Pictures
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Pictures > Beberapa fakta mengenai harpot & twilight
Total Views: 4694 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 8 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

little.spite. - 17/09/2011 10:50 PM
#1
Beberapa fakta mengenai harpot & twilight
Beberapa fakta mengenai harpot & twilight

Quote:
Selamat datang di thread ane shakehand langsung aja di check gambarnya gan... maaf kalo chrispy maklum gan masih newbie malus inilah beberapa fakta yang mencengangkan seputar HARRY POTTER & TWILIGHT yang beum kita ketahui... ngakaks


Spoiler for twilight

Beberapa fakta mengenai harpot & twilight

wakakaka ngakaks ternyata edward cullen gak bisa tegang gan ngakaks


Quote:
NIH TERJEMAHANNYA GAN... \)b

BELLA : Jadi kalian para vampir gak bernafas?? bingungs
EDWARD : Ya...

BELLA : Berarti jantungmu gak berdetak dong??
EDWARD : Ya...

BELLA : Terus darahmu gak mengalir??
EDWARD : Ya...

BELLA : Berarti lo gak bisa ereksi dong?? capedes
EDWARD : metal:


Spoiler for harry potter

Beberapa fakta mengenai harpot & twilight

wakakaka ngakaks ternyata voldemort seneng maen gamefesbuk gan ngakaks

Quote:
Ini terjemahannya \)b

Voldemort dan Tom Riddle sekarang berteman

Harry : Bentar? Apa? kok bisa?? bingungs
Voldemort : Gwe mau ngirim hadiah Farmville buat akun gwe sendiri p


Spoiler for harry potter 2

Beberapa fakta mengenai harpot & twilight

Ini yang paling mencengangkan gan ternyata harry mahos gan takuts

Quote:
Ini terjemahannya \)b

Harry : Aku pengen ngomong ama lo...
Hermione : Gwe duluan... Gwe... udah tidur ama si Ron... malus
Harry : Ternyata lo juga?? mahos
Hermione : WTF???


Quote:
Jangan lupa di :rate5 ya gan.... kalo berkenan TS berharap diberi cendolbig kalo ada yang tidak senang ane jangan di kasi batabig ya gan...



[SIZE="7"]\)b UPDATE GAN \)b[/SIZE]
little.spite. - 17/09/2011 10:53 PM
#2
Post by Little_Spite
army: army: army: army: army: army: PERTAMAX DIAMANKAN army: army: army: army: army: army:
ChlomirxAzz - 17/09/2011 11:02 PM
#3

Yang Ke Tiga Bikin ngakak gan Wakakakaka
little.spite. - 17/09/2011 11:06 PM
#4
Post by Little_Spite
Quote:
Original Posted By ChlomirxAzz
Yang Ke Tiga Bikin ngakak gan Wakakakaka


wakkaka ngakaks bagus deh gan kalo terhibur... makasih udah mampir shakehand
little.spite. - 17/09/2011 11:19 PM
#5
sepi banget gan?!
sundulgans
sundulganssundulgans
sundulganssundulganssundulganssundulgans
sundulganssundulgans
sundulganssundulgans
sundulganssundulgans
AiharaKotoko - 17/09/2011 11:26 PM
#6

yang twilight sama gambar harry potter itu bikin ngakak gan D

ekspresinya itu lho ngakak
datdut - 18/09/2011 12:23 AM
#7

wakakakaka
ngakak
parah bangel sih
babehwae - 18/09/2011 03:53 AM
#8

ada ada aja nih ngakaks
antitusbol - 18/09/2011 07:32 AM
#9

ngakak ngaco ente gan
little.spite. - 18/09/2011 09:22 AM
#10
Post by Little_Spite
Quote:
Original Posted By AiharaKotoko
yang twilight sama gambar harry potter itu bikin ngakak gan D

ekspresinya itu lho ngakak


wakakak ngakaks emang ekspresinya bikin ngakak ngakaks gan... makasih udah mampir shakehand
little.spite. - 18/09/2011 09:23 AM
#11
Post by Little_Spite
Quote:
Original Posted By datdut
wakakakaka
ngakak
parah bangel sih


haha memang gan ane juga gak nyangka hehe ngakaks makasih udah mampir shakehand
little.spite. - 18/09/2011 09:24 AM
#12
Post by Little_Spite
Quote:
Original Posted By babehwae
ada ada aja nih ngakaks


haha emang ada-ada gan wkwk ngakaks makasih udah mampir shakehand
little.spite. - 18/09/2011 09:26 AM
#13
Post by Little_Spite
Quote:
Original Posted By antitusbol
ngakak ngaco ente gan


ye... itu fakta lo gan hahaha ngakaks
little.spite. - 18/09/2011 09:33 AM
#14
sepi banget gan?!
sundulgans
sundulganssundulgans
sundulganssundulganssundulganssundulgans
sundulganssundulgans
sundulganssundulgans
sundulganssundulgans
truevalkyrie - 18/09/2011 10:10 AM
#15

anjrit ngakak pisan ngakak
little.spite. - 18/09/2011 10:37 AM
#16
Post by Little_Spite
Quote:
Original Posted By truevalkyrie
anjrit ngakak pisan ngakak


makasih udah mampir gan shakehand


sundulgans
sundulganssundulgans
sundulganssundulganssundulganssundulgans
sundulganssundulgans
sundulganssundulgans
sundulganssundulgans
rijalbasithu - 18/09/2011 10:40 AM
#17

Quote:
Original Posted By little.spite.
Beberapa fakta mengenai harpot & twilight



Spoiler for twilight

Beberapa fakta mengenai harpot & twilight

wakakaka ngakaks ternyata edward cullen gak bisa tegang gan ngakaks




Spoiler for harry potter

Beberapa fakta mengenai harpot & twilight

wakakaka ngakaks ternyata voldemort seneng maen gamefesbuk gan ngakaks



Spoiler for harry potter 2

Beberapa fakta mengenai harpot & twilight

Ini yang paling mencengangkan gan ternyata harry mahos gan takuts



expresinya si hermione ngakak ane gan
little.spite. - 18/09/2011 10:44 AM
#18
Post by Little_Spite
Quote:
Original Posted By rijalbasithu
expresinya si hermione ngakak ane gan


sama gan hehe... makasih udah mampir ngakaks

sundulgans
sundulganssundulgans
sundulganssundulganssundulganssundulgans
sundulganssundulgans
sundulganssundulgans
sundulganssundulgans
0n3p13c3 - 18/09/2011 11:41 AM
#19

lumayan buat ngakak gans ngakak
iwan7merah - 18/09/2011 12:42 PM
#20

mayan gan, buat ngakak pagi-pagi gini

ngakaks
Page 1 of 8 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Pictures > Beberapa fakta mengenai harpot & twilight