CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Bahasa Indonesia Didorong Jadi Bahasa Resmi ASEAN
Total Views: 1653 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

smugfin - 21/09/2011 01:25 PM
#21

alhamdulillah ya kalo di pake
sesuatu banget D
hehe





Bahasa Indonesia Didorong Jadi Bahasa Resmi ASEAN
orangstres.com - 21/09/2011 01:38 PM
#22

mantep neh kalo sampe jadi bahasa resmi
ntar kalo ke singapore bisa ngomong pake bahasa indonesia hammers
calon ht ane bantu :rate5
psychotic67 - 21/09/2011 02:46 PM
#23

waw, semoga cepet terealisasi deh D
JokerDisko666 - 21/09/2011 02:52 PM
#24

wah kayaknya bahasa indonesia jadi makin mendunia nih yah
iloveindonesia
Illuminati - 21/09/2011 03:15 PM
#25

wuih kalo udah direalisasikan manteb nih thumbup:
zakkiruiner - 21/09/2011 03:34 PM
#26

Wah kalo gitu alhamdulillah yah matabelo:
Moga2 Bisa jadi bahasa yang bener2 mendunia dan akherat gan hammer: D
Carved.Holic - 21/09/2011 03:59 PM
#27

ane dukung gan...
semoga terlaksana demi kemajuan indonesia... :rate5
KidCannabiz - 21/09/2011 05:50 PM
#28

Quote:
Original Posted By Amanozhaku
:genit: wihhh ,,, IGO gan
mantabb wowcantik:
:rate5


ngakak


emang IGO banget nih genit:
International Gay Organization, yg ketuaya itu ente ngakaks


buat TS nya moga2 jadi HT aja nih trit thumbup:
Spoiler for HT
Bahasa Indonesia Didorong Jadi Bahasa Resmi ASEAN
ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
ivnrn - 21/09/2011 05:52 PM
#29

semoga jadi kenyataan D
vyzl - 21/09/2011 06:07 PM
#30

mudah mudahan tercapai dan lebih banyak yang menggunakan bahasa indonesia \)
badakloncat - 21/09/2011 09:04 PM
#31

Quote:
alam momen yang berharga ini, dalam semangat memperbarui statuta aipa agar sesuai dengan perkembangan saat ini, kami juga ingin mempromosikan bahasa indonesia sebagai bahasa resmi dalam aipa
\
matabelo: ternyata seperti buat menaikan aipa juga ya... \)
coffee: ane bantu rate gan... :rate5:
asen. - 21/09/2011 10:04 PM
#32

Semoga berhasil deh cool:

supaya Indonesia lebih diakui di Dunia Internasional iloveindonesia

Paws:kucing:Paws:
Cruel. - 21/09/2011 10:33 PM
#33

wah setuju banget nih bahasa indonesia jadi bahasa resmi di ASEAN..
:thumbup banget
jimonmonmae - 21/09/2011 11:33 PM
#34

wah jd bangga nih ane jd orang Indonesia om..
iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
Quote:
Bahasa Indonesia Didorong Jadi Bahasa Resmi ASEAN
Yb1987 - 22/09/2011 12:33 AM
#35

Quote:
Original Posted By reikyu
indonesia bahasanya lebih jelas gan, daripada malaysia.
kemaren liat subtitle bahasa malaysia, acak2an banget hammer:

setuju banget nih thumbup:

mungkin orang malay liat trensletan kita juga berpendapat sama.. nohope:
333.0.123 - 22/09/2011 03:09 AM
#36

Quote:
Original Posted By Yb1987
mungkin orang malay liat trensletan kita juga berpendapat sama.. nohope:

betul juga c Mbak
tapi ya setiap daerah emang punya bahasa dan pengertian yang berbeda-beda
GasPol. - 22/09/2011 03:58 PM
#37

aseeek .. !
bisa terkenal makin terkenal nih indo .. iloveindonesias
ialdial - 22/09/2011 08:53 PM
#38

keren kalo iya bener bahasa indonesia jadi bahasa resmi asean :thumbup

ane bantu :rate5 ya gan
333.0.123 - 23/09/2011 03:32 AM
#39

Quote:
Original Posted By ialdial
keren kalo iya bener bahasa indonesia jadi bahasa resmi asean :thumbup

ane bantu :rate5 ya gan

keren banget pastinya gan

ane ga usah ribed ngomong bahasa lain
sicupuw - 23/09/2011 09:10 PM
#40

Quote:
Original Posted By Srundenx
info yang sangat menambah ilmu... thumbup:
semoga juga menambah ilmu pembaca lain... D


wakakak komengnya ginian molo.. ngakaks
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Bahasa Indonesia Didorong Jadi Bahasa Resmi ASEAN