Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > Special thread for BOYS ONLY di ADG! [please jangan dipindah ya mod!]
Total Views: 38261 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 34 of 39 | ‹ First  < 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 > 

rjeremmy49 - 28/12/2011 11:14 PM
#661

hadiahnya kalo menurut gw tuh kasih jalan", lu ungkapin semua yg ada di hati lu, n wktu jalan'' kan lumayan , lu ikut seneng juga
blvckboy - 11/01/2012 10:52 PM
#662

setubuh gan!!
ini forum sebenernya gunanya banyak,
tapi banyak penyelewengan
goddamnit
r14nd4 - 12/01/2012 12:20 PM
#663

Quote:
Original Posted By blvckboy
setubuh gan!!
ini forum sebenernya gunanya banyak,
tapi banyak penyelewengan
goddamnit


yap, TS-nya mana ? :ngacir
cosmokaskus - 12/01/2012 04:49 PM
#664

Quote:
Original Posted By blvckboy
setubuh gan!!
ini forum sebenernya gunanya banyak,
tapi banyak penyelewengan
goddamnit


contohnya gan ? bisa disebutin gak salah 1 nya ?
pandu26 - 15/01/2012 10:19 AM
#665

ngakak kirain trid apaan...

hehe ada aja ya yg nanya begitu di forum ini?? untung baca trid duluan,, sebelum ane ngepost yg aneh2capedes
Kipas.angin. - 17/01/2012 11:41 PM
#666

Quote:
Original Posted By pandu26
ngakak kirain trid apaan...

hehe ada aja ya yg nanya begitu di forum ini?? untung baca trid duluan,, sebelum ane ngepost yg aneh2capedes

Akhirnya muncul juga trit yang kayak gini D
Masak setiap kali buka tentang masalah gender pasti ada yang bahas dada ma paha alias pupu ma susu shutup: D
Buset dah hammer:
Emang gak ada hal lain ya D
Untuk momod bagus deh ini trit di stiki linux2:
Ato mungkin agak keras aja peringatanya mod D
Terserah ente aja mod mau ngasih hukuman apa kalo ada yang tanya tentang dada ma paha D
Koyok PK ae rekkkk D
Ngono yo ngono nanging yo ojo terus-terusan ngono to \) Special thread for BOYS ONLY di ADG! [please jangan dipindah ya mod!]
r14nd4 - 19/01/2012 11:50 PM
#667

gan, sist, ada nih ane baru tadi denger..
ada yang curhat..

Salah gak,
anggap A : cowo
terus B : cewek

si A mantannya B. Si B ini marah (benci malah) ama si A gara2 dulu si A sering bohong waktu pacaran. Terus sekarang, dia pengen minta kesempatan lagi. Tapi pastilah gak dikasi, cz si B udah benci ama si A.
Si B ini sebenernya udah maafin dia dan nganggep si A temen, tapi gak tau kenapa si A dimusuhin tiba-tiba...
Karena si A ini bingung jadi dia mungkin nyerah...
Dia tetep sayang ama si B, walaupun si B cuek (ampe punya cowo lagi malah)
Si A emang udah "cinta mati" gitu hammer

Salah gak sih gan ?
bujangkondang - 20/01/2012 01:52 AM
#668

Quote:
Original Posted By r14nd4
gan, sist, ada nih ane baru tadi denger..
ada yang curhat..

Salah gak,
anggap A : cowo
terus B : cewek

si A mantannya B. Si B ini marah (benci malah) ama si A gara2 dulu si A sering bohong waktu pacaran. Terus sekarang, dia pengen minta kesempatan lagi. Tapi pastilah gak dikasi, cz si B udah benci ama si A.
Si B ini sebenernya udah maafin dia dan nganggep si A temen, tapi gak tau kenapa si A dimusuhin tiba-tiba...
Karena si A ini bingung jadi dia mungkin nyerah...
Dia tetep sayang ama si B, walaupun si B cuek (ampe punya cowo lagi malah)
Si A emang udah "cinta mati" gitu hammer

Salah gak sih gan ?

gak salah si B marah/benci sama si A,
karena si A udah terlalu sering bohong selama pacaran.

anggap saja kebencian nya itu balasan/karma akbiat kebohongan nya..
r14nd4 - 20/01/2012 07:10 PM
#669

Quote:
Original Posted By bujangkondang
gak salah si B marah/benci sama si A,
karena si A udah terlalu sering bohong selama pacaran.

anggap saja kebencian nya itu balasan/karma akbiat kebohongan nya..


oh, gitu ya gan...
padahal mereka dulu serasi banget \(
Kasian gan \(

ane juga mau nanya gan, mantan ane...
Ane pdulu backstreet ama dia, terus karena ketauan ortu n gak dikasi, sekarang putus..
Tapi dia minta balik, dia terus maksa-maksa gitu gan..
Dulu dia sih juga sering aneh2, pernah bohongin malah...
Cuman, ane orangnya gak tegaan..
kalo mau nolak, kasiaan...
kalo mau nerima, yaaaa sama aja ntar putus lagi..
udah ane kasi pengertian, dia tetep gak mau ngerti..
bijimane gan ? \(
munyukalazz - 24/01/2012 07:19 PM
#670

:thumbup
bener nih gan co2 yang nanya begituan gak penting banget,.
ckck nohope:
samsularz - 26/01/2012 05:32 PM
#671

buset liar" amat cowo disini
sampe nanya" kaya yang dijelasin si TS ngakaks
Sk8podol - 27/01/2012 08:11 PM
#672

permisi sista2 di ADG
ane butuh saran kado valentine buat cewe ane, tapi ane ga pengen kado yang seperti cowo2 lain biasa lakuin ke cewenya..
kaya ngasih cokelat, boneka, bunga,dll
ane pengennya yang ga biasa dilakuin sama cowo2 yang lain, pengen nyari yang beda..

butuh sarannya nih dari sista2..

nanti ane lempar cendol deh yang sarannya menurut ane bagus
goosfraba - 26/02/2012 10:49 AM
#673

tanya gan,

kalau cwe ane bilang mau lanjutin hubungan atau udahan, tandanya apa ya?
doi ditembak sama kk kelas di kampus dia.

lebih jelasnya cek tread ane aja deh,,

galau ane gan...

http://livebeta.kaskus.us/thread/000000000000000013290383/ask-status-hubungan-pending-sampai-10-maret -2012
bujangkondang - 27/02/2012 08:41 AM
#674

Quote:
Original Posted By goosfraba
tanya gan,

kalau cwe ane bilang mau lanjutin hubungan atau udahan, tandanya apa ya?
doi ditembak sama kk kelas di kampus dia.



udah gak feeling sptnya sama agan..
dan mencoba beralih ke yang lain think:
kaitokidawa - 27/02/2012 12:56 PM
#675

mo nanya dnk sis

dijakarta tempat yang jual cincin perak tp ada batunya, tp ane mau batunya aquamarine

dimana yah, yang bagus n murah

bwt hadiah cewe ane
amanda.tiffany - 28/02/2012 12:39 PM
#676

Hahaaa... iya kadang kadang ada cowok yang bikin trit nanyain pertanyaan konyol/ngga mutu/aneh kaya gitu di ADG.
goosfraba - 28/02/2012 06:22 PM
#677

Quote:
Original Posted By amanda.tiffany
Hahaaa... iya kadang kadang ada cowok yang bikin trit nanyain pertanyaan konyol/ngga mutu/aneh kaya gitu di ADG.


contohnya kaya gmn nih??
ngakak

kalau yang berbau vulgar mah malas nanggepinnya..
ngakak
whiteninjitsu - 01/03/2012 04:55 PM
#678

sis/gan, gue mau nanya kalo si cowo pacaran lama sama ceweknya, si ceweknya ini lebih banyak demanding(minta ini itu) gitu. trus kalo ga dinurutin si cewek bakalan nangis / sakit. wajar gak sih kalo perilakunya seperti itu?
Torpedo_Joe - 04/03/2012 09:26 PM
#679

gan gw mau tanya nih, serius !
kenapa kalo gw lagi ngobrol sama cewe, ngobrolnya jarak dekat gitu gan
si cewe suka deketin dada atau pahanya ke gw, gw jadi ngerasa ga nyaman gitu gan
hal apa yang harus gw lakuin ?
banyak banget nih yg suka kaya begitu ke gw :berbusa
gw normal sih, tapi kan rada risih kalo si ade kecil tiba2 berontak hammers
Ricardhy. - 05/03/2012 07:41 PM
#680

Quote:
Original Posted By amanda.tiffany
Hahaaa... iya kadang kadang ada cowok yang bikin trit nanyain pertanyaan konyol/ngga mutu/aneh kaya gitu di ADG.


namanya juga lagi stress gan
cuma kaskus lah tempat dia curhat Peace:
Page 34 of 39 | ‹ First  < 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > Special thread for BOYS ONLY di ADG! [please jangan dipindah ya mod!]