YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > ~●~ The Benefit Of Networking | Keuntungan Networking ~●~
Total Views: 15991 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 35 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

dankere - 09/10/2011 12:19 PM
#21

NO NETWORKING = NOT WORKING

setuju banget nih gan

nice tread
BelumPunyaID - 09/10/2011 12:23 PM
#22

wahhh setuju banget tuh semakin luas semakin gampang untuk berkomunikasi dan informasinya
timz_up - 09/10/2011 12:26 PM
#23

emang butuh network kalo mudah dpt suatu workYb
ngepolar - 09/10/2011 12:28 PM
#24

mantab tritnya gan :thumbup
prastyeah - 09/10/2011 12:29 PM
#25

setuju... apalagi jaman sekarang.. ga ada relasi susah kerja
internazional - 09/10/2011 12:29 PM
#26

nice inpoh gan shakehand

emg tanpa org lain kita bkn siapa malus
rezicool - 09/10/2011 12:29 PM
#27

nice share gan Yb Yb
dedecupid2 - 09/10/2011 12:31 PM
#28

realita dalam kehidupan memang begitu. relasi sangat di butuhkan dalam segala hal. saya sendiri sudah merasakan efeknya mempunyai banyak relasi dari berbagai kalangan.
syahalif - 09/10/2011 12:31 PM
#29

Quote:
Original Posted By nazfat
Org yg punya bnyak teman gampang nyari kerjaan gan D ~●~ The Benefit Of Networking | Keuntungan Networking ~●~


tp klo temannya pengangguran semua sama aja gan
cukimayholic - 09/10/2011 12:33 PM
#30

menurut Islam

silaturahmi itu memperpanjang umur dan membawa rezeki

mankanya silaturahmi gk boleh putus
agungmotors - 09/10/2011 12:34 PM
#31

hm bener jg gan
ane harus sering2 keluar rumah ya
bimaramadhan - 09/10/2011 12:35 PM
#32

wehehe betul banget tuh masbro D
jangan putus silaturahim ya gan :addfriends
orichan - 09/10/2011 12:36 PM
#33

banyak temen makin asyik shakehand2
gooair - 09/10/2011 12:37 PM
#34

banyak relasi banyak manfaatnya yakk
marvel.aruan - 09/10/2011 12:38 PM
#35

biar kalo ngapa2in gampang gan kalo punya network yang luas D
qnanti93 - 09/10/2011 12:42 PM
#36

setuju sama agan yang satu ini D
btw,HTnya si agan bxk ye,bkin ngiri malu:
KopSays - 09/10/2011 12:42 PM
#37

bener banget, gan.. hehe..
kita emang perlu memperluas jaringan D
semisal kita butuh dimanapun kita berada nggak terlalu kesulitan
120145 - 09/10/2011 12:43 PM
#38

Quote:
Original Posted By aszen
bener om,,, kalo kita memperluas relasi kita, kita bisa mendapatkan informasi lebih cepat daripada berita!


selain itu tuk bisnis juga bagus banget... dan contohnya itu ada di jaringan sosial nya kaum cina gan D
b45ir - 09/10/2011 12:45 PM
#39

ane setuju gan
networking = still working
akanghadi - 09/10/2011 12:45 PM
#40

bener banget, di dunia ini ngga ada yang bener2 bisa dikerjain sendiri :rate5
Page 2 of 35 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > ~●~ The Benefit Of Networking | Keuntungan Networking ~●~