Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > Special thread for BOYS ONLY di ADG! [please jangan dipindah ya mod!]
Total Views: 38261 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 25 of 39 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 >  Last ›

elegant - 14/09/2010 04:16 PM
#481

betul katanya TS...mantep dah. kaya gimana gt bikin trit studi banding disini. tipa cewekan punya kepribadian masing2.....jadi jawaban di trit ga mewakili keseluruhan cewe yang ada. mending di coba aja...sesekali sharing disini kalo buntu.

dari seorang cowo
Eliangela - 15/09/2010 05:20 PM
#482

tujuh... hehehe
Und3rtaker - 17/09/2010 03:03 PM
#483

bantai oom, lagian tanyanya yg aneh2 gt, dsr sikopat apa maniak sex ni bingung

Special thread for BOYS ONLY di ADG! [please jangan dipindah ya mod!]
rhara - 19/09/2010 09:28 AM
#484

Quote:
Original Posted By pangsit

gue pinter?
memang!
lo kaga? keliatan koq!
lo menjunjung tinggi kebebasan berinternet?
yaudah, koq lo keki gue buat tret kayak gini.
orang2 yang gue larang mau buka tret lagi juga teserah mereka.
suka2 mereka toh?
mau dihapus or ngga juga urusan moderator.
kesian amat ginian aje keknya lo singit.
kayak kata post atas2 gue: GROW UP!


whatz a nice answer... hit in the right point..:2thumbup
berlimpah - 22/09/2010 02:21 PM
#485

Quote:
Original Posted By pangsit
Boys, please...
STOP ASKING STUPID IDIOTIC DUMB FUCKING QUESTION!

you guys embarrassing our kind!
even faggots and queers are smarter than you!!!

misalnya:
demen t1t1t model apa?
pendek? panjang? bengkok etc.

or mebbe:
pada cukuran ga bulunya cewe2?
bikin polling seakan2 bikin studi banding.
padahal lo emang ga pernah tau apa2!
damn you!
bikin malu laki aja nanya2 kek gitu.

no further reason for a while kenapa gue bikin tret ini.
but really, if you wanna make yourself looks dumbfucks, at least ask someone else dumber than you.

don't embarass my kind!


regards
-Pornie-


Setuju siss...

malu2in nama cowo aja...
eh btw TSnya Sis apa gan yaa? :matabelo
berlimpah - 22/09/2010 02:23 PM
#486

Quote:
Original Posted By rhara
whatz a nice answer... hit in the right point..:2thumbup


iya tul :thumbup

Quote:
Original Posted By Und3rtaker
bantai oom, lagian tanyanya yg aneh2 gt, dsr sikopat apa maniak sex ni bingung

Special thread for BOYS ONLY di ADG! [please jangan dipindah ya mod!]


itu biasanya sikopat gan...

maniak sex juga ada sihh...
kayak ID= Dr.Tommy
di VMnya ada gambar hentai.. hiii takut
Nyx_05 - 01/10/2010 06:33 PM
#487

Hahaha setuju banget! Kalo ngliat trit kayak gitu rasanya risih, ga jelas banget. Kesannya si TS kayak maniak otak udang yang cuma bisa mikir ngeres doang. Bikin malu aja...
Nyx_05 - 01/10/2010 06:35 PM
#488

--- double post----
X.plore - 08/10/2010 04:54 PM
#489

nice comment bro.. D
sambelteriati - 15/10/2010 11:22 AM
#490

ijin nyimak gan D
zul-shinigami - 15/10/2010 05:39 PM
#491

wah
tritnya singkat ,padat,dan sangat jelas d mengerti
mantep gan,,
emg geje tuh yg bikin poling2 ky gt
CienzWuen - 18/10/2010 01:24 AM
#492

orang yg ada logika ga bakal ngmg gt pasti nya

hanya orang tak berpendidikan aja yg ask gt
Laviathan - 18/10/2010 03:45 AM
#493

setuju bro.. beer:

kadang suka nemu yg nanya aneh2 hammer:
givenrox - 18/10/2010 11:27 AM
#494

nanya dong

sebenernya cowo nge reply di ADG Bole ga si?
CienzWuen - 18/10/2010 05:46 PM
#495

Setuju gan pertamax
dinozo - 22/10/2010 08:18 PM
#496

Cari sensasi aja orang-orang gituan mah Gan (Biasanya sih maho)
bungtomo08 - 03/11/2010 12:33 AM
#497

najis
saya gak pernah posting begituan gan
cd:
annabelle - 03/11/2010 01:13 AM
#498

Quote:
Original Posted By givenrox
nanya dong

sebenernya cowo nge reply di ADG Bole ga si?


boleh kok, ga ada larangan

malah sebenarnya yg jawab di ADG tuh kebanyak co

ce nya jarang2 yg posting

ada sih tapi ga sebanyak co
lotusloops - 03/11/2010 10:27 AM
#499

Quote:
Original Posted By berlimpah
Setuju siss...

malu2in nama cowo aja...
eh btw TSnya Sis apa gan yaa? :matabelo


kayanya sih agan deh...
:thumbup
keren nie... TSnya

nice!

-sist lotus-

kiss
xiaope - 03/11/2010 12:48 PM
#500

Quote:
Original Posted By annabelle
boleh kok, ga ada larangan

malah sebenarnya yg jawab di ADG tuh kebanyak co

ce nya jarang2 yg posting

ada sih tapi ga sebanyak co


NB tergantung topik juga kali yee kalo emang mau nanya tentang ce yang si cowo juga ga ngerti, ngapain posting, lebih baik nyimak, daripada posting buat nambah post doank kan ngekiin si TS juga D

Page 25 of 39 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > Special thread for BOYS ONLY di ADG! [please jangan dipindah ya mod!]