Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > Special thread for BOYS ONLY di ADG! [please jangan dipindah ya mod!]
Total Views: 38261 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 33 of 39 | ‹ First  < 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 >  Last ›

houzi - 24/11/2011 09:48 AM
#641
Kado ulang tahun
permisi.. ane mau tanya donk kado ulang tahun yg cocok utk cw apa yaa? yg gak mahal tp berkesan. apa yaa? rencananya ane mau kasih karikatur kita berdua. tp kadonya apa yaa?
bujangkondang - 24/11/2011 01:36 PM
#642

Quote:
Original Posted By houzi
permisi.. ane mau tanya donk kado ulang tahun yg cocok utk cw apa yaa? yg gak mahal tp berkesan. apa yaa? rencananya ane mau kasih karikatur kita berdua. tp kadonya apa yaa?


lha itu agan bikin karikatur, udah cakep tuh gan.. orisinil lagi thumbup:
tinggal di bingkai yg bagus, dibungkus yg rapi.
houzi - 25/11/2011 08:40 AM
#643

Quote:
Original Posted By bujangkondang
lha itu agan bikin karikatur, udah cakep tuh gan.. orisinil lagi thumbup:
tinggal di bingkai yg bagus, dibungkus yg rapi.


klo hadiahnya yg selain karikatur apa yaa? mau kasih kado jg soalny. tp bingung mw ngasih apa ini
bujangkondang - 25/11/2011 09:40 AM
#644

Quote:
Original Posted By houzi
klo hadiahnya yg selain karikatur apa yaa? mau kasih kado jg soalny. tp bingung mw ngasih apa ini

saran saya yang selain karikatur,
mending buat momen/perayaan yg berikutnya ajaa..

kasih 1 tapi "berkesan banget" di hati dia, itu jauh lebih asikk.. \)
marlonkwok - 26/11/2011 12:42 AM
#645

Quote:
Original Posted By bujangkondang
saran saya yang selain karikatur,
mending buat momen/perayaan yg berikutnya ajaa..

kasih 1 tapi "berkesan banget" di hati dia, itu jauh lebih asikk.. \)


setuju nih gan...

bukan masalah kadonya....tapi gimana agan bikin suprise ke doi.....

bikin konsep yang gak di duga2, jangan pake sekenario marahan gan....udah keseringan di pake...hehehehe, sukses...
Setsuseller - 29/11/2011 12:06 PM
#646

Quote:
Original Posted By houzi
permisi.. ane mau tanya donk kado ulang tahun yg cocok utk cw apa yaa? yg gak mahal tp berkesan. apa yaa? rencananya ane mau kasih karikatur kita berdua. tp kadonya apa yaa?


bonekaa aja gan D
ane kasi boneka soalnya hehehe..
hornyhoney - 29/11/2011 08:09 PM
#647

Halo teman2, sy mw curhat donk..

sya pnya masalah kya gni:
si A suka ama sya, tp sya suka si B (temennya si A), dan si B jg suka ama sya. cm si B ga brani blg jujur ama si A.

sya suru si B untuk blg jujur ke si A, tp si B blum siap. sya cm ga pgen sembunyi2, toh klo emg beneran sling suka, ngapen sembunyi2. Sya ngerti sih mungkin maksud si B, biar ga nyakitin hati si A, tp lama2 jg pasti ketahuan kn?
Tiap sya tanya si B ttg masalah itu, dy kesannya ngalihin topik gt..

sya ada niatan untuk menghargai persahabatan mereka dgn cara tdk berhubungan lg dgn si B.
jujur si, kecewa bgt.. uda terlanjur syg ama si B. tp mw gmna lg..

menurut teman2 gmna? mohon bantu ksi solusi.. thx
houzi - 02/12/2011 08:41 AM
#648

Quote:
Original Posted By marlonkwok
setuju nih gan...

bukan masalah kadonya....tapi gimana agan bikin suprise ke doi.....

bikin konsep yang gak di duga2, jangan pake sekenario marahan gan....udah keseringan di pake...hehehehe, sukses...


contohnya apa nih gan? mohon sarannya donk..
nugnugnugo - 06/12/2011 09:44 AM
#649

Yb n that's a smart girl Yb
respect the girl coz
girl not made out of his head to rule over him, nor out of his feet to be trampled upon by him, but out of his side to be equal, under his arm to be protected, and near his heart to be beloved. shakehand2:2thumbup:2thumbup
r14nd4 - 08/12/2011 07:28 PM
#650

Bagaimana cara mengembalikan atau hanya meminta maaf kepada wanita yang telah kita sakiti ? dengan penuh kesadaran, saya akan melakukannya
ganesport - 12/12/2011 05:01 AM
#651

Quote:
Original Posted By r14nd4
Bagaimana cara mengembalikan atau hanya meminta maaf kepada wanita yang telah kita sakiti ? dengan penuh kesadaran, saya akan melakukannya


berbicara 4 mata langsung.
karna setulus2nya minta maaf adalah minta maaf yang langsung ngomong di hadapan mukanya.
kalo perlu bawa rantang dan pisang pisangan gan ngakak
1550069 - 13/12/2011 12:31 AM
#652

Quote:
Original Posted By ganesport
berbicara 4 mata langsung.
karna setulus2nya minta maaf adalah minta maaf yang langsung ngomong di hadapan mukanya.
kalo perlu bawa rantang dan pisang pisangan gan ngakak


wah,oke juga tuh ngakak
ia, rencana ane mau minta maaf pas ultahnya dia...
doain ya shakehand2

Quote:
Original Posted By houzi
contohnya apa nih gan? mohon sarannya donk..


coba kasih apa yang menurut agan dia suka... tp juga dengan kata-kata dong.. jangan nyelonong ngasi doang...
Mungkin bisa ajak jalan dulu, atau nnton film, terus agan kasi kadonya, bisa baju dkk
r14nd4 - 13/12/2011 12:35 AM
#653

Quote:
Original Posted By houzi
contohnya apa nih gan? mohon sarannya donk..


coba kasih apa yang menurut agan dia suka... tp juga dengan kata-kata dong.. jangan nyelonong ngasi doang...
Mungkin bisa ajak jalan dulu, atau nnton film, terus agan kasi kadonya, bisa baju dkk
saiya666 - 16/12/2011 10:44 PM
#654

-edited-

ga jadi, ga ada respon bingung:
evangamers - 18/12/2011 01:05 AM
#655

ikutan mantau ah.. seru jg neh trit.. :cool
arifiosoneri - 19/12/2011 11:29 PM
#656

Ane cowok dan ane punya pertanyaan.

TIDAK ADA KAH RULES KHUSUS DI FORUM INI? bingungs
jasonwolver - 21/12/2011 02:37 AM
#657



mantep banget dah nih thread, salam super saudara saudara keturunan adam hehe
ane sih jujur ga pernah tanyain yang begituan, setuju banget ama om pembuat kaskus bkin malu aja malu:

tapi ane juga ga bisa nahan diri mau numpang tanya buat agan agan sekalian, ane orangnya mudah wowcantik ama cewe tapi ane orangnya minderan, gimana ya caranya ngatasinya agan agan sesepuh sekalian
please jangan mad: dan batabig ane ya, peace ^^
amkeabhi123 - 22/12/2011 01:09 PM
#658
replies
my question how to impress interview person when take my interview ?
dvdmurahaja - 22/12/2011 08:57 PM
#659

mau nanya dong gan...
Cewe ane kalo lagi telponan bawaannya pengen di ceritain hal2 yg romantis...katanya si pengen di manja2..ane bingung tuh gmana ceritanya dan cerita tentang apa, kalo pas ketemu si gampang manja2 malus:
ada yang bisa ngasih clue ga ya, jenis cerita romantis kayak apa yg di pengenin si doi D
rjeremmy49 - 28/12/2011 11:08 PM
#660

wahh itu mesti di jawab apa y ?
kasian kalo orngnya g tertarik, malah di permaluin deh
Page 33 of 39 | ‹ First  < 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > Special thread for BOYS ONLY di ADG! [please jangan dipindah ya mod!]