Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > Special thread for BOYS ONLY di ADG! [please jangan dipindah ya mod!]
Total Views: 38261 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 23 of 39 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›

nindita - 18/06/2010 08:52 AM
#441

Bgi gw, p'tnyaan mcam tuh mang g sopan,. Tp pmkaian kata kasar sprti TS (cow) gw lbih g suka, Kata kasar/jorok= m'cerminkan orangny (kasar,nakal,mesum, ntr KDRT).. Inget itu ya BOYs or MEN. peace:Special thread for BOYS ONLY di ADG! [please jangan dipindah ya mod!]
novaleta - 18/06/2010 05:28 PM
#442
mejeng
ilovekaskus iloveindonesia

hehe .. kasian ... untung aye udah cukup berproses dg cewe2 di masa muda dolo ... n sekarang dah amat sangat bahagia dg istri aye ... yang beda ras, beda suku, beda bahasa, bahkan beda keyakinan ... but so far so gud ...

bwt anak2 cow yg msh nanya2 ky gtu ... pliss bro, hadapilah hidup dg berani ... keluarlah dari t4 psmbunyian n' cari cewe idamanmu!!!

dan satu hal, ... lebih baek luangkan 5 menit di kamar mandi u ngebuang pikiran kotormu itu... dan lupakan semua sesudah keluar dr situ. ngacir2

B'nice widda gals kiss
vendi_novar - 24/06/2010 12:04 AM
#443

agreed !! nice compliment \)
Loopback - 27/06/2010 02:20 AM
#444

saya cuman kasih jawaban doank di lingkungan GBC...
gak pernah bikin2 pertanyaan2 aneh apalagi pertanyaan goblock..DD
macintoz - 29/06/2010 01:52 AM
#445

aduh sebagai cowo gw kok ketawa ya ngeliat pertanyaan-pertanyaan tersebut ngakak ngakak ngakak
anak_setan2006 - 29/06/2010 12:17 PM
#446

Hebat gan,,ngakak abis gw ngeliat tulisan2 di atas,,,niceiloveindonesia
imandhar - 30/06/2010 08:26 PM
#447

Wah.. Ane setuju tntang ask yg kayak begitu2 bikin kehormatan cwo d rendahin.. Good luck gan.. Ane dukung ni thread..
Helmy88 - 02/07/2010 09:02 PM
#448

Baru tau Ane gan ada pertanyaan2 bgtu. Biasa nongkrong d The Lounge sih. Hehehehehehehehehe. ilovekaskus iloveindonesia
-hazel - 09/07/2010 07:33 PM
#449

done shakehand
Clone.Warrior - 10/07/2010 11:41 PM
#450

Quote:
Original Posted By -hazel
done shakehand


hazeeeeeel !!!

Special thread for BOYS ONLY di ADG! [please jangan dipindah ya mod!]
ketchup43 - 11/07/2010 06:13 PM
#451

trid yg bagus bank TS,,

ane setuju, ane malah malu denger pertanyaan kya gitu...

bikin malu2in aja tuh orang yg buat pertanyaan kya gitu...

semoga trid ini tetep berkibar... cool:
jempol_41 - 13/07/2010 12:46 AM
#452

siap laksanakan......
babepig - 13/07/2010 04:17 PM
#453

setuju sama TS
mang pertanyaan yang aneh dari para orang omes nohope:
Sunagakure - 17/07/2010 09:04 PM
#454

mantap la om sharenya
Alicya - 23/07/2010 10:26 AM
#455

Quote:
Original Posted By Grr
you know, im so f'ing agree with you....

udah lama banget gw pengen bikin thread kayak gini, cuma gw takut di sangka sok pinter kalo soal cw o kan ga enak, padalah emang ia sih ;)

however... the one that asking this kind of dumb questions is usally the middle high school kids, they just absorb something that they don't know.. than decided to get the information here.

atau satu tipe lagi... tipe cowo cupu yang beyond help when it comes to woman, this is the type that keeps embarassing my kind..

IF you really "lost" about a woman, get yourself a girlfriend, if you can't get it, go figure it out!!!


hahaha setuju sama yang ini nih shakehand

tapi di samping itu, mereka juga banyak bertebaran di lounge sist.
Jagdverband44 - 23/07/2010 04:50 PM
#456

ini toh aturannya
beer:
shiroyuuki - 24/07/2010 08:22 PM
#457

wah nice bangeta da tread gini,,,ahahaha jadi inget mantan gw...gelar boleh S2,tapi otak kotor banget ga pernah dibersihin...pifff
chaoser - 27/07/2010 11:46 PM
#458

Pgn nanya.. sbnrnya klw cowok nembak cewek itu apa samasaja dengan memberi tangung jawab ke cewek? Soalnya Ane pernah dgr di PW, jangan nembak cewek. soalnya, itu sama aja ngasih tanggung jawab. Thank yoU!
Mr.Goodby3 - 28/07/2010 09:53 AM
#459

bener gan... hal hal yang kya gitu cuman jadi penghancur moril generasi bangsa...
Aracelli - 29/07/2010 08:48 AM
#460

Assalamualaikum
Salam sejahtera
selamat pagi agan2, sepuh2 semua yg ada disini

mhon maaf, ane nubie, mau gabung di forum ini, kiranya sepuh2 berkenan. malu
Ane biasa n0ngkrong di GBC dpan. :2thumbup
Sekiranya ada info bgus bkal ane share disini. beer:

Makasih ya agan2 smua.
shakehandSpecial thread for BOYS ONLY di ADG! [please jangan dipindah ya mod!]
Page 23 of 39 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > Special thread for BOYS ONLY di ADG! [please jangan dipindah ya mod!]