YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > [[ Bersaing Dengan Teman Secara Sportif ]]
Total Views: 34409 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 50 of 55 | ‹ First  < 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 > 

ILove.United - 22/10/2011 12:43 AM
#981

Memang susah sekali untuk bersaing secara sportif,
tapi mungkin bisa dicoba cara2nya agan, mungkin juga berhasil.
elmoaddict - 22/10/2011 12:45 AM
#982

Quote:
Original Posted By Resellercendols
agak susah sih gan ngasih pujian ke temen kerja disaat mereka sukses D


Setuju gan.. [[ Bersaing Dengan Teman Secara Sportif ]]
Mr.Dslr - 22/10/2011 12:54 AM
#983

kebanyakan di lingkungan gw malah semua pada mencibir kesuksesan orang.
temennya ada yg lebih, ga suka.
dia punya tpi yg lain ga punya, yg lain pada mencibir.. mad:
semoga gw bisa mencoba hal yg agan share shakehand
RaMytha - 22/10/2011 01:08 AM
#984

wah..
bermanfaat nih tritnya gan :thumbup
tapi gimana misalnya kita udah menyokong pesaing kita, trus pesaing kita itu pelit akan ilmunya?
apa yang harus kita lakukan gan?
gw banyak bgt nemu orang kayak gini soalnya.. \)
Playsocs - 22/10/2011 01:21 AM
#985

bersaing lah secara sehat maka hasil apa pun yang didapat serasa kemenangan D
siudai - 22/10/2011 01:22 AM
#986

sportif.. jangan curang. kadang kalau udah lihat hasil kerjaan org lain yg menggiurkan, langsung deh beberapa orang menggunakan akal licik dan jahatnya..

kenapa sih ga pakai ide original aja?
wiraline - 22/10/2011 01:39 AM
#987

wah asik banget nih, boleh di coba, gak nywsel deh
pmpo900 - 22/10/2011 01:42 AM
#988

ternyata bersaing sportif itu saling menyokong ya gan, bukan saling menjegal
eskrimq - 22/10/2011 01:52 AM
#989

sipppp gan ! \)
hendrixlovers - 22/10/2011 02:04 AM
#990

Quote:
Original Posted By pmpo900
ternyata bersaing sportif itu saling menyokong ya gan, bukan saling menjegal


sokongnya awal-awal gan,jegalnya nanti pas momenya pas....:cool
ipanXP - 22/10/2011 02:12 AM
#991

Sekali lagi cuma mau bilang: Super sekali Gaaan D
perfectbrain - 22/10/2011 02:17 AM
#992

tapi sekarang banyak ya gan persaingan dunia kerja yg saling menjatuhkan.
semoga mereka semua kelak sukses \)
pen_sil - 22/10/2011 02:43 AM
#993

bersaing boleh
asal sehat
jangan ada permusuhan
perdamaian lah yg utama
karna damai itu indah \)
hoki13cell - 22/10/2011 02:48 AM
#994

sportifitas tingkat tinggi
bukimanung - 22/10/2011 02:58 AM
#995

karena sportif itu indah kawan \)
ubaywongkampung - 22/10/2011 03:23 AM
#996

kalo kata guru ane,,boleh IRI tapi jangan dengki...*irinya positif loh yah D
mbizmut - 22/10/2011 03:50 AM
#997

insyaAllah, klo pertemanan dijalin karena cintaNya pasti dengan sendirinya mudah muncul sportifiloveindonesias
Seratia.spp. - 22/10/2011 03:54 AM
#998

setuju banget nih gan
bersaing secara sehat
sellbezz - 22/10/2011 03:58 AM
#999

mantep bgt nih trit
bersaing secara sportif
gakbrenti - 22/10/2011 04:38 AM
#1000

jangan sombong kalo menang, jangan cari2 alesan kalo kalah..gampang kok!
Page 50 of 55 | ‹ First  < 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > [[ Bersaing Dengan Teman Secara Sportif ]]