JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Perbedaan berak dan kencing
Total Views: 746 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

085623013 - 19/09/2011 08:45 AM
#1
Perbedaan berak dan kencing
Suatu Pagi Jono dan Joni Terlibat suatu percakapan sebelum masuk kelas, kebetulan mereka berdua satu kelas di SMA Kicir-Kicir (emang ada ya sma kicir-kicir).. Tiba-Tiba si Jono sambil menepuk pundak si Joni bilang:

no : Eh ni, kamu tau gak bedanya orang kencing sama orang berak????
ni : Hmmmm.... Gak tau no... bingung
no : Alah, ayo tebak aja setahu kamu, tar nek loe bener jawabnya tak kasih pulsa 5rb deh...
ni : beneran no???
no : Ho'oh... Apa Hayo... ngakak
ni : Ehmmmm... Kalo menurut gue orang nek kencing ngluarin air tapi nek berak ngluarin ampas, bener kan no??? bingung hayo mana pulsanya....
no : Salah yo....
ni : Lha terus apa yg bener??? bingung
no : Mau tau??? Kasih pulsa dulu 5 rb ke hp gue, tak kasih tau tar...
ni : Haduh.. Pemerasan ni namanya... :nohope
no : ya terserah sich kamu mau tahu apa gak, di dunia ini kan gak ada yg gratis, mau kencing aja bayar seceng kok kalo di terminal... hahahaha.. ngakak
ni : Ya udah dech.. daripada aku pingsan penasaran....
no : hehehehe... Orang Kencing tu belum tentu berak, tapi kalo orang berak udah pasti kencing meski itu sdikit... hahaha... Ya gak ni?? coba aja loe perhatiin kalo loe lagi berak atau kencing ngakak ngakak ngakak

ni: cd cd cd Sialan loe no...
ma666ots - 19/09/2011 11:30 AM
#2

pertamax plussss....!
Berondong.Manis - 19/09/2011 11:32 AM
#3

hahahaha , lumanyun deh gan ngakak ngakak

keep posting ya :2thumbup
javierkoko - 19/09/2011 11:34 AM
#4

lumayaaannnn.....Yb
aiyngok - 19/09/2011 11:59 AM
#5

Perbedaan berak dan kencing

lumayan gan ngakak
bulaksaraya - 19/09/2011 12:01 PM
#6

joke lama banget gan..
btw pekiwan ane malu:malumalu
xxxadexxx - 19/09/2011 12:14 PM
#7

keep postingan ajha dah gan sambil tinggalin jejak Paws:
croze - 19/09/2011 12:27 PM
#8

lumayan gan

beer:
GoldLuger - 21/09/2011 12:12 AM
#9

ngakak ngakak ngakak
Iero.Goeh17 - 22/09/2011 01:50 PM
#10

numpang axis di pejwan D
ye_enHa - 22/09/2011 01:53 PM
#11

     


pantesan dari tadi kok bau, ada yang mo berak
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,ngacir:
mtzprogae - 22/09/2011 01:58 PM
#12

wkakwkawka lumayan gan ngakak
SunaGakure0211 - 22/09/2011 02:00 PM
#13

lumayan buat ane ngakak
ngakak ngakak ngakak Perbedaan berak dan kencing
noe316 - 22/09/2011 02:08 PM
#14

ngakak ngakak ngakak hahaaha
ChAnIaGo.LB - 22/09/2011 02:16 PM
#15

ngakak
ngakak ngakak
ngakak ngakak ngakak




-lucu banget gan....!!!
-Nemu di wc juga yah ide nya ngakaks
MrWahyu - 22/09/2011 03:50 PM
#16

wekekekke ngakak
parah nih....
ane ijin ngakak guling2 gan...
pokoknya keep posting dah beer:
cackz - 22/09/2011 03:53 PM
#17

betul sih gan, tapi bukan perbedaan noh namanya, tapi keisengan haha
jenderalbiru - 22/09/2011 04:20 PM
#18

ngakak ngakak
edcha040708 - 22/09/2011 04:26 PM
#19

Perbedaan berak dan kencingPerbedaan berak dan kencing
Aldo.Heri - 22/09/2011 04:29 PM
#20

LUmayan.:babyboy1:babyboy1
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Perbedaan berak dan kencing