Ask Da Girls
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > Special thread for BOYS ONLY di ADG! [please jangan dipindah ya mod!]
Total Views: 38261 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 38 of 39 | ‹ First  < 33 34 35 36 37 38 39 > 

cedrickson - 26/06/2012 03:10 AM
#741

Iya rasanya koq jadi OOT deh, prasaan ini thread dimana membahas cowok jangan nanyain hal2 yang di sebut TS capedes

Btw ane bukan orang kek gitu, otak2 mesum thu namanya, kek hewan otaknya isinya "begituan" mulu, inget thu sebenarnya harga diri seorang pria thu lebih tinggi daripada wanita. (Belajar dari film dan berbagai buku katanya seh gitu)
wirawiki - 29/06/2012 04:00 PM
#742

Permisi... Ane pengen minta saran nh..
Ane baru tamat SMA, kn tanggal 9 Juli SMA ane ngadain MOS utk anak2 baru..
Pengen banget kenalan sm anak2 baru it..
Ane sendiri tergolong agak prematur masuk skul, ane lahir taun 95... Nh rata2 yg anak baru it 97..
Ane juga ngerasa kurang punya kecakapan sosial..
Ane lgi bingung nh.. bingungs
Ane pengen banget bisa deket sama 1 cewek yg umurnya 1-2 taun lebih muda dri ane...
Pengen bisa diajak ngobrol, pergi bareng gitu..
Gimana cara kenalan sama mereka?
D skul ane biasany cewek th jalan sm rombonganny...
Klo cuman ad ane sendirian sm cewek it sendirian ane berani ngajak kenalan..
Tpi klo udh rombongan it mental langsung down..
Gimana ngadepinnya? Ap yg harus ane lakuin?
Terus..
Kata2 ap yg tepat utk kenalan?
Klo gini OK nggak?
Spoiler for Kenalan
"Hai Dek, boleh kenalan nggak?"
"Boleh Kk, nma Kk siapa?"
"****, nma Ddek?"
"Ouw, ABC, lengkapny ABC DEF GHI..."
"Gimana MOS tdi Dek?"
"Lumayan lh K... Seru.. Haha.. =D"
"Enak y taun kalian ad acara XYZ. Taun Kk kemarin nggak ad.."
"Kasian.. xp"
"Eh Dek boleh minta nomor nggak?"
"Boleh, 081223456789..."
"Nmor Kk 081298765432.. Coba misscall Dek.."
"Bisa K. Haha.. =D"
"Udahan y Dek, Kk mau liat k sna dlu, nanti Kk SMSin... Bye ^_^"
maleghant - 07/07/2012 01:36 PM
#743

Quote:
Original Posted By caltha




thank you jawabannya \)

___

saya mau nanya lagi dong
saya putus ama pacar saya gara gara berantem, nah saya udah minta maaf ke pacar saya lewat sms tapi dianya ga ngasih balesan apa apa
saya tanya apa masalahnya, tapi ga pernah dikasih tau
malah dia bilang kalo saya itu penghianat padahal aku selalu setia ama dia

apa sih yang sebenernya alesan dia bilang gini ke saya ? rasanya pengen nangis dengernya :mewek


coba di cek lgi ajak kluar ngmg dri hati ke hati ... tempat yg nyaman suck as tempat favorit agan/sist ato tempat yg doi pgin kunjungi D ... omgin deh duduk permasalahannya ampe kelar ... kaya yg ane bold di atas sepertinya ada kesalapahaman antara kalian ... coba cross cek ma sahabatnya ... kalo agan co satu saran buat agan jgn hanya pacaran ma ce agan aja tp deketin sahabatnya juga tp bukan dalam arti itu ya maksudnya supaya sahabat doi kenal dan percaya ma ente ... coz menurut pengalaman ane sahabat ce ente cukup bisa membuat hbgn ente runyam ato bisa jdi dewa penolong waktu kalian ada masalah ... makanya baik2in tuh sahabatnya ngakak ngakak
exoposter - 10/07/2012 01:35 PM
#744

ts......... hhhoooaammmsss.........


berdukas
margeni - 11/07/2012 01:41 PM
#745

kebanyakan gak mikir dulu sebelum bikin thread disini emang dah pertanyaan konyol hammer:
joomlaa - 20/07/2012 10:03 AM
#746

Quote:
Original Posted By caltha
permisi mau nanya nanya dong D

cwo kalo abis putus apa langsung lupain cwenya ?

thank you \)


Kalo dapet yang baru, iya.
fedex88 - 21/07/2012 01:19 PM
#747

tapi thread2 gituan yang asik dibaca loh TS, biasanya komen2 bikin ngakak gajelas. eniwei emg gak pantes sih tanya gituan, secara keliatan idiotnya ngakak
FukLoL - 22/07/2012 10:40 AM
#748

damn man.. gue minta nomor hengpon lo boleh? malus
ngakak
chudnovsky - 26/07/2012 02:08 AM
#749

wkwkwkw.... emank nih cowo nepso2in eh malu2in
marvz42 - 26/07/2012 06:35 PM
#750

@ TS : DAMN MAN!!!! I LOVE YOUR WORDS.. TOTALLY AGREE. walau gw baru masuk ke dalam category ini, tapi setelah baca ente pnya thread. I'm FUC*ING agree with you.

bangaum - 31/07/2012 05:38 PM
#751

ningalin jejak gan .......... ngacir: ngacir: ngacir: ngacir: ngacir:
FUQ.ME - 15/08/2012 11:00 AM
#752

@ts
wkakakka....Udah berapa taon sih diluar negeri bruy malu:
lu sehari2 emang biasa ngomongnya kaya gini, apa cuma di sini doang biar dibilang gaya lu ke barat-baratan? berasa keren gitu omongan ditambahin kata-kata ; fak,dam,sit, etc ngakaks
di lingkungan tempat tinggal gw cuma imigran gelap mexico yang suka ngomongnya kya gini , malu ah sama tittle R/C Enthusiast



keep ngakaks
reptilexxx - 16/08/2012 11:58 PM
#753

Quote:
Original Posted By FUQ.ME
@ts
wkakakka....Udah berapa taon sih diluar negeri bruy malu:
lu sehari2 emang biasa ngomongnya kaya gini, apa cuma di sini doang biar dibilang gaya lu ke barat-baratan? berasa keren gitu omongan ditambahin kata-kata ; fak,dam,sit, etc ngakaks
di lingkungan tempat tinggal gw cuma imigran gelap mexico yang suka ngomongnya kya gini , malu ah sama tittle R/C Enthusiast



keep ngakaks


setubuh bro
dipikir2 emg bnr jga sih,,+in ma kl msuk daerah2 kumuh amrik jg spt itu,,
saran @TS : ngritik suatu pikiran/pernyataan/pertanyaan "bodoh" cwo gk prlu lah mggunakan kata2 kasar,,mnghadapi org dgn bijaksana itu akan lbh di hargai org,aplgi pk bhs inggris krn scr tdk langsung mngkritik cwo2 yang sbnrx lbh bpendidikan,,pdhl prtanyaan2 bodoh spt yg di mksud TS kan kbanyakan kluar dr postingan cwo alay yg bhs inggris jg blepotan n asal posting..
titel kaskus pun berat (bener yg disebut agan FUQ.ME) semakin tinggi titel akan semakin hrus hati2 ngasih pernyataan biar kaskuser yg laen pun respect ma senior2x..

beer:
Unwelcome - 20/08/2012 06:25 PM
#754

kalau ngomong ga harus nginggris juga kali

dikira orang yang make bahasa asli kayak gitu suka ngumpat2

88ACHMADRONI - 24/08/2012 06:51 AM
#755

biasa... No Brain No Sense D
Unwelcome - 24/08/2012 10:12 PM
#756

Quote:
Original Posted By 88ACHMADRONI
biasa... No Brain No Sense D


No sense..No Life nyambungnya kali,ya?
leacynta - 10/09/2012 08:42 PM
#757

ngeri dan gk ngerti ada cwo nanya gituan
arfasanz - 15/09/2012 07:12 PM
#758

GAAAAAAAAAAAANNNNN ANE NOL DALAM MASALAH PERCINTAAN PADAHAL MENURUT ANE MUKAKU GANNTENG TAPI GENDUT SIH DAN MOTORKU VIXION HEEEELLLLP MEEE
arfasanz - 15/09/2012 07:17 PM
#759

Quote:
Original Posted By wirawiki
Permisi... Ane pengen minta saran nh..
Ane baru tamat SMA, kn tanggal 9 Juli SMA ane ngadain MOS utk anak2 baru..
Pengen banget kenalan sm anak2 baru it..
Ane sendiri tergolong agak prematur masuk skul, ane lahir taun 95... Nh rata2 yg anak baru it 97..
Ane juga ngerasa kurang punya kecakapan sosial..
Ane lgi bingung nh.. bingungs
Ane pengen banget bisa deket sama 1 cewek yg umurnya 1-2 taun lebih muda dri ane...
Pengen bisa diajak ngobrol, pergi bareng gitu..
Gimana cara kenalan sama mereka?
D skul ane biasany cewek th jalan sm rombonganny...
Klo cuman ad ane sendirian sm cewek it sendirian ane berani ngajak kenalan..
Tpi klo udh rombongan it mental langsung down..
Gimana ngadepinnya? Ap yg harus ane lakuin?
Terus..
Kata2 ap yg tepat utk kenalan?
Klo gini OK nggak?
Spoiler for Kenalan
"Hai Dek, boleh kenalan nggak?"
"Boleh Kk, nma Kk siapa?"
"****, nma Ddek?"
"Ouw, ABC, lengkapny ABC DEF GHI..."
"Gimana MOS tdi Dek?"
"Lumayan lh K... Seru.. Haha.. =D"
"Enak y taun kalian ad acara XYZ. Taun Kk kemarin nggak ad.."
"Kasian.. xp"
"Eh Dek boleh minta nomor nggak?"
"Boleh, 081223456789..."
"Nmor Kk 081298765432.. Coba misscall Dek.."
"Bisa K. Haha.. =D"
"Udahan y Dek, Kk mau liat k sna dlu, nanti Kk SMSin... Bye ^_^"
arfasanz - 15/09/2012 07:18 PM
#760

Quote:
Original Posted By wirawiki
Permisi... Ane pengen minta saran nh..
Ane baru tamat SMA, kn tanggal 9 Juli SMA ane ngadain MOS utk anak2 baru..
Pengen banget kenalan sm anak2 baru it..
Ane sendiri tergolong agak prematur masuk skul, ane lahir taun 95... Nh rata2 yg anak baru it 97..
Ane juga ngerasa kurang punya kecakapan sosial..
Ane lgi bingung nh.. bingungs
Ane pengen banget bisa deket sama 1 cewek yg umurnya 1-2 taun lebih muda dri ane...
Pengen bisa diajak ngobrol, pergi bareng gitu..
Gimana cara kenalan sama mereka?
D skul ane biasany cewek th jalan sm rombonganny...
Klo cuman ad ane sendirian sm cewek it sendirian ane berani ngajak kenalan..
Tpi klo udh rombongan it mental langsung down..
Gimana ngadepinnya? Ap yg harus ane lakuin?
Terus..
Kata2 ap yg tepat utk kenalan?
Klo gini OK nggak?
Spoiler for Kenalan
"Hai Dek, boleh kenalan nggak?"
"Boleh Kk, nma Kk siapa?"
"****, nma Ddek?"
"Ouw, ABC, lengkapny ABC DEF GHI..."
"Gimana MOS tdi Dek?"
"Lumayan lh K... Seru.. Haha.. =D"
"Enak y taun kalian ad acara XYZ. Taun Kk kemarin nggak ad.."
"Kasian.. xp"
"Eh Dek boleh minta nomor nggak?"
"Boleh, 081223456789..."
"Nmor Kk 081298765432.. Coba misscall Dek.."
"Bisa K. Haha.. =D"
"Udahan y Dek, Kk mau liat k sna dlu, nanti Kk SMSin... Bye ^_^"


mudah mudahan ente berhasil gann
Page 38 of 39 | ‹ First  < 33 34 35 36 37 38 39 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Ask Da Girls > Special thread for BOYS ONLY di ADG! [please jangan dipindah ya mod!]