TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2
Total Views: 94117 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 305 of 307 | ‹ First  < 300 301 302 303 304 305 306 307 > 

Penjelajah2012 - 09/10/2012 03:38 PM
#6081

Quote:
Original Posted By jamesdude001
KIMOCHI artinya = nikmatnya seks yang teramat sangat = orgasme om/multi orgasme/orgasme yang berulang-ulang
suka di sebut tuch om di film mih-yamienngakaksngakaks

mih-yamien=miyabi=pornstar (biar tante fie ngerti)ngakaks

wah di pot yang minim media aja sdh subur...apa lagi di pot normal om...:2thumbup


Tadinya saya malah ngira kimochi = mood/feeling.. o

Mungkin istilah di mie-rebus emang beda.. Yb

------------

Bibitnya PakCoynya itu yg bagus Om, seprut 100 prosen .. \)
bayu.baskoro - 09/10/2012 04:06 PM
#6082

newbie ijin mampir.

mau liat racun
ghe-na - 09/10/2012 04:25 PM
#6083

Quote:
Original Posted By Penjelajah2012
Tadinya saya malah ngira kimochi = mood/feeling.. o

Mungkin istilah di mie-rebus emang beda.. Yb

------------

Bibitnya PakCoynya itu yg bagus Om, seprut 100 prosen .. \)


om hend.. minat GB sayuran ga? o
jamesdude001 - 09/10/2012 04:33 PM
#6084

Quote:
Original Posted By ghe-na
om hend.. minat GB sayuran ga? o


list sayuran yang GANGBANG in apa aja tan fie?
ghe-na - 09/10/2012 04:39 PM
#6085

Quote:
Original Posted By Penjelajah2012
Tadinya saya malah ngira kimochi = mood/feeling.. o

Mungkin istilah di mie-rebus emang beda.. Yb

------------

Bibitnya PakCoynya itu yg bagus Om, seprut 100 prosen .. \)


Quote:
Original Posted By jamesdude001
list sayuran yang GANGBANG in apa aja tan fie?


http://www.famorganic.com/produk%20bibit%20sayuran.html
ada list nya disana... minat ama selada doank, tapi minimal beli 100 rebu, makanya nyari temen D
jamesdude001 - 09/10/2012 04:46 PM
#6086

Quote:
Original Posted By ghe-na
http://www.famorganic.com/produk%20bibit%20sayuran.html
ada list nya disana... minat ama selada doank, tapi minimal beli 100 rebu, makanya nyari temen D

om ada seed head lettuce,lettuce wave,sama lettuce apa gak tau jenis...tp seednya warna hitam kemerahan tan, keknya lettuce red wave tan...sayang buang2 duit....nanti aku kasih mau gak? kl gak barter2 aja\)b
jamesdude001 - 09/10/2012 04:50 PM
#6087

Quote:
Original Posted By Penjelajah2012
Tadinya saya malah ngira kimochi = mood/feeling.. o

Mungkin istilah di mie-rebus emang beda.. Yb

------------

Bibitnya PakCoynya itu yg bagus Om, seprut 100 prosen .. \)


kimochi tuch enaaaaaaaak bangggggget, gitu kira-kira...

memang masih fresh om hen seednya....expired masih lama soalnya om
ghe-na - 09/10/2012 05:18 PM
#6088

Quote:
Original Posted By jamesdude001
om ada seed head lettuce,lettuce wave,sama lettuce apa gak tau jenis...tp seednya warna hitam kemerahan tan, keknya lettuce red wave tan...sayang buang2 duit....nanti aku kasih mau gak? kl gak barter2 aja\)b


mau yang selada merah nya om james D
jamesdude001 - 09/10/2012 05:22 PM
#6089

Quote:
Original Posted By ghe-na
mau yang selada merah nya om james D


tp om belom pernah tanam, mudah2 an selada merah tan....
kasih tau dunk tan punya bibit apa aja? siapa tau bs kasih2 om juga tan D
ghe-na - 09/10/2012 05:30 PM
#6090

Quote:
Original Posted By jamesdude001
tp om belom pernah tanam, mudah2 an selada merah tan....
kasih tau dunk tan punya bibit apa aja? siapa tau bs kasih2 om juga tan D


ga punya yang aneh2 om james, rata2 seed nya kalopun ada saya abisini, alias dari tanaman ga ada dijadiin seed lagi (sayuran), kalo tomat baru sukses nanam yang maren itu, skarang masih nanam 5 jenis lagi moga2 sukses D
jamesdude001 - 09/10/2012 05:33 PM
#6091

eh tan yang red choy dr om sdh segede apa tan? lihat donk hasil finishnya tan,
jamesdude001 - 09/10/2012 06:06 PM
#6092

tante aku mau seed strawberry nya donk tan, dr tanam sampe berbuah berapa lama tan? maklum belum pernah nanam strawbery...di iklim rada panas kek jakarta bs tumbuh gak tan,kalo cabe punya apa aja tan?
ghe-na - 09/10/2012 06:16 PM
#6093

Quote:
Original Posted By jamesdude001
eh tan yang red choy dr om sdh segede apa tan? lihat donk hasil finishnya tan,

yang ditanam kemarin udah tiwas om, ama hama berdukas
periode 2 belom dimulai "D
Quote:
Original Posted By jamesdude001
tante aku mau seed strawberry nya donk tan, dr tanam sampe berbuah berapa lama tan? maklum belum pernah nanam strawbery...di iklim rada panas kek jakarta bs tumbuh gak tan,kalo cabe punya apa aja tan?


klo mo strobery, mending jangan yang dari bibit om, ada sih saya nanam 2 polibag dari biji, buahnya kecut, plus bentuk buahnya ga beraturan..
kalo mo nanam bagusnya dari sulurnya, saya dikasih temen juga, cuman ttep kurang manis.. kali aja disana ada yang jual ya?
jamesdude001 - 09/10/2012 06:23 PM
#6094

Quote:
Original Posted By ghe-na
yang ditanam kemarin udah tiwas om, ama hama berdukas
periode 2 belom dimulai "D


klo mo strobery, mending jangan yang dari bibit om, ada sih saya nanam 2 polibag dari biji, buahnya kecut, plus bentuk buahnya ga beraturan..
kalo mo nanam bagusnya dari sulurnya, saya dikasih temen juga, cuman ttep kurang manis.. kali aja disana ada yang jual ya?


kok bisa? perasaan kemarin liat subur banget tan...wah cari bibit strawberry dr sulur susah...arus ke kawasan puncak dulu (daerah dingin),banyak th yang jual.....kalo strawberry aslinya memang asem2 seger tan....yang om cari bukan manisnya cari yang varietas ukuran buahnya gede2 tan
yummygummy - 09/10/2012 08:56 PM
#6095

Quote:
Original Posted By ghe-na
hayuukk petik om, sayang rada kecut D
itu kiwano japrem temen di FB, moga2 bisa sampe gede ^^

Mao donk seeds timun afrikanya mbak....

Quote:
Original Posted By jamesdude001
iya tante aku mau nyobain orang bule, seednya orang bule...pasti seednya bau2 keju gt dehhammer.....pengen banget barteran sm tante fie tp itu dia....ongkirnya mahal ya ke luar negeri tan...

Ga jg 20rebu sampe koq om...kl mao barter dr sana dikumpulin aja jd sekaligus kirimnya 1 amplop om, ak ada mao barter sm om hendri.

Quote:
Original Posted By ghe-na
apa itu om?


panjang donk, kwkwkwk ngakaks


katanya bisa sampe setahun baru bisa panen ya mba hammer
mau donk mbak, dikirimi seeds Peace:


di kaskus ada yang jual om, coba liat di FJB


hu uh o


Disini malah blom pernah liat seedsnya, ntr kl ada sy comotin deh..disini dijual crownnya. 1taun pertama ga boleh panen mbak...taun kedua br boleh....mangkanya asparagus mahaaalllll....
Penjelajah2012 - 10/10/2012 12:50 AM
#6096

Quote:
Original Posted By ghe-na
om hend.. minat GB sayuran ga? o


Quote:
Original Posted By ghe-na
http://www.famorganic.com/produk%20bibit%20sayuran.html
ada list nya disana... minat ama selada doank, tapi minimal beli 100 rebu, makanya nyari temen D


Banyak banget yah.. matabelo:

Masih harus menahan diri,, masih banyak seed ngantri buat ditanem.. malus

Quote:
Original Posted By yummygummy
Mao donk seeds timun afrikanya mbak....

Ga jg 20rebu sampe koq om...kl mao barter dr sana dikumpulin aja jd sekaligus kirimnya 1 amplop om, ak ada mao barter sm om hendri.

Disini malah blom pernah liat seedsnya, ntr kl ada sy comotin deh..disini dijual crownnya. 1taun pertama ga boleh panen mbak...taun kedua br boleh....mangkanya asparagus mahaaalllll....


Asik,, ntar saya dapet balabantuan ngumpulin seed.. \D/

Kemaren ini Tante Yummy mau seed apa aja yah.. bingung:
Yg ada disini tp jarang ada disana khan.. ?

Ehm,, kemaren ini kalo ga salah inget Tante Yummy mau MiniBell, Rawit, Cabe keriting.. think:
sum_peh - 10/10/2012 10:08 AM
#6097

Absen dulu
Spoiler for indigorose
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2

Spoiler for bb
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2

Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2
ghe-na - 10/10/2012 10:23 AM
#6098

Quote:
Original Posted By jamesdude001
kok bisa? perasaan kemarin liat subur banget tan...wah cari bibit strawberry dr sulur susah...arus ke kawasan puncak dulu (daerah dingin),banyak th yang jual.....kalo strawberry aslinya memang asem2 seger tan....yang om cari bukan manisnya cari yang varietas ukuran buahnya gede2 tan

udah abis ama belalang, kumbang anjing ama ulat om james :mewek
kalo yang buahnya gede, saya ga punya om
pengalaman saya nanam dari seed, dulu saya beli aja yang dijual di pasar yang buahnya gede-gede.. trus dikeringin bijinya trus semai..
mana semai tumbuhnya lama, gede nya juga lama..
tapi mungkin tergantung perlakuan juga sih om, saya sih krna bosan ya dibiarin aja... alhasil sulurnya kemana-mana, buahnya bantet ga tau bentuknya o

Quote:
Original Posted By yummygummy
Mao donk seeds timun afrikanya mbak....


Ga jg 20rebu sampe koq om...kl mao barter dr sana dikumpulin aja jd sekaligus kirimnya 1 amplop om, ak ada mao barter sm om hendri.



Disini malah blom pernah liat seedsnya, ntr kl ada sy comotin deh..disini dijual crownnya. 1taun pertama ga boleh panen mbak...taun kedua br boleh....mangkanya asparagus mahaaalllll....

mudah2an bisa sampe berbuah ya mba, ntar bagi2 seeds nya D
Quote:
Original Posted By Penjelajah2012
Banyak banget yah.. matabelo:

Masih harus menahan diri,, masih banyak seed ngantri buat ditanem.. malus



Asik,, ntar saya dapet balabantuan ngumpulin seed.. \D/

Kemaren ini Tante Yummy mau seed apa aja yah.. bingung:
Yg ada disini tp jarang ada disana khan.. ?

Ehm,, kemaren ini kalo ga salah inget Tante Yummy mau MiniBell, Rawit, Cabe keriting.. think:

kwkwkkw... iya sih om hend, biasanya seeds skali tanam doank, udah tau bentuknya gimana, ntar beli baru lagi hammer

Quote:
Original Posted By sum_peh
Absen dulu
Spoiler for indigorose
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2

Spoiler for bb
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2

Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


gw emang harus bilang "WOW" buat indigonya.. bening banget... indigo saya masih bayi malus
jamesdude001 - 10/10/2012 10:56 AM
#6099

Quote:
Original Posted By sum_peh
Absen dulu
Spoiler for indigorose
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2

Spoiler for bb
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2

Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


mastah ini koleksinya ajib2:matabelo...berkelas semua koleksinya:2thumbup

Ane nungguin BLT biji indigo,zebra sama terongnya ya om...D
TheWeakest - 10/10/2012 04:50 PM
#6100

Quote:
Original Posted By Penjelajah2012
Banyak banget yah.. matabelo:

Masih harus menahan diri,, masih banyak seed ngantri buat ditanem.. malus



Asik,, ntar saya dapet balabantuan ngumpulin seed.. \D/

Kemaren ini Tante Yummy mau seed apa aja yah.. bingung:
Yg ada disini tp jarang ada disana khan.. ?

Ehm,, kemaren ini kalo ga salah inget Tante Yummy mau MiniBell, Rawit, Cabe keriting.. think:


nyimak dengan seksama think:
(siapa tau ada BLT sayuran)
Page 305 of 307 | ‹ First  < 300 301 302 303 304 305 306 307 > 
Home > LOEKELOE > TANAMAN > Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2