TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2
Total Views: 94117 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 298 of 307 | ‹ First  < 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 >  Last ›

sum_peh - 20/09/2012 11:00 PM
#5941

Spoiler for tomat
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2
jamesdude001 - 21/09/2012 04:49 AM
#5942

Quote:
Original Posted By sum_peh
Spoiler for tomat
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2

yang green zebra bikin ngiler.com...mantap sangat om green zebranya
Penjelajah2012 - 21/09/2012 09:49 AM
#5943

Quote:
Original Posted By sum_peh
Spoiler for tomat
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Racun kelas wahid ini mah.. thumbup:
ghe-na - 21/09/2012 10:40 AM
#5944

Quote:
Original Posted By sum_peh
Spoiler for tomat
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


green zebranya bikin ngiler.com
rasanya gimana om?

kemaren panen kailan 5 batang D
Spoiler for kailan
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Spoiler for cah kailan saos tiram

kuahnya kebanyakan
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2
isoen - 21/09/2012 11:52 AM
#5945

misi om dan tante ikut gabung sekalian mo tanya".
lagi belajar nanem pokcoy di pot bekas talang air. dengan media tanah segitu cukup ga kira" untuk tanemannya?
trims sebelumnya \)b

Spoiler for pokcoy
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2

Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2

myletterid - 21/09/2012 02:23 PM
#5946

nunggu BLT tomat cherry Om... ada ngak ya
jamesdude001 - 21/09/2012 04:04 PM
#5947

Quote:
Original Posted By ghe-na
green zebranya bikin ngiler.com
rasanya gimana om?

kemaren panen kailan 5 batang D
Spoiler for kailan
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Spoiler for cah kailan saos tiram

kuahnya kebanyakan
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2

:matabelo terlihat seger dan nikmat tante fie...yummy
jamesdude001 - 21/09/2012 04:08 PM
#5948

Quote:
Original Posted By isoen
misi om dan tante ikut gabung sekalian mo tanya".
lagi belajar nanem pokcoy di pot bekas talang air. dengan media tanah segitu cukup ga kira" untuk tanemannya?
trims sebelumnya \)b

Spoiler for pokcoy
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2

Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


itu cukup banget gan...malah kelonggaran gan menurut ane...kalo ane nanem pakchoy agak ekstrim sistem keroyokan dan super rapet jarak tanamnya,tp disitulah tantangan dan menariknya cowok kan demennya yang mepet2 ngakakngakak
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2
jamesdude001 - 21/09/2012 06:48 PM
#5949

hello kemanakah kawan2ku tercinta...
Penyiksaan pohon paprika ...
paprika yang om siksa alias di kerdilkan...sdh finish...senangnya....\)b
Spoiler for Pengalaman pertama kali menanam paprika


Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2
tumbuh
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2
tumbuh cebol
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2
berbuah lebat
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2
Greenery - 21/09/2012 08:40 PM
#5950

Quote:
Original Posted By jamesdude001
haloo...pagi yang cerah untuk wilayah jakarta....
pada kemana nich penghuni vegelover...

Spoiler for panen

benih
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2
adult
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2
panen
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2
tumis red spinac
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


om, nanem sayuran'nya pake pot ukuran berapa cm ? Rame begitu tapi malah keliatan bagus ya \)
wabe - 21/09/2012 08:50 PM
#5951

Quote:
Original Posted By jamesdude001
hello kemanakah kawan2ku tercinta...
Penyiksaan pohon paprika ...
paprika yang om siksa alias di kerdilkan...sdh finish...senangnya....\)b
Spoiler for Pengalaman pertama kali menanam paprika


Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2
tumbuh
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2
tumbuh cebol
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2
berbuah lebat
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Woooaaaa genit:
jenis paprika apaan tuh gan?
wabe - 21/09/2012 10:05 PM
#5952

posting
Spoiler for Okra

Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2
isoen - 21/09/2012 10:17 PM
#5953

Quote:
Original Posted By jamesdude001
itu cukup banget gan...malah kelonggaran gan menurut ane...kalo ane nanem pakchoy agak ekstrim sistem keroyokan dan super rapet jarak tanamnya,tp disitulah tantangan dan menariknya cowok kan demennya yang mepet2 ngakakngakak


wah om bikin ngiler aja neh pakchoynya. itu media tanahnya pake apaan om bisa cantik gitu tanemannya. pengen banged punya ane kayak gitu \)b
jamesdude001 - 22/09/2012 10:05 AM
#5954

Quote:
Original Posted By isoen
wah om bikin ngiler aja neh pakchoynya. itu media tanahnya pake apaan om bisa cantik gitu tanemannya. pengen banged punya ane kayak gitu \)b

gak neko2 cm tanah & kompos aja (cari kompos yang mateng,karena biasanya kompos yang di jual di toko2 masih mentah jadi masih panas buat tanaman),selamat mencoba,sering2 main di sini gan biar rame :thumbup

Quote:
Original Posted By Greenery
om, nanem sayuran'nya pake pot ukuran berapa cm ? Rame begitu tapi malah keliatan bagus ya \)

kebetulan potnya kecil sangat om cm diameter 25cm...lg tanam2 apa nich om greenery?
ghe-na - 22/09/2012 10:10 AM
#5955

Quote:
Original Posted By isoen
misi om dan tante ikut gabung sekalian mo tanya".
lagi belajar nanem pokcoy di pot bekas talang air. dengan media tanah segitu cukup ga kira" untuk tanemannya?
trims sebelumnya \)b

Spoiler for pokcoy
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2

Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


cukup banget om, masih agak jarang itu D

Quote:
Original Posted By myletterid
nunggu BLT tomat cherry Om... ada ngak ya

wahh... masa blt tomat cherry dah lewat o

Quote:
Original Posted By jamesdude001
:matabelo terlihat seger dan nikmat tante fie...yummy

makasih om D

Quote:
Original Posted By jamesdude001
itu cukup banget gan...malah kelonggaran gan menurut ane...kalo ane nanem pakchoy agak ekstrim sistem keroyokan dan super rapet jarak tanamnya,tp disitulah tantangan dan menariknya cowok kan demennya yang mepet2 ngakakngakak
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2

saya masih belom berhasil sprout pakchoy hijau, ga tau apakah bibit expire ato krna hal lain o

Quote:
Original Posted By jamesdude001
hello kemanakah kawan2ku tercinta...
Penyiksaan pohon paprika ...
paprika yang om siksa alias di kerdilkan...sdh finish...senangnya....\)b
Spoiler for Pengalaman pertama kali menanam paprika


Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2
tumbuh
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2
tumbuh cebol
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2
berbuah lebat
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2

OeMGi..... paprika nya banyak banget buahnya :matabelo

seger bangetttttt, sumpah dehh... (ehh jadi lebay gini liat paprikanya) hammer
Quote:
Original Posted By wabe
posting
Spoiler for Okra

Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2

saya baru 1 kali nanam okra, karena berlendir, ga nanam lagi D
jamesdude001 - 22/09/2012 10:14 AM
#5956

Quote:
Original Posted By wabe
posting
Spoiler for Okra

Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2

cakep om variegata warnanya...tp bentuknya kurus ya kek punyanya kambing ngakak
Penjelajah2012 - 22/09/2012 10:17 AM
#5957

Quote:
Original Posted By ghe-na
green zebranya bikin ngiler.com
rasanya gimana om?

kemaren panen kailan 5 batang D
Spoiler for kailan
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Spoiler for cah kailan saos tiram

kuahnya kebanyakan
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


genit:
jamesdude001 - 22/09/2012 10:44 AM
#5958

Quote:
Original Posted By wabe
Woooaaaa genit:
jenis paprika apaan tuh gan?


namanya paprika kerdil ciptaan omD


Quote:
Original Posted By ghe-na


OeMGi..... paprika nya banyak banget buahnya :matabelo

seger bangetttttt, sumpah dehh...(ehh jadi lebay gini liat paprikanya) hammer


tnks \)b,kalo rumah nya deketan tak kasih tante semua dh buah paprikanya tan\)b

aku ada nh pakchoy hijau bangkok nauli F1 germinasi tinggi,mo besanan lagi tan?ngakak

Quote:
Original Posted By Penjelajah2012



Lebat.. genit:

Mantaf Om Jim.. thumbup:

---

PakCoy dan Red Pakcoy Om Jim udah seprut semua,, masih unyu2.. o


malu saya kan hanya amatiran & pemula yang mau belajar soal per cabean...kalo om hendri kan sdh expert...maestronya cabe...
..update ya om pic pakchoynya, penasaran kalo om hen yang nanam pakchoynya deh...
ghe-na - 22/09/2012 11:17 AM
#5959

[QUOTE=Penjelajah2012;751436090]genit:
Penjelajah2012 - 22/09/2012 11:31 AM
#5960

Quote:
Original Posted By jamesdude001
namanya paprika kerdil ciptaan omD

tnks \)b,kalo rumah nya deketan tak kasih tante semua dh buah paprikanya tan\)b

aku ada nh pakchoy hijau bangkok nauli F1 germinasi tinggi,mo besanan lagi tan?ngakak

malu saya kan hanya amatiran & pemula yang mau belajar soal per cabean...kalo om hendri kan sdh expert...maestronya cabe...
..update ya om pic pakchoynya, penasaran kalo om hen yang nanam pakchoynya deh...


Saya juga Nubi ko Om.. o

Pakcoynya masih di dalem ruangan, belum ada daun sejatinya.. o
Ntar saya posting disini minggu depan.. \)

Biasanya Om Jim panen Pakcoy dihari keberapa Om ( dihitung dari kubur biji ).. ?

Quote:
Original Posted By ghe-na
hahha... emot sejuta makna, biarkan gambar yang bercerita gitu ya om D

pakchoy nauli, yang ini bukan om?
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2

itu sawi kan om? aduh beda sawi ma pakchoy apa ya?
kalo yagn seeds di gambar itu saya ada punya om, bulan maren beli buat lomba D
Spoiler for penampakan


udah gedean dikit, ini foto minggu kemarin
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Iya,, biar gambar yg bercerita.. D
Page 298 of 307 | ‹ First  < 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TANAMAN > Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2