YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > [[ Bersaing Dengan Teman Secara Sportif ]]
Total Views: 34409 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 55 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

kriebtol - 20/10/2011 01:45 PM
#101

3. Berikan pujian yang tulus kepada pesaing

itu yang kadang sulit hammers
chenthureins - 20/10/2011 01:45 PM
#102

andai aku punya semua itu
LinDan - 20/10/2011 01:45 PM
#103

ooo jd gtu ya caranya bersaing sportif ?
ditoireng - 20/10/2011 01:47 PM
#104

Quote:
Original Posted By Resellercendols
agak susah sih gan ngasih pujian ke temen kerja disaat mereka sukses D



shakehand ama agan ini agak berat D
rikiyanto - 20/10/2011 01:48 PM
#105

keren gan, cocok untuk orang yang bersaing secara tidak sehat :thumbup
oktascrib - 20/10/2011 01:48 PM
#106

sebenarnya dan seharusnya seperti ini :thumbup
tapi pada kenyataannya banyak yang terbalik
persaingan terkadang lebih diartikan sebagai "perang"
apalagi punya teman yang 'self-centered', ambisius, dan yang 'paling' segalanya
selain tips diatas, kita juga perllu sedikit mengenal tipikal orang
gak perlu mencari tahu sampai ukuran kolornya
tapi setidaknya 'cukup tahu' orang yang kita hadapi (dalam persaingan) itu seperti apa
agar tidak terjebak pada cara sportif kita dalam persaingan
bisa2 menjadi bumerang kepada diri sendiri
Izakul - 20/10/2011 01:49 PM
#107

sangat super sekali,. Nice share gan..

Cendol dunk gan malu [[ Bersaing Dengan Teman Secara Sportif ]]
hensinnama - 20/10/2011 01:50 PM
#108

GooD JoB....:addfriends:addfriends
SoloOnlineShop - 20/10/2011 01:50 PM
#109

Sportifitas number 1, kemenangan number 2. [[ Bersaing Dengan Teman Secara Sportif ]]
ngileer - 20/10/2011 01:53 PM
#110

bagus gan,tapi jujur agak susah praktekan di lapangan
syado - 20/10/2011 01:53 PM
#111

nah ini yg ane butuhin, makasih mas bro :rate5
yessuabramasta - 20/10/2011 01:54 PM
#112

tulisannya kok kuning ya?? Di baca g enak bos.. Ane pake hp g bisa baca nya.. Silau [[ Bersaing Dengan Teman Secara Sportif ]]
s7trings - 20/10/2011 01:55 PM
#113

nice share bgt gan..
susah bgt jaman sekarang menjaga kesportifitasan gan... [[ Bersaing Dengan Teman Secara Sportif ]]
vanBaqoel - 20/10/2011 01:56 PM
#114

Wah manteb gan infonya.
Sebenernya itu cuma "melakukan hal yang baik".
Namun semua ga kepikiran kalo udah dirasuki sama yang namanya "iri" dan "dengki".

:2thumbup :rate5
emutnyeh - 20/10/2011 01:57 PM
#115

wah fontnya kuning cd [[ Bersaing Dengan Teman Secara Sportif ]]
evguevara - 20/10/2011 01:58 PM
#116

Setuju dah dimana2 harus menjunjung tinggi sportifitas gan recsel
maverick1933 - 20/10/2011 01:58 PM
#117

susah bersaing secara sportif
InspiraSign - 20/10/2011 01:59 PM
#118

[[ Bersaing Dengan Teman Secara Sportif ]]
pocoyo0 - 20/10/2011 01:59 PM
#119

Ijin nyimak bntar ya gan,tulisannya kuning,agak susah dbaca soalnya D [[ Bersaing Dengan Teman Secara Sportif ]]
yudihaku - 20/10/2011 01:59 PM
#120

nomor 2 udh pernah ane lakuin...
Page 6 of 55 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > [[ Bersaing Dengan Teman Secara Sportif ]]