Racing / Balap
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > --- New Dani Pedrosa Fans Club Paddock --- - Part 2
Total Views: 75843 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 450 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

NOTFOUND.404 - 18/09/2011 01:43 AM
#181

Quote:
Original Posted By anakibu
silahkan om.. \)



yupp betull.. kayanya race bakal jadi milik mereka berdua aja nih klo gak ada faktor2 diluar dugaan.. cool:



oohh lamaran.. nov nikah dmn lu om..?? undang2 donk.. si modem demen tuh makan gratis.. ngakaks



wow om sleborr wow.. yaa duel2 dikit dulu deh om baru kabur trus menang.. lebih ajib tuh.. D


maunya sih.. sekali2 itu stoner diajak duel ama dani D
gunipedrosa - 18/09/2011 01:46 AM
#182

Quote:
Original Posted By tampan04
belum--- New Dani Pedrosa Fans Club Paddock --- - Part 2
wah aku ga sempet nonton race o
ne aja baru plg oo


baru lamaran ajaa tadi --- New Dani Pedrosa Fans Club Paddock --- - Part 2

nov deh --- New Dani Pedrosa Fans Club Paddock --- - Part 2--- New Dani Pedrosa Fans Club Paddock --- - Part 2

terus..lamaranmu..
ditolak ye..sama pria ituh maho
anakibu - 18/09/2011 01:47 AM
#183

Quote:
Original Posted By NOTFOUND.404
maunya sih.. sekali2 itu stoner diajak duel ama dani D


emang jarang terlibat duel nih 2 pembalap ini.. bingungs

padahal pas dua2 nya masih di 250cc sama pas baru2 naek ke motogp kerjaanya duel mulu mereka.. p
NOTFOUND.404 - 18/09/2011 01:50 AM
#184

Quote:
Original Posted By anakibu
emang jarang terlibat duel nih 2 pembalap ini.. bingungs

padahal pas dua2 nya masih di 250cc sama pas baru2 naek ke motogp kerjaanya duel mulu mereka.. p


semakin canggih perangkat elektronik bakal semakin sulit terjadinya duel2 o
kalo
gunipedrosa - 18/09/2011 01:54 AM
#185

watepak...genit:
tran#7ini acara apa'an seh...
BB+++ banget dah...:matabelo
NOTFOUND.404 - 18/09/2011 01:55 AM
#186

Quote:
Original Posted By gunipedrosa
watepak...genit:
tran#7ini acara apa'an seh...
BB+++ banget dah...:matabelo


acara apaan kagets:
tukar canel dulu ngacir:
anakibu - 18/09/2011 01:58 AM
#187

[QUOTE=NOTFOUND.404;513531955]semakin canggih perangkat elektronik bakal semakin sulit terjadinya duel2 o
kalo
NOTFOUND.404 - 18/09/2011 02:00 AM
#188

Quote:
Original Posted By anakibu
tapi gak menutup kemungkinan ada duel juga sih om.. oci-lorenzo barcelona 2009 aja duel nya bikin deg2an tuh.. D

semoga besok bisa begitu stoner ama dani.. biar race nya deg2an.. tapi tetep kudu dani yg menang.. D



emangg.. acara trash.. berbusa:

maennya gelap2an gitu jualin paha cewe doank ama tengtop transparan.. genit:


terlepas dari pembalap idola kita.. yang paling penting banget itu ya duel yang bikin deg-degan.. D
kalo waktu di barcelona/cataluna ampe kebanting kursi ane om hammer:
gunipedrosa - 18/09/2011 02:01 AM
#189

Quote:
Original Posted By anakibu
tapi gak menutup kemungkinan ada duel juga sih om.. oci-lorenzo barcelona 2009 aja duel nya bikin deg2an tuh.. D

semoga besok bisa begitu stoner ama dani.. biar race nya deg2an.. tapi tetep kudu dani yg menang.. D



emangg.. acara trash.. berbusa:

maennya gelap2an gitu jualin paha cewe doank ama tengtop transparan.. genit:


mao pokus ke tipih dulu...ngacir:
nyari colongan2 penampakan...belahan......genit:
NOTFOUND.404 - 18/09/2011 02:04 AM
#190

Quote:
Original Posted By gunipedrosa
mao pokus ke tipih dulu...ngacir:
nyari colongan2 penampakan...belahan......genit:


sejak kapan suka itu gon mahos
jangan lupa ntar upload gambarnya D
anakibu - 18/09/2011 02:09 AM
#191

Quote:
Original Posted By NOTFOUND.404
terlepas dari pembalap idola kita.. yang paling penting banget itu ya duel yang bikin deg-degan.. D
kalo waktu di barcelona/cataluna ampe kebanting kursi ane om hammer:


ya betul sekali.. kadang kaya kmren pas di misano.. lebih seru nontonin duel si dopi-kribo-spies.. dibanding nontonin 3 besar yang balap anteng di depan.. D

Quote:
Original Posted By gunipedrosa
mao pokus ke tipih dulu...ngacir:
nyari colongan2 penampakan...belahan......genit:


mulai deh.. sok2 doyan cewe.. mahos ngakaks

Quote:
Original Posted By NOTFOUND.404
sejak kapan suka itu gon mahos
jangan lupa ntar upload gambarnya D


tuh kan sama komennya sama gw.. ngakaks
gunipedrosa - 18/09/2011 02:13 AM
#192

Quote:
Original Posted By NOTFOUND.404
sejak kapan suka itu gon mahos
jangan lupa ntar upload gambarnya D


sejakarta-tangerang juga dh pada tau..
kalau gw ganteng.. :cool
acara dah kelar.. :mewek
tedor saja lah...jdi pengin maen2in belahan..bini...genit:
NOTFOUND.404 - 18/09/2011 02:16 AM
#193

Quote:
Original Posted By anakibu
ya betul sekali.. kadang kaya kmren pas di misano.. lebih seru nontonin duel si dopi-kribo-spies.. dibanding nontonin 3 besar yang balap anteng di depan.. D



mulai deh.. sok2 doyan cewe.. mahos ngakaks



tuh kan sama komennya sama gw.. ngakaks


nyakakakak ngakak

Quote:
Original Posted By gunipedrosa
sejakarta-tangerang juga dh pada tau..
kalau gw ganteng.. :cool
acara dah kelar.. :mewek
tedor saja lah...jdi pengin maen2in belahan..bini...genit:


ya dah.. gw juga ah D
ntar.. bini yang mana yah bingung: hammer:
gunipedrosa - 18/09/2011 02:16 AM
#194

Quote:
Original Posted By anakibu
ya betul sekali.. kadang kaya kmren pas di misano.. lebih seru nontonin duel si dopi-kribo-spies.. dibanding nontonin 3 besar yang balap anteng di depan.. D



mulai deh.. sok2 doyan cewe.. mahos ngakaks



tuh kan sama komennya sama gw.. ngakaks


--- New Dani Pedrosa Fans Club Paddock --- - Part 2


jie..jie..jie... siul:
ada yg pedekate sama slibir...siul:
tinggal tedor ah..takut ganggu...
monggo dilanjut...jgn lupa pake pengaman..--- New Dani Pedrosa Fans Club Paddock --- - Part 2
anakibu - 18/09/2011 02:27 AM
#195

Quote:
Original Posted By gunipedrosa
sejakarta-tangerang juga dh pada tau..
kalau gw ganteng.. :cool
acara dah kelar.. :mewek
tedor saja lah...jdi pengin maen2in belahan..bini...genit:


ahh gak percayaa.. mana bukti 3gp nya.. D

Quote:
Original Posted By NOTFOUND.404
nyakakakak ngakak



ya dah.. gw juga ah D
ntar.. bini yang mana yah bingung: hammer:


bini nya stoner aja om.. enak tuh dimaenin.. genit:

Quote:
Original Posted By gunipedrosa
--- New Dani Pedrosa Fans Club Paddock --- - Part 2


jie..jie..jie... siul:
ada yg pedekate sama slibir...siul:
tinggal tedor ah..takut ganggu...
monggo dilanjut...jgn lupa pake pengaman..--- New Dani Pedrosa Fans Club Paddock --- - Part 2


dasar jangkar.. pasti mao tidur ama bondan ya.. mahos
Androginy. - 18/09/2011 03:34 AM
#196

udah ganti rumah aja.. matabelo:

ketinggalan peki wan.. \(


mana gambar special livery repsol? think:
gunipedrosa - 18/09/2011 08:36 AM
#197

^^
^^
skilas
special livery ada dirumah lama
juga ada di markas repsol...malu:
untuk penampakan complete nya masih diumpetin pihak HRC....
mungkin baru nongol saat WU ...think:
mademoiselleee - 18/09/2011 08:58 AM
#198

prakiraan cuaca di aragon D

DaniPedrosa26 Weather warning apparently issued for Sunday at
Aragon: 70 kmh winds anD torrential rain, between 10am and 9pm on Sunday (via @ motomatters)


:ngacir --- New Dani Pedrosa Fans Club Paddock --- - Part 2
sudirkid - 18/09/2011 09:08 AM
#199

inget komentar presenter tipi7
semalem..
katanya di aragon hari ini diprediksi...
kemungkinan ada badai... takuts
sudirkid - 18/09/2011 09:09 AM
#200

walik dolo Paws:
tinggalin jejak
--- New Dani Pedrosa Fans Club Paddock --- - Part 2
Page 10 of 450 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > --- New Dani Pedrosa Fans Club Paddock --- - Part 2