YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > [[ Bersaing Dengan Teman Secara Sportif ]]
Total Views: 34409 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 55 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

bayusurawijaya - 20/10/2011 01:10 PM
#61

gara gara duit kadang temen aja dikorbanin.
nais nih gan
b4rb4r - 20/10/2011 01:11 PM
#62

nice share ini gan,,

seandainya bisa nimpuk cendol..
wkwwkkw
CR21 - 20/10/2011 01:13 PM
#63

bener gan kalo sm tmn sndr jgn main sikut2an dah
denix_88 - 20/10/2011 01:14 PM
#64

Quote:
Original Posted By aaezer
kalo saingan cewe gimana tuh ganYb


kalo yg ini mah , laen cerita masbrooo . . .
shakehand2shakehand2
uki123 - 20/10/2011 01:14 PM
#65

jaman sekrang mah jarang ada yang sportif gan D

apalagi politikus kite, menghalalkan segala cara untuk menang
Ekasakti - 20/10/2011 01:16 PM
#66

kadang perlu bersaing kadang perlu tolong menolong...
NoiseLiar - 20/10/2011 01:16 PM
#67

benar..benar... harus sportif.



nitip lapak: jual xbox360 dan nintendo DS 2nd

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11002344
4rb1 - 20/10/2011 01:16 PM
#68

mantap gan, tp ane gak punya temen yg lagi bersaing, heu..
hardenjo - 20/10/2011 01:17 PM
#69

bersainglah secara sportif dan jantan
itu baru lelaki sejati
dickymaulana4 - 20/10/2011 01:19 PM
#70

klo ama teman ngapain bersaing, mending berteman D
DombaTerbangInc - 20/10/2011 01:19 PM
#71

Ane tetep ga terima gan klo temen ane sukses tp ane nggak
Apapun alasannya marah [[ Bersaing Dengan Teman Secara Sportif ]]
DombaTerbangInc - 20/10/2011 01:20 PM
#72

Ane tetep ga terima gan klo temen ane sukses tp ane nggak
Apapun alasannya marah [[ Bersaing Dengan Teman Secara Sportif ]]
SAGANISSAN - 20/10/2011 01:20 PM
#73

nice info, boleh diterapkan bwat kantor ane
Big999 - 20/10/2011 01:21 PM
#74

Intinya ada baiknya klo kita merangkul pesaing, gt kan y?
Mmmm..
Blm pernah cb sh..
Perlu proses lha utk bs mempraktikannya..
Tp mdh2an tipsnya bs jd kbaikan utk bsama, mksih.. [[ Bersaing Dengan Teman Secara Sportif ]]
arie.creat - 20/10/2011 01:21 PM
#75

mantap nih tritnya..
di Indonesia perlu dibudayakan sportifitas yang tinggi..biar Indonesia lebih maju iloveindonesia
foemeripitz - 20/10/2011 01:22 PM
#76

klo mnrt ane sih hal2 kayak gini perlu diajarin sejak usia dini..
coba deh liat kompetisi MasterChef Junior Australia.. mereka bukan hanya bertarung to be numero uno.. tp melalui kompetisi itu mereka juga diajarkan utk memiliki sportifitas yg penuh.. kdg kita bisa liat mereka yg kalah dapat tersenyum lepas sambil congratulate yg menang.. yg menang juga gak lgsg besar kepala,, tp dgn rendah hati mau memeluk yg kalah..

klo di indonesia kan,, yg kalah selalu dianggap loser.. sampai2 segala cara akan dilakukan utk menang,, walaupun itu cara2 yg salah..
agiipmcrmy - 20/10/2011 01:23 PM
#77

haha kayanya agak susah diterapin gan, tapi sebagai lelaki emang harus sportif [[ Bersaing Dengan Teman Secara Sportif ]]
doloxz - 20/10/2011 01:23 PM
#78

poin nomor 1 ngena banget ke ane gan o
pepiwicaks - 20/10/2011 01:23 PM
#79

bener banget tu gan..
:2thumbup

tp kadang kesel jg kalo kita uda sportif.. ehh pesaing kita maen nakal..
d.permadi - 20/10/2011 01:25 PM
#80

sikut kanan sikut kiri..tendang kanan tendang kiri..sundul kanan sundul kiri..biasanya kan gitu yaa
Page 4 of 55 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > [[ Bersaing Dengan Teman Secara Sportif ]]