Cooking mencooking + restaurant guide
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Quaker oatmeal enaknya diapain?
Total Views: 55858 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 30 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

clit_licker - 16/02/2009 06:21 PM
#101

pake abon sapi tambah telor dadar. maknyuussss
biasanya gw pake yg merk ligo (merk jaman dulu tuh) lebih murah.
angeli_pop - 16/02/2009 07:44 PM
#102

setuju ama di atas..pake abon aja..tapi kl buat diet sih jgn pake telor dadar he3..kl mau lebih variatif coba pake yg ngga instan jadi masaknya bisa di variasiin...

dah sebulan ini bikin program diet dengan makan quaker oatmeal..waktu ngga di variasiin asli eneg banget p
kingbecks - 17/02/2009 03:27 PM
#103

pake garam aja dah cukup asoy kok bos
cq_cool - 17/02/2009 04:10 PM
#104

nyimak dulu
Nopek Isnu - 17/02/2009 05:23 PM
#105

Udah cobain semua, yg jadi manis or jadi asin sama2 ngga enak..akhirnya...: seduh air panas aja buru2 abisin deh gak usah dimacem2in...hweekk
kdpsksmbrwbjbrd - 18/02/2009 10:26 AM
#106

karna gw dulu ngekos, jd pgn yg praktis2 gan...

dulu gw beli oat yg merah sm milo aja...agak2 enek sih krn manis gtu, tp gpp biar sehat...
kalo mau ga enek tambahin buah stoberi aja, agak2 asem tp jd seger, bisa juga apel ato jeruk..
sirdidix - 20/02/2009 02:53 PM
#107

klau gw dicampur madu..
klau di campur susu ga terlalu suka.
mendingan sereal klau campur ma susu
Bozz-Keren - 20/02/2009 04:13 PM
#108

bukannya enakan plain ya with little sugar aja biar ga kerasa kyk makan kertas.. hammer:
erick165 - 20/02/2009 09:07 PM
#109

klo gw oatmeal direbus abis tu tambah minyak babi..+torpedo kambing..
sluurp mantap tenaan
Dj_Nixxx - 24/02/2009 01:57 PM
#110

pake susu and gula+pisang+duren+es krim.
racay - 24/02/2009 09:50 PM
#111

kalo gw sih pake susu putih sama gula dikit ( biar ada rasa manis aja )...
hidex893 - 12/03/2009 04:45 PM
#112

ehmmm
kalo gue biasanya makan oatmeal ma stroberi (stroberi dimasak dulu pake airgula-ntar jadi sirup)...setelah itu masak oatmeal, dihidangkan lalu ditambah dengan sirupnya plus buah stroberi yang sudah dimasak tadi...suegerrrrrrrrr gan D bisa buat makan sampe 3 harian...
sutan_80 - 12/03/2009 09:33 PM
#113

wah gue ga doyan tuh....
zakazack - 14/03/2009 01:52 AM
#114

Ini resep masak oatmeal saya:

1. OatMeal Noodle:

*Rebus Air Sampai Mendidih
*Masukan Mie Instan (Merek Indomie Lebih Rekomended)
*Masukan 2-3 Sendok OatMeal
*Masukkan 1-2 butir telur (dibuka dulu y telurnya hehe)
*Tiriskan Mie Campur OatMeal tsb
*Kasi Bumbu Indomienya
*Aduk Merata....
Siap dilahap

nb:
bagi yang suka asin bisa tambahin garam secukupny pas lagi direbus
kecap dan sambal juga bisa ditambahkan secukupnya

menurut saya menu ini enak tapi tidak tau sehat atau tidaknya p

2. OatMeal Avocado
Versi Satu:
*Kupas Alpukat
*Masukkan ke dalam blender
*Kasi es batu secukupnya
*kasi susu kental manis
*Blender
*Panaskan Air hingga mendidih
*Masukkan Oatmeal Secukupnya
*Tuangkan Jus alpukat ke dalam kuali
*aduk sampai merata
*pindahkan ke mangkok
*siap dimakan

Versi Dua
*Kupas Alpukat
*Masukin mangkok
*tambahkan oatmeal secukupnya
*tambahkan susu bubuk (bisa tambahin gula kalo suka manis)
*diaduk2 sampai menyatu rata
*kasi air anget jangan banyak2
*aduk2 lagi
*tunggu 1-2 menit
*silahkan disantap

Menurut selera gw enak loh hehe...
klo berani silahkan dicoba ^^
m.s.sweet - 14/03/2009 12:52 PM
#115

katanya oatmeal bisa bikin kurus ya...gw sering makan si klo pagi...tapi klo ditambahin gula sama aja dong gendut hhahaa
Toddy - 14/03/2009 02:11 PM
#116

klo gw siiih..

quaker 4 sendok (bukan instant yee)
susu lowfat 250 Ml (susu cair)
pisang sebatang

pertama tama
masukin quaker 4 sendok ke panci trus tambah stengah gelas aer panas..

masak aduk2... sampe ud agak mendidih.. trus masukin susu low fat (cair)
aduk trus .. sampe anget aaja usahakan jangan sampe mendidih.. soalnya pernah denger susu klo sampe mendidih gak bagus....

sebelum nya siapin dulu pisang yg ud dipotong potong ke dalem mangkok..

pas campuran susu+oatmeal nya ud anget.. masukin deeh ke mangkok yg ud berisi pisang...

manteeeeb...!!!

buat yg mau diet ato nurunin kolestrol dsb.... usahakan jangan taro gula , micin apalagi keju nohope:


emang mungkin gak enak,.....tp demi kesehatan bro.... lagian klo takut bosen yaa 2 hari sekali aja ....!!

ato klo gak ngerasa full celupin aja roti TAWAR (wholewheat) 2 slice......

selamat berjuang...
Pantitillated - 14/03/2009 07:01 PM
#117

Oatmeal instan + susu dancow + air panas.
Untuk rasa kasih:
- abon sapi
- pisang
- madu
- cinnamon
- vanilla
- rum
n1ght_sh4d3 - 16/03/2009 02:52 AM
#118

Kalo buat sarapan, bisa dimasak pakai air, tambahin irisan sayur, ayam/sosis ditaburin abon.

Dimasak pakai susu + gula pasir, pas udah matang dicampur potongan stroberi/ apel, or buah yg seger2.
maudong - 16/03/2009 03:45 PM
#119

Quote:
Original Posted By Pantitillated
Oatmeal instan + susu dancow + air panas.
Untuk rasa kasih:
- abon sapi
- pisang
- madu
- cinnamon
- vanilla
- rum

mirip2 sama g bro...
tapi g pake susu yg udah manis biasanya...
adhisan - 16/03/2009 07:36 PM
#120

quaker oatmeal bentuknya gemana yah?? hammer:
Page 6 of 30 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Quaker oatmeal enaknya diapain?