Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > Special thread for BOYS ONLY di ADG! [please jangan dipindah ya mod!]
Total Views: 38261 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 37 of 39 | ‹ First  < 32 33 34 35 36 37 38 39 > 

jafarpange - 24/05/2012 12:08 PM
#721

:2thumbup

agree...............
caltha - 29/05/2012 06:32 PM
#722

permisi mau nanya nanya dong D

cwo kalo abis putus apa langsung lupain cwenya ?

thank you \)
bujangkondang - 29/05/2012 08:14 PM
#723

Quote:
Original Posted By caltha
permisi mau nanya nanya dong D

cwo kalo abis putus apa langsung lupain cwenya ?

thank you \)

tergantung cowo nya juga, kk..
ada yg abis putus, bisa langsung lupain mantan. ada jg yg gak bisa lupain mantan nya, butuh waktu buat memulai yg baru.
clarish - 29/05/2012 09:43 PM
#724

Quote:
Original Posted By caltha
permisi mau nanya nanya dong D

cwo kalo abis putus apa langsung lupain cwenya ?

thank you \)


kebanyakan begituu..
woman remember to long..
man forget to fast D
mechanoid - 30/05/2012 11:58 AM
#725

permisi..

mau tanya dong, romantic place buat rayain ultah ber 2 aja dimana yah? terutama di jakarta o
belum sampai purpose buat married sih p
jadi masih biasa2 aja, budget gak sampe 500rb ada saran ? D

thankkk youuuu kisss
Karmelase - 30/05/2012 12:04 PM
#726

coba Le Bridge Ancol , gan. Sambil makan malem di bawah temaram lampu. Kalo malem pemandangannya keren deh..
mechanoid - 30/05/2012 12:08 PM
#727

Quote:
Original Posted By Karmelase
coba Le Bridge Ancol , gan. Sambil makan malem di bawah temaram lampu. Kalo malem pemandangannya keren deh..


Boleh juga, tadi nya mau kesana...
ada lagi gak gan D
Karmelase - 30/05/2012 12:24 PM
#728

agan jakartanya dimana sih?
boleh ceki2 trit ini dulu, gan.
mechanoid - 30/05/2012 01:08 PM
#729

Quote:
Original Posted By Karmelase
agan jakartanya dimana sih?
boleh ceki2 trit ini dulu, gan.


dulu di jakarta utara, deket ancol.. cewe ane juga masih 1 daerah sama ane..

tapi sekarang ane pindah ke bekasi, kerja tetep di jakarta ngakaks

okeh di cek dulu ke tkp.. cendols
Karmelase - 30/05/2012 01:19 PM
#730

banyak tuh gan kalo Jakarta Utara mah. Coba liat-liat Cafe Batavia juga deh..keren tuh, gan. Btw makasi cendols nya ya, gan! malus
mechanoid - 30/05/2012 03:27 PM
#731

Quote:
Original Posted By Karmelase
banyak tuh gan kalo Jakarta Utara mah. Coba liat-liat Cafe Batavia juga deh..keren tuh, gan. Btw makasi cendols nya ya, gan! malus


sangking banyak nya ane bingung gan..

ane tuh phobia lauutt, kalo ke ancol udah ngeri duluan bawaaanya ngakaks
hammer:

bingung gan, kemana enak nya \(

mungkin yang lain bisa kasih masukan??? D
caltha - 30/05/2012 03:56 PM
#732

Quote:
Original Posted By bujangkondang

tergantung cowo nya juga, kk..
ada yg abis putus, bisa langsung lupain mantan. ada jg yg gak bisa lupain mantan nya, butuh waktu buat memulai yg baru.


Quote:
Original Posted By clarish


kebanyakan begituu..
woman remember to long..
man forget to fast D


thank you jawabannya \)

___

saya mau nanya lagi dong
saya putus ama pacar saya gara gara berantem, nah saya udah minta maaf ke pacar saya lewat sms tapi dianya ga ngasih balesan apa apa
saya tanya apa masalahnya, tapi ga pernah dikasih tau
malah dia bilang kalo saya itu penghianat padahal aku selalu setia ama dia

apa sih yang sebenernya alesan dia bilang gini ke saya ? rasanya pengen nangis dengernya :mewek
mechanoid - 30/05/2012 04:15 PM
#733

Quote:
Original Posted By caltha




thank you jawabannya \)

___

saya mau nanya lagi dong
saya putus ama pacar saya gara gara berantem, nah saya udah minta maaf ke pacar saya lewat sms tapi dianya ga ngasih balesan apa apa
saya tanya apa masalahnya, tapi ga pernah dikasih tau
malah dia bilang kalo saya itu penghianat padahal aku selalu setia ama dia

apa sih yang sebenernya alesan dia bilang gini ke saya ? rasanya pengen nangis dengernya :mewek


kok by sms.. kenapa gak langsung face to face ajah gan D
caltha - 30/05/2012 04:45 PM
#734

Quote:
Original Posted By mechanoid


kok by sms.. kenapa gak langsung face to face ajah gan D



kan udah libur sekolah
jadi susah buat ktemuan terus pas ktemu di sekolah pun gara-gara ada pertemuan.. dia jdi kyak ga kenal gitu

maksudnya apa ya? :mewek:mewek
mechanoid - 30/05/2012 07:35 PM
#735

Quote:
Original Posted By caltha



kan udah libur sekolah
jadi susah buat ktemuan terus pas ktemu di sekolah pun gara-gara ada pertemuan.. dia jdi kyak ga kenal gitu

maksudnya apa ya? :mewek:mewek


wah ini tunggu mastah2 yang kasih saran..

kalo menurut ane paling males pacaran sama anak sma, masih labil pikirannya belum dewasa ngakaks

*pengalaman norose:
s1nch4n - 04/06/2012 02:25 AM
#736

Quote:
Original Posted By clarish
kebanyakan begituu..
woman remember to long..
man forget to fast D

cowo' kalo yang susah melupakan (terutama yang temperamental) suka dendam dan cenderung berbahaya (tergantung orangnya juga)...
Quote:
Original Posted By caltha
thank you jawabannya \)

___

saya mau nanya lagi dong
saya putus ama pacar saya gara gara berantem, nah saya udah minta maaf ke pacar saya lewat sms tapi dianya ga ngasih balesan apa apa
saya tanya apa masalahnya, tapi ga pernah dikasih tau
malah dia bilang kalo saya itu penghianat padahal aku selalu setia ama dia

apa sih yang sebenernya alesan dia bilang gini ke saya ? rasanya pengen nangis dengernya :mewek


kalian berdua masih sekolah khan?

biasanya di usia kalian mental masih labil, masih belum tau apa yang sebenernya kalian inginkan....

ga usah terlalu dipikirkan terlalu dalam, selama hal itu memang bukan salah sis sendiri... \)
caltha - 07/06/2012 04:44 PM
#737

Quote:
Original Posted By s1nch4n
cowo' kalo yang susah melupakan (terutama yang temperamental) suka dendam dan cenderung berbahaya (tergantung orangnya juga)...


kalian berdua masih sekolah khan?

biasanya di usia kalian mental masih labil, masih belum tau apa yang sebenernya kalian inginkan....

ga usah terlalu dipikirkan terlalu dalam, selama hal itu memang bukan salah sis sendiri... \)


bru aja lulus,, makanya jdi susah buat komunikasi
dy minta saya ngeyakinin dy,, ga cuma ngmng sayang doang, minta di buktiin,, saya juga udh brusaha ngebuktiin sebisa saya, tpi dy malah kyak ngegantungin saya n' ngulur" trus
malah skrng trkesan saya yg ngejar dy,,
musti gimana ia,, mslahnya udh trlanjur syang bgt saya sma dy :mewek
ichank89 - 08/06/2012 08:13 AM
#738

Quote:
Original Posted By caltha
bru aja lulus,, makanya jdi susah buat komunikasi
dy minta saya ngeyakinin dy,, ga cuma ngmng sayang doang, minta di buktiin,, saya juga udh brusaha ngebuktiin sebisa saya, tpi dy malah kyak ngegantungin saya n' ngulur" trus
malah skrng trkesan saya yg ngejar dy,,
musti gimana ia,, mslahnya udh trlanjur syang bgt saya sma dy :mewek


mengingat dia masih usia SMA...sok sok minta diyakinin dengan pembuktian yang gak pernah dia rasa cukup.....kayaknya dia mau minta.......
ah, malas negatif thinking gw....

1 aja pesan gw, kalo minta ngebuktiinnya dengan suruh kamu aneh2, mending tinggalin. D
ryanekek - 08/06/2012 02:51 PM
#739

ko' dari awal nya ngomongin soal trit jadi banyak yg curhat ya?? think:

ga oot kah?? ngacir:
caltha - 08/06/2012 08:00 PM
#740

Quote:
Original Posted By ichank89
mengingat dia masih usia SMA...sok sok minta diyakinin dengan pembuktian yang gak pernah dia rasa cukup.....kayaknya dia mau minta.......
ah, malas negatif thinking gw....

1 aja pesan gw, kalo minta ngebuktiinnya dengan suruh kamu aneh2, mending tinggalin. D


ia,, dy c ga bilang minta ngebuktiin nya gmna,, cuma trserah saya aj gmna mau buktiinnya,, tpi bngung,, dy nya gtu" aja,, ga ngasih jwaban yg pasti,, uhuhuhuhuu

Quote:
Original Posted By ryanekek
ko' dari awal nya ngomongin soal trit jadi banyak yg curhat ya?? think:

ga oot kah?? ngacir:


mksdnya trit? thread? apanya oot? bingungs
Page 37 of 39 | ‹ First  < 32 33 34 35 36 37 38 39 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > Special thread for BOYS ONLY di ADG! [please jangan dipindah ya mod!]