Mamalia
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > The American Pitbull Lover's - Part 4
Total Views: 85629 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 257 of 257 | ‹ First  < 252 253 254 255 256 257

jrus - 12/10/2012 09:10 PM
#5121

hi all...
ud lama ga nongkrong dimari
post poto dl deh
The American Pitbull Lover's - Part 4
dkwisesa - 12/10/2012 11:11 PM
#5122

malam gan,ane mau tanya dong.
ane baru dikasih pitbull nih sama sdra ane,pitbullnya sakit kulit parah bgt gan.
skrng umur 4 bulanan,jantan.dr baru beli sampe skrng baru sekali diajak jalan2.
jd bagi agan2 yg berminat untuk adopsi boleh kerumah ane disidoarjo.
ane hibah soalnya ane ada puppy pit baru umur 2 bulan,takut ketularan sakit kulitnya.skrng udah pada kering2 sakit kulitnya,cma bulunya blom tumbuh.warnanya hitam dada putih kakinya kya pake kaos kaki.sudah dikupir.
Rammy08 - 13/10/2012 12:12 AM
#5123

Quote:
Original Posted By dkwisesa
malam gan,ane mau tanya dong.
ane baru dikasih pitbull nih sama sdra ane,pitbullnya sakit kulit parah bgt gan.
skrng umur 4 bulanan,jantan.dr baru beli sampe skrng baru sekali diajak jalan2.
jd bagi agan2 yg berminat untuk adopsi boleh kerumah ane disidoarjo.
ane hibah soalnya ane ada puppy pit baru umur 2 bulan,takut ketularan sakit kulitnya.skrng udah pada kering2 sakit kulitnya,cma bulunya blom tumbuh.warnanya hitam dada putih kakinya kya pake kaos kaki.sudah dikupir.


Jauhnya...klo Jakarta tak ambil mas...
Rammy08 - 13/10/2012 12:45 PM
#5124

Quote:
Original Posted By jrus
hi all...
ud lama ga nongkrong dimari
post poto dl deh
The American Pitbull Lover's - Part 4


weitzz kering broothumbup:
loabakung - 13/10/2012 04:30 PM
#5125

Quote:
Original Posted By jrus
hi all...
ud lama ga nongkrong dimari
post poto dl deh
The American Pitbull Lover's - Part 4


mantap bro.....makin kering aja...
jrus - 14/10/2012 11:10 PM
#5126

Quote:
Original Posted By loabakung
mantap bro.....makin kering aja...

kebanyakan maen di outdoor bro hehehe
dkwisesa - 15/10/2012 12:45 AM
#5127

Quote:
Original Posted By dkwisesa
malam gan,ane mau tanya dong.
ane baru dikasih pitbull nih sama sdra ane,pitbullnya sakit kulit parah bgt gan.
skrng umur 4 bulanan,jantan.dr baru beli sampe skrng baru sekali diajak jalan2.
jd bagi agan2 yg berminat untuk adopsi boleh kerumah ane disidoarjo.
ane hibah soalnya ane ada puppy pit baru umur 2 bulan,takut ketularan sakit kulitnya.skrng udah pada kering2 sakit kulitnya,cma bulunya blom tumbuh.warnanya hitam dada putih kakinya kya pake kaos kaki.sudah dikupir.


ini ga ada yang mau adopsi gan??
Rammy08 - 15/10/2012 01:39 PM
#5128

Quote:
Original Posted By dkwisesa
ini ga ada yang mau adopsi gan??

Klo bisa dikirim ke Jakarta gw adopsi deh...bisa g?
Rammy08 - 15/10/2012 01:41 PM
#5129

Quote:


thumbup:
PangSun.Store - 15/10/2012 08:24 PM
#5130

Quote:
Original Posted By jrus
hi all...
ud lama ga nongkrong dimari
post poto dl deh
The American Pitbull Lover's - Part 4

keren amad om pitbullnya..
kaya binaragawan..

Quote:
Original Posted By dkwisesa
malam gan,ane mau tanya dong.
ane baru dikasih pitbull nih sama sdra ane,pitbullnya sakit kulit parah bgt gan.
skrng umur 4 bulanan,jantan.dr baru beli sampe skrng baru sekali diajak jalan2.
jd bagi agan2 yg berminat untuk adopsi boleh kerumah ane disidoarjo.
ane hibah soalnya ane ada puppy pit baru umur 2 bulan,takut ketularan sakit kulitnya.skrng udah pada kering2 sakit kulitnya,cma bulunya blom tumbuh.warnanya hitam dada putih kakinya kya pake kaos kaki.sudah dikupir.

jauh amad om posisinya, kalau dekat, saya berminat..

-------------------------------------------------------------------------------

pitbull saya umur 4bulan..

The American Pitbull Lover's - Part 4
Twin Dog by Pangsun.store, on Flickr
salvatorejr - 16/10/2012 02:57 AM
#5131

pagi pitbull lovers..
dah lama ga mampir, skrg pb ane dah umur mau 8bulan, yg 1 nya mau 4bulan.
blm sempet pos foto terbarunya.
hheryadi2 - 16/10/2012 08:57 PM
#5132

Gan.. Gimana caranya ngerubah sifat pitbull ane yang suka banget gigitin sendal ya..???? soalnya sendal-sendal yang ada di rumah termasuk yang tetangga punya abis di gigitin sama pitbull ane nih...capedeshammers
mulai sendal capit harga 10rb sampe sendal diadora harga 300rb di embat ama beliau... pliiiiissss need advice nih...
Rammy08 - 17/10/2012 03:09 PM
#5133

Quote:
Original Posted By hheryadi2
Gan.. Gimana caranya ngerubah sifat pitbull ane yang suka banget gigitin sendal ya..???? soalnya sendal-sendal yang ada di rumah termasuk yang tetangga punya abis di gigitin sama pitbull ane nih...capedeshammers
mulai sendal capit harga 10rb sampe sendal diadora harga 300rb di embat ama beliau... pliiiiissss need advice nih...


Jangan dirubah sifatnya gan, kasian malah strees entar dia...ambil ajah sandal_nya ganti dengan mainan yg bisa digigit-gigit sama dia, contohnya KONG atau tug pole, celana jeans, dll. semoga membantu gan.
mpekx - 17/10/2012 03:55 PM
#5134

Quote:
Original Posted By jovicchandra
hi kk.....


hai jg Kakak o

lg d ibukota kah?
irco - 17/10/2012 04:02 PM
#5135

Quote:
Original Posted By tom736
salam kenal dari newbie...sy baru mau pelihara apbt (sdh di dp krn puppy msh nyusu sm indukan jd blm diambil),ada beberapa hal yg ingin sy tanyakan/mohon pencerahan dari agan2 yg sdh berpengalaman sm apbt...begini puppy yg sy beli adalah jantan & kebetulan sy tdk ingin mengembang biakan anjing itu kelak,sekaligus sy ingin menurunkan kadar agresivitas/emosional yg terkenal dari apbt,sy berencana mengebiri anjing sy,bagaimana menurut tanggapan agan2 sekalian,sebelumnya saya ucapkan trims...


vasek atau sterilisasi ajg dpt menyebabkan ketidak seimbangan hormon..silahkan googling kalau nga percaya..efek ajg akan gemuk dr normal dan lebih rentan akan kidney n liver disease lalu modar..saran aja kalau memang niat nga di biakkan ya dibiarkan aja biji nya menggantung sebagaimana mestinya..

Quote:
Original Posted By hheryadi2
Gan.. Gimana caranya ngerubah sifat pitbull ane yang suka banget gigitin sendal ya..???? soalnya sendal-sendal yang ada di rumah termasuk yang tetangga punya abis di gigitin sama pitbull ane nih...capedeshammers
mulai sendal capit harga 10rb sampe sendal diadora harga 300rb di embat ama beliau... pliiiiissss need advice nih...


beli kandang..kandangin..disiplin waktu main diluar kandang dgn pengawasan pemilik

Quote:
Original Posted By jrus
hi all...
ud lama ga nongkrong dimari
post poto dl deh
The American Pitbull Lover's - Part 4


ampun kokoh
dkwisesa - 17/10/2012 07:03 PM
#5136

numpang mejeng lg gan...

Spoiler for ratu before after kupir
The American Pitbull Lover's - Part 4

The American Pitbull Lover's - Part 4


dkwisesa - 17/10/2012 07:06 PM
#5137

Quote:
Original Posted By Rammy08

Klo bisa dikirim ke Jakarta gw adopsi deh...bisa g?


kejauhan gan...
tar ane tanya dulu sama sodara ane.
maunya sih yg didaerah sby/sidoarjo.
biar bisa diliat lg.
mpekx - 19/10/2012 12:20 PM
#5138

sup:

sepi ya oo
loabakung - 20/10/2012 12:13 AM
#5139

Quote:
Original Posted By mpekx
sup:

sepi ya oo


ada saya koq.... hihihi
Page 257 of 257 | ‹ First  < 252 253 254 255 256 257
Home > LOEKELOE > MY PETS > Mamalia > The American Pitbull Lover's - Part 4