Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > Special thread for BOYS ONLY di ADG! [please jangan dipindah ya mod!]
Total Views: 38261 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 30 of 39 | ‹ First  < 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 >  Last ›

Nightmare. - 10/05/2011 01:47 AM
#581

Quote:
Original Posted By dt_of_87
malem sis.. tny dah
ane beberapa kali ngobrol am bbrp cewe di lain kesempatan, tetang status kejombloan ane. krn sering bercanda n mereka ketawa ane suka dikata gini
"dasar, stress lu ya? buruan pacaran, cari cewe sono, jgn kebanyakan ngendok"

lha ane jujur aj jawab "hah cape.. ga ad MODAL?"

dan mereka SELALU tanya balik "MODAL apaan?"

Girls....! come on!!!! masa ga pada sadar? sekalipun kalian gak ketemu satu hari sama pacar, it's okay lha, tapi kalian pasti jaga komunikasi khan? emang telpon kalian tiap malem ga pk pulsa?

oke kalian pacar yang baik dan rendah hati, kemana2 gak keberatan utk naik angkot.. Girls!!.. cowo ndak bermodal kyk ane kl pas bokek mampus kyk skrg khn bayar angkot aj ga bisa! u never realized that?
oke kalian bersedia bayarin pacar kalian, tp kalian pernah terbesit ga kl kami yang kalian bayarin tuh maluuuuu n guilty krn ngerasa ga bisa penuhin kebutuhan kalian??

emg punya tampang ganteng bukan modal?? itu modall.. dan itu pun ane ga punyaa \(
ngakak

realistis aj dh.. ane cm punya kemampuan main musik (satu2nya yg ane banggain..) kalian puas kl saban malem cuma dinyanyiin lagu gombal? ngapel ampe depan rumah aj blom tentu nyampe lantaran ga bs bayar angkot
ngakak

so, girls.. beberapa kaum hawa yang indah ini ga pernah terbesit kalo seorang cowo mau macarin kalian itu butu modal?


ngomong2 nasib ente hampir persis sama gw gan.. cowo yg ga punya cukup modal dan hal yg bisa dibanggain untuk meluluhkan hati seorang wanita dan gw jg setuju gan sama omongan ente.

mungkin gw belum beruntung untuk dapetin seorang cewe atau mungkin gw belum punya cukup modal?
edwiend - 12/05/2011 05:49 AM
#582

permisi,
ijin gabung yak D
topiknya apa nih?
masih seputar pertanyaan gaje yah?
jenangLEMU - 15/05/2011 11:07 AM
#583

mau nanya nih gan,biar PeDe d hadapan cewek gmn yaho
mohon bimbinganya
Rakhman.Hakim - 15/05/2011 07:12 PM
#584

hahhahangakak
gak semua cow yg kyk gtu sist
ane gak munafik tapi hanya sebagin orang saja / individu yg berpikiran negatip kayak yg ente sebutin, hhehehe
kalo ane ngapain mikirin dan mempertanyakan hal -hal yg gak penting banget kayak gitu, mending ane post aja yg bnayak
dina's zone - 23/05/2011 11:51 AM
#585

setuju gan...nanyanya jgn yg macem2 yah agan2 sekalian...
alteizen_Riesse - 24/05/2011 01:19 PM
#586

Quote:
Original Posted By Nightmare.
ngomong2 nasib ente hampir persis sama gw gan.. cowo yg ga punya cukup modal dan hal yg bisa dibanggain untuk meluluhkan hati seorang wanita dan gw jg setuju gan sama omongan ente.

mungkin gw belum beruntung untuk dapetin seorang cewe atau mungkin gw belum punya cukup modal?


Quote:
Original Posted By jenangLEMU
mau nanya nih gan,biar PeDe d hadapan cewek gmn yaho
mohon bimbinganya


PM gue aja,

kalo harus ane jabarin disini, males,... ilmu ane hanya untuk mereka yang "mau" bukan yang kebetulan nemplok
XiaoKen - 02/06/2011 03:20 PM
#587

Hmmmm
Pengetehuan gw bertambah

iloveindonesiailoveindonesia
meakiidz - 02/06/2011 06:43 PM
#588

seru jg nih . ngakak
cpuclear - 09/06/2011 08:34 AM
#589

Quote:
Original Posted By bumibulatbundar
Special thread for BOYS ONLY di ADG! [please jangan dipindah ya mod!]


ada moderator kaskus yang kelakuannya kayak nubie. ngejunk... nohope: :ngacir

@TS sebenarnya kalo menurut saya sih wajar2 aja. bukan masalah karena bikin malu laki2. tapi kalau mereka ingin tahu. biarkan saja mereka belajar dari kaskus. daripada di dunia nyata bisa2 mereka di kucilkan. maklumi saja. mereka pasti masih labil... CMIIW
dn13lz - 10/06/2011 02:45 AM
#590

tadi baru ngeliat pertanyaan tolol lagicd
masi ada aja ababil yg nanya ga pentingnohope:
Dolek123456 - 10/06/2011 01:28 PM
#591

ok bersikap yang sopan aja bingungsYb
2012.live.saver - 12/06/2011 12:45 AM
#592

bener tuh.. biasanya yg suka bkin trit gak jelas dan memalukan tuh yg suka cari sensasi, "flaming", n ingin tahu ttg cwek tapi gak mau pdkt..
shisuke - 17/06/2011 04:12 PM
#593

Quote:
Original Posted By Nightmare.
ngomong2 nasib ente hampir persis sama gw gan.. cowo yg ga punya cukup modal dan hal yg bisa dibanggain untuk meluluhkan hati seorang wanita dan gw jg setuju gan sama omongan ente.

mungkin gw belum beruntung untuk dapetin seorang cewe atau mungkin gw belum punya cukup modal?


setujuh dengn juragan yang satu ini, krn walaupun cewe bilang dia gak matrealistis, tapi sebenarnya dia tidak berpikir realistis! memang pacaran cuman mau jalan2 doang dan hanya lihat2 kgk beli cendol atau beli aer kelapa, smua itu butuh modal girl.

temen ane pacaran 2 tahun bisa habis >17jt----- seharga motor satria f ngakaks tapi ujung2nya putus juga berduka
mRBanana - 17/06/2011 10:49 PM
#594

agan2 smua, mau mnta pertimbangan n masukan nih:
jadi begini ceritanya: kn ceritanya ane lg suka nih ama cwe...
cuma kebetulan kenalannya br ada setengah bulan...
singkat kata, selama 2 bulan itu, komunikasi udh lancar, sering ledek2an, diajak makan hayu, diajak nonton oke, diajak pulang bareng mau dianya...
nah pertanyaannya, apakah saat ini udh tepat bwt ane katakan perasaan ane??
takutnya itu cuma rasa GR ane aja ngerasa dia punya feeling ama ane..


btw setelah tau dr temennya: cwe ini klo diajak pulang cwo gak mau, suka milih cwo juga...


sori y klo salah posting...
ane non experience soalnya... hehehe

thx
BangJalie123 - 18/06/2011 01:25 AM
#595

Permisi \)
Sista, disini cowo boleh tanya tanya tentang tips tips bokinan gitu ga malu:
Kalo iya buka spoiler ane dong malu:
Spoiler for
Gimana sih cara menjalin hubungan sama cewe yg pola pikirnya masih anak anak. terus terang sis, ane pola pikirnya dewasa, sementara doi klo di ajak ngomong yg agak susah. selisih umur kami beda 2 tahun doang sih. doi kelas 3 SMP (mo SMA) ane mo ke kelas 3 SMA.

Mohon bantuannya ya sist \) Thankyou
DeadEye - 23/06/2011 10:06 AM
#596

Quote:
Original Posted By BangJalie123
Permisi \)
Sista, disini cowo boleh tanya tanya tentang tips tips bokinan gitu ga malu:
Kalo iya buka spoiler ane dong malu:
Spoiler for
Gimana sih cara menjalin hubungan sama cewe yg pola pikirnya masih anak anak. terus terang sis, ane pola pikirnya dewasa, sementara doi klo di ajak ngomong yg agak susah. selisih umur kami beda 2 tahun doang sih. doi kelas 3 SMP (mo SMA) ane mo ke kelas 3 SMA.

Mohon bantuannya ya sist \) Thankyou


kalo pola pikir dah dewasa gak bakal nanya d sini D
ini menandakan pola pikir anda sebenar nya..
hmm...
"masi bisa berkembang" p
DMC2010 - 23/06/2011 10:33 AM
#597

ya bgitulah sbgian cowok yg tdk prnah mnghargai cewek
sdh tau prtaxaan ngaco msih aja ditaxkan
fuadibrahim - 21/07/2011 09:29 AM
#598
wah2 gan
wah gan ane ga pernah bikin theread nanya gituan :-( mungkin atas ane atau bawah ane taw yang pernah bikin itu
alfinugraha - 24/07/2011 12:27 AM
#599
hadiah ultah
apa saja 21 buah hadiah ulang tahun untuk pacar tanpa menguras dompet..?
rapclone - 24/07/2011 06:23 PM
#600

apa ya enaknya kalimat pembuka utk memulai pembicaraan (bbm/sms) dgn wanita yg baru dikenal? (dikenalin temen)
Page 30 of 39 | ‹ First  < 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > Special thread for BOYS ONLY di ADG! [please jangan dipindah ya mod!]