The Online Business
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > The Online Business > [ngawangkong] T.O.B Lounge
Total Views: 54875 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 207 of 212 | ‹ First  < 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 > 

echo_utt - 10/08/2012 04:27 PM
#4121

Quote:
Original Posted By dumpes
malam lailatul qodar................ngacir:
ijul kemana ya bingung: sibuk jualan teh kah ?


Quote:
Original Posted By badut jenaka
sepinyaaaa...matabelo:

dari kemarin ga ada yang ngpost..hammer:


BUKA BUKA BUKA
clow86 - 10/08/2012 04:28 PM
#4122

norose:
berduka buat TOB norose:
Bernandin - 11/08/2012 09:50 PM
#4123

daripada susah mikirin kondisi TOB skrng, mending nonton bola yukkk..... ada Juve lagi maen hehehehe....
squid - 13/08/2012 01:07 PM
#4124

Quote:
Original Posted By clow86
norose:
berduka buat TOB norose:


kenapa om?
edwiend - 13/08/2012 02:24 PM
#4125

Quote:
Original Posted By squid
kenapa om?


ditinggal penghuni dan jadi sarang spammer hammer:
echo_utt - 13/08/2012 05:00 PM
#4126

Quote:
Original Posted By edwiend


ditinggal penghuni dan jadi sarang spammer hammer:


ada sepuh nongol malus
Se7enTime - 13/08/2012 05:25 PM
#4127

ehh om Ijul lg kemana ya bingungs

udah poto profilenya bikin "gerah" lagi capedes
dumpes - 14/08/2012 01:34 AM
#4128

H - 6...............menuju kemenangan ngacir:
squid - 14/08/2012 01:56 PM
#4129

Quote:
Original Posted By Se7enTime
ehh om Ijul lg kemana ya bingungs

udah poto profilenya bikin "gerah" lagi capedes


Lagi ikut master chef indonesia D

Quote:
Original Posted By dumpes
H - 6...............menuju kemenangan ngacir:


THRnya mana om? Peace:
aditia1988 - 14/08/2012 03:03 PM
#4130

4 jam lagi menuju kemenangan ... iloveindonesias
===
daripada kosong ane mau nanya nih ama sepuh2 online ... cendolb
jujur nih saya mau nanya banget, sebenernya bisnis hyip seperti itu hukumnya apa sih om ? invest 30 bulan dapet fix profit 2% mungkin dan sejenisnya ...
jujur saya mau minta pendapat sepuh2 online, thx puh cendolb

* alesan nanya di sini biar netral, takutnya kalo nanya di sana tkut di bata rame2 ntar Yb
netking - 14/08/2012 04:58 PM
#4131

Quote:
Original Posted By aditia1988
4 jam lagi menuju kemenangan ... iloveindonesias
===
daripada kosong ane mau nanya nih ama sepuh2 online ... cendolb
jujur nih saya mau nanya banget, sebenernya bisnis hyip seperti itu hukumnya apa sih om ? invest 30 bulan dapet fix profit 2% mungkin dan sejenisnya ...
jujur saya mau minta pendapat sepuh2 online, thx puh cendolb

* alesan nanya di sini biar netral, takutnya kalo nanya di sana tkut di bata rame2 ntar Yb


wah kayaknya mulai tergiur jss nih hammer
klo profit jelas alhamdulillah Yb
klo scam innalillahi wa inna ilahi roji'un berdukas
aditia1988 - 15/08/2012 12:03 AM
#4132

Quote:
Original Posted By netking
wah kayaknya mulai tergiur jss nih hammer
klo profit jelas alhamdulillah Yb
klo scam innalillahi wa inna ilahi roji'un berdukas


klo jss sih sy g begitu om, soalnya runningnya udah lama, kalo daptar udah telat keknya ...
yg ane tanyain, bisnis seperti itu gpp yah ? barokah yah omm?\)b
bukan SARA yah, tp jujur ane ganjel dikit ... mo terjun tkut untungnya g berkah apa gmn gitu ...
netking - 15/08/2012 08:42 AM
#4133

Quote:
Original Posted By aditia1988
klo jss sih sy g begitu om, soalnya runningnya udah lama, kalo daptar udah telat keknya ...
yg ane tanyain, bisnis seperti itu gpp yah ? barokah yah omm?\)b
bukan SARA yah, tp jujur ane ganjel dikit ... mo terjun tkut untungnya g berkah apa gmn gitu ...


gak usah ikutan yg begituan Mas Bro entar jantung ente copot hammer
squid - 15/08/2012 10:54 AM
#4134

hyip ma forex profitable yg mana ya puh?
aditia1988 - 15/08/2012 01:10 PM
#4135

Quote:
Original Posted By netking
gak usah ikutan yg begituan Mas Bro entar jantung ente copot hammer

iyah om ... lanjut jojoners aja deh Ybiloveindonesiasiloveindonesias
Quote:
Original Posted By squid
hyip ma forex profitable yg mana ya puh?


dua2nya kejam sepertinya om ... ngacir:
squid - 15/08/2012 01:14 PM
#4136

Quote:
Original Posted By aditia1988

iyah om ... lanjut jojoners aja deh Ybiloveindonesiasiloveindonesias


dua2nya kejam sepertinya om ... ngacir:



sekejam ibu kota ya om ngacir:
aditia1988 - 15/08/2012 01:24 PM
#4137

Quote:
Original Posted By squid
sekejam ibu kota ya om ngacir:


sepertinya begitu om ...
macet, panas ... sumpek ... hammer:
copet dmn2 ... apalagi p.gadung ,,, capedes
dumpes - 15/08/2012 03:34 PM
#4138

Quote:
Original Posted By aditia1988
4 jam lagi menuju kemenangan ... iloveindonesias
===
daripada kosong ane mau nanya nih ama sepuh2 online ... cendolb
jujur nih saya mau nanya banget, sebenernya bisnis hyip seperti itu hukumnya apa sih om ? invest 30 bulan dapet fix profit 2% mungkin dan sejenisnya ...
jujur saya mau minta pendapat sepuh2 online, thx puh cendolb

* alesan nanya di sini biar netral, takutnya kalo nanya di sana tkut di bata rame2 ntar Yb


hukumnya samar/ abu2 nah kalau samar2/abu2 mendekatnya ke RIBA \) ga tau juga sih, soalnya metode cari duitnya kagak tau dan ga tertarik ngacir:
squid - 15/08/2012 04:42 PM
#4139

Quote:
Original Posted By dumpes


hukumnya samar/ abu2 nah kalau samar2/abu2 mendekatnya ke RIBA \) ga tau juga sih, soalnya metode cari duitnya kagak tau dan ga tertarik ngacir:



sesepuh bersabda Peace:

MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
Mohon Maaf Lahir Batin
squid - 15/08/2012 04:58 PM
#4140

hmm...postingnya kok ada yg ilang ya? takuts
Page 207 of 212 | ‹ First  < 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 > 
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > The Online Business > [ngawangkong] T.O.B Lounge