CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Bahasa Indonesia Didorong Jadi Bahasa Resmi ASEAN
Total Views: 1653 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

arrojul - 15/10/2011 05:28 AM
#61

Quote:
Original Posted By apple.shampoo
Kita semua harus bisa mensupport gan
dengan memakai Bahasa Indonesia yang baik dan benar D

ane juga ikut mendukung gan
semoga itu semua bisa terlaksanaD
1stgembul - 16/10/2011 07:04 AM
#62

Kayanya usa an klo gk d barengin ama sistem pemerintahan yg gk asal asalan kaya skrg cd Bahasa Indonesia Didorong Jadi Bahasa Resmi ASEAN
chunckring - 16/10/2011 01:58 PM
#63

indonesia is the best...iloveindonesias
kopenker - 17/10/2011 02:19 AM
#64

Sebagai calon guru bahasa indonesia SAYA BANGGA TINGGAL DI INDONESIA. CINTA CINTA CINTA INDONESIAiloveindonesias. pokok'e mak'nyus\)b
booster.bs - 19/10/2011 08:08 PM
#65

semoga aja gan D
btw numpang mejeng disini ya o
yoshev - 21/10/2011 10:19 PM
#66

moga2 bisa terealisasikan ya
jadi kalo ke luar negeri gak susah lagi
hehe
nugrosprakarsa - 22/10/2011 12:03 AM
#67

jayalah Indonesiakuuu
robotocc - 22/10/2011 01:02 PM
#68
Lov indonesia
Budayakan bhsa kita,
banggakan bhsa kita,
maju trus indonesiaku,,,
\) \) \) Bahasa Indonesia Didorong Jadi Bahasa Resmi ASEAN
remori88 - 31/10/2011 07:38 AM
#69

wahh trit manteb nih D
numpang pleswan D
Atua.Ks - 02/11/2011 07:16 PM
#70

bahasa indonesia juga banyak di pelajari oleh di berbagai negara di dunia malu:
konakkk - 05/11/2011 10:59 AM
#71

widih bahasa indonesia jadi bahasa resmi asean ?
moga beneran terwujud nih D
pijanar - 10/11/2011 03:32 PM
#72

beneran gan...
wah prestasi thumbup:
27091994 - 11/11/2011 10:34 AM
#73

semoga za nthu btolan gan !!""matabelo:matabelo:matabelo
iboykahleil - 11/11/2011 08:57 PM
#74

masa si gan enak dong ......... indonesia geeetolooooch
blancing033 - 13/11/2011 04:17 PM
#75

keren om..

semoga cepat terealisasi kan.. :thumbup
mahammad13 - 14/11/2011 04:15 AM
#76

Kalo bisa bhasa madura gan =)) iloveindonesia: Bahasa Indonesia Didorong Jadi Bahasa Resmi ASEAN
grandboy97 - 17/11/2011 10:08 PM
#77

klo emang bener bener jadi kenyataan
enak juga klo jalan jalan ke negara tetangga bisa mengunakan bahasa indonesia
fabiofabio - 17/11/2011 11:09 PM
#78

ngapain sih pada maksa jadiin bahasa resmi, jadi bahasa international

lah belakangan ini indonesia lebih terkenal dengan berita memalukan

temen gua bilang di amrik taunya indonesia itu negara miskin, korup dan bom mulu

benerin dulu negara & ekonomi, baru ngurusin yg lainnya
yoghie.86 - 18/11/2011 12:43 AM
#79

saya sangat setuju nih
-
semoga bisa tercapai





By:yoghie86™
bagasdwi18 - 19/11/2011 12:39 AM
#80

ayo kita dukung
semoga bisa berhasil merealisasikannya D
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Bahasa Indonesia Didorong Jadi Bahasa Resmi ASEAN