CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Bahasa Indonesia Didorong Jadi Bahasa Resmi ASEAN
Total Views: 1653 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5

callmediko - 19/11/2011 09:39 PM
#81

semoga aja gan jadi bahasa resmi asean, jadi kalo jalan jalan di daerah asean jadi mudah ngakak
sedomargi - 20/11/2011 10:37 PM
#82

ayo,,,,, qt dukung gan \) Bahasa Indonesia Didorong Jadi Bahasa Resmi ASEAN
sQs - 22/11/2011 02:54 PM
#83

Quote:
Original Posted By callmediko
semoga aja gan jadi bahasa resmi asean, jadi kalo jalan jalan di daerah asean jadi mudah ngakak


iya bener gan
jadi kalau kemana-mana jadi gampang
bahasanya D
hysteria..... - 22/11/2011 05:45 PM
#84

iloveindonesia: Bahasa Indonesia Didorong Jadi Bahasa Resmi ASEAN
downtubestore - 31/01/2012 03:16 PM
#85

Setubuh bgt,, coz ane ga jago bahasa inggris..
apple.shampoo - 01/02/2012 10:08 PM
#86

Quote:
Original Posted By downtubestore
Setubuh bgt,, coz ane ga jago bahasa inggris..

kan ini untuk ASEAN gan
di ASEAN mana ada Bahasa Inggris gan ngakaks
monstrousidea - 02/02/2012 02:02 PM
#87

keren gan

smg jadi kenyataaan

mari kita berbahasa indonesia yang baik dan benar

alay ke laut aja
apple.shampoo - 02/02/2012 09:34 PM
#88

Quote:
Original Posted By monstrousidea
keren gan

smg jadi kenyataaan

mari kita berbahasa indonesia yang baik dan benar

alay ke laut aja

iya gan
semoga bisa terwujud ya D
chandrafinesit - 03/02/2012 02:13 AM
#89

wahh mantap ini iloveindonesia
figurmasadepan - 03/02/2012 11:24 PM
#90

bagus ini
bahasa indo makin mengudara iloveindonesias
Cgatez - 04/02/2012 01:03 AM
#91

Berbeda2 bahasa oke tp hrs tetap 1 visi
flanoah - 05/02/2012 07:57 AM
#92

Kalo buat urusan ini ane siap ngejorokin bahasa indonesia deh supaya jadi heheBahasa Indonesia Didorong Jadi Bahasa Resmi ASEAN
sQs - 02/03/2012 11:42 PM
#93

Quote:
Original Posted By flanoah
Kalo buat urusan ini ane siap ngejorokin bahasa indonesia deh supaya jadi heheBahasa Indonesia Didorong Jadi Bahasa Resmi ASEAN


semoga aja bisa terwujud
biar ga ribeud D
Estigarribia - 14/03/2012 03:51 AM
#94

aku dukung gan kalau bahasa kita menjadi bahasa resmi ASEAN iloveindonesias
ucenkkatyperry - 14/03/2012 10:48 PM
#95

wah makin eksis aja neh negara kita,
semoga bisa menjadi bahasa internasional deh, tapi mungkin enggak ya hammers
kyomank - 15/03/2012 01:10 AM
#96

Ajiibbb, mangstab bangettt nehhh agan,
tengkyu2....:addfriends
keep posting yang bermutu ya mas gan.....
shakehand2
moga2 ane bisa ikutang ngepost kayak agan...
iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
obetajah - 15/03/2012 11:32 AM
#97

yah moga2 aja deh,,gan


sekalian nitip gan

yg murah nih gan,klik aja…
ajigagas - 18/03/2012 02:10 AM
#98

Indonesia terbesar di ASEAN kan?
apple.shampoo - 20/10/2012 10:06 AM
#99

Semoga bisa kesampaean
mantaph ni kalau beneran jadi
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Bahasa Indonesia Didorong Jadi Bahasa Resmi ASEAN