CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Bahasa Indonesia Didorong Jadi Bahasa Resmi ASEAN
Total Views: 1653 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

UserID.3352555 - 25/09/2011 06:00 AM
#41

semoga bisa cepat terealisasi ya gan
sickfly - 25/09/2011 07:44 AM
#42

wah semoga yah gan D
sQs - 25/09/2011 07:50 AM
#43

Semoga bisa terwujud
dan menjadi kenyataan
mamayo - 25/09/2011 01:31 PM
#44

Wow, mantap banget kalau bahasa indonesia jadi bahasa resmi Asean :thumbup
Kan keren tuh :cool
apple.shampoo - 26/09/2011 10:05 AM
#45

Quote:
Original Posted By mamayo
Wow, mantap banget kalau bahasa indonesia jadi bahasa resmi Asean :thumbup
Kan keren tuh :cool

pastinya gan

kita juga harus mendukung sebagai warga Indonesia
FeyChubie - 28/09/2011 07:10 AM
#46

Quote:
Original Posted By sQs
Semoga bisa terwujud
dan menjadi kenyataan


hihihi make clonenya hammer
Quote:
Original Posted By apple.shampoo
pastinya gan

kita juga harus mendukung sebagai warga Indonesia


yoi gan D
UphilIphil - 28/09/2011 11:37 AM
#47

kalo bahasa indonesia agak susah kayanya dh o
secara bahasa indonesia itu, termasuk salah satu bahasa yg paling sulit katanya malu:
apple.shampoo - 30/09/2011 01:16 AM
#48

Quote:
Original Posted By UphilIphil
kalo bahasa indonesia agak susah kayanya dh o
secara bahasa indonesia itu, termasuk salah satu bahasa yg paling sulit katanya malu:

masa c Phil

kata siapa...??
FeyChubie - 30/09/2011 06:23 PM
#49

Quote:
Original Posted By UphilIphil
kalo bahasa indonesia agak susah kayanya dh o
secara bahasa indonesia itu, termasuk salah satu bahasa yg paling sulit katanya malu:


nyang boneng gan confused:
Quote:
Original Posted By apple.shampoo
masa c Phil

kata siapa...??


wih postnya nocan matabelo:
khaZunk - 01/10/2011 12:37 AM
#50

Quote:
Original Posted By UphilIphil
kalo bahasa indonesia agak susah kayanya dh o
secara bahasa indonesia itu, termasuk salah satu bahasa yg paling sulit katanya malu:


masa c paling sulit
bukannya bahasa Mongol katanya paling sulit
konsonan semua kedengerannya D
UphilIphil - 01/10/2011 01:27 AM
#51

Quote:
Original Posted By apple.shampoo
masa c Phil

kata siapa...??


Quote:
Original Posted By FeyChubie
nyang boneng gan confused:

wih postnya nocan matabelo:


Quote:
Original Posted By khaZunk
masa c paling sulit
bukannya bahasa Mongol katanya paling sulit
konsonan semua kedengerannya D


cuma pernah denger aja kok malu:
tp ane lupa waktu itu dgr dimana amazed:
khaZunk - 01/10/2011 01:35 AM
#52

Quote:
Original Posted By UphilIphil
cuma pernah denger aja kok malu:
tp ane lupa waktu itu dgr dimana amazed:


denger darimana gan..??

iya juga c
Indonesia kan terlalu banyak Imbuhan, dan terkadang orang luar ga mengerti
UphilIphil - 01/10/2011 02:06 AM
#53

Quote:
Original Posted By khaZunk
denger darimana gan..??

iya juga c
Indonesia kan terlalu banyak Imbuhan, dan terkadang orang luar ga mengerti


lupa gan hammer:
nah mungkin itu salah satunya
tp yg penting ane dukung dh buat bahasa internasional iloveindonesias
dibanding negara lain yg bahasanya jg rumit D
khaZunk - 01/10/2011 02:09 AM
#54

Quote:
Original Posted By UphilIphil
lupa gan hammer:
nah mungkin itu salah satunya
tp yg penting ane dukung dh buat bahasa internasional iloveindonesias
dibanding negara lain yg bahasanya jg rumit D


iya dech

sebernya ga rumit c
cuma pengucapan dan pengartiannya aja kali ya yg rumit D
.eLKa. - 01/10/2011 09:05 PM
#55

wahh ane support deh, kalo bener2 kewujud jago dah thumbup:
go indonesia metal: thumbup:
apple.shampoo - 02/10/2011 09:36 PM
#56

Kita semua harus bisa mensupport gan
dengan memakai Bahasa Indonesia yang baik dan benar D
maulanafariz - 09/10/2011 10:13 AM
#57

Quote:
Original Posted By sicupuw
wah.. alhamdulillah klo gitu...
berarti makin bnyak yang bisa tau bahasa kita..
jadi klo ke negara2 asean ga begitu susah lagi dalam hal bahasa D


betul banget gan :thumbup
Righz - 09/10/2011 10:28 AM
#58

ya semoga aja B. Indonesia menjadi bahasa resmi di asean , kalo B. Malingsia beuhh kaga ngarti ane acak2x an bgt
khaZunk - 11/10/2011 03:55 AM
#59

Quote:
Original Posted By Righz
ya semoga aja B. Indonesia menjadi bahasa resmi di asean , kalo B. Malingsia beuhh kaga ngarti ane acak2x an bgt

ane juga ga ngerti gan bahasanya

acak-acakan gitu
sam020385 - 12/10/2011 09:56 PM
#60

Dulu sewaktu era soeharto bahasa indonesia hampir saja menjadi bahasa internasional namun sayang semua harus dimulai lagi dari nol. Tapi ga apa-apa suatu saat nanti seluruh dunia akan berbahasa indonesia :ilove indonesia Bahasa Indonesia Didorong Jadi Bahasa Resmi ASEAN
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Bahasa Indonesia Didorong Jadi Bahasa Resmi ASEAN