By big_tits
perlu di lestarikan itu bang
soalnya awak baru tau ada buah itu hammer:


emang wajib di lestarikan bang, tapi untuk menanamnya tidak mudah \(
butuh waktu bertahun-tahun baru bisa berbuah \( \(
goooks - 26/07/2012 04:08 AM
#158

Quote:
Original Posted By commander777
     
jadi beneran namanya itu bang
dimana kampungnya bang?
mana tau ada jalan-2 kesana malus



main-2 ke dermaga yook bang, biar makin akrab \)


bener bang \)
kampong awak di sekitaran Tembilahan malus
dermaga dmn tu bang??? malus
FKRZK - 26/07/2012 10:45 PM
#159

udah ada yang jual buah dada di pasar buah? amazed:
big_tits - 27/07/2012 04:37 AM
#160

Quote:
Original Posted By commander777
     
nampak kok bang \(
cuma mastikana aja
kayak bauk parfum makanya bingung malus

jadi beneran namanya itu bang
dimana kampungnya bang?
mana tau ada jalan-2 kesana malus



main-2 ke dermaga yook bang, biar makin akrab \)


alibi kau bar hammer:

Quote:
Original Posted By goooks
emang wajib di lestarikan bang, tapi untuk menanamnya tidak mudah \(
butuh waktu bertahun-tahun baru bisa berbuah \( \(


makjang
benar2 buah langka eek:

Quote:
Original Posted By FKRZK
udah ada yang jual buah dada di pasar buah? amazed:


ada di salon di sebelah pasar buah
Page 8 of 9 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Riau Raya > Forum Pecinta Buah-buahan Alam Riau