TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2
Total Views: 94117 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 307 of 307 | ‹ First  < 302 303 304 305 306 307

arrie3w - 18/10/2012 12:43 PM
#6121

Quote:
Original Posted By ghe-na
tomato sucker
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Ow itu ya namanya sucker, bnyak bgt tu om muncul dketiak2 daun.. Dbuang total aja ya.,
TheWeakest - 18/10/2012 12:48 PM
#6122

Quote:
Original Posted By Penjelajah2012
Sepuh apaan.. hammer:

--------

Mantap infonya Om-Puh.. :thumbup

D Peace:
saya nubih om Yb

Quote:
Original Posted By arrie3w
Lengkap nih om inponya, mksih bgt om Puh.. \)
Berarti cabe dan tomat bisa diperlakukan sama ya proses prunningny?

sama" omPuh
kalo dari pideo diatas sih iya om
coba aja, gak bakal mati kok sitomat, asal masih ada daun Yb
arrie3w - 18/10/2012 01:01 PM
#6123

Quote:
Original Posted By TheWeakest
D Peace:
saya nubih om Yb


sama" omPuh
kalo dari pideo diatas sih iya om
coba aja, gak bakal mati kok sitomat, asal masih ada daun Yb


Mantap dah inponya, lgsung sdot dlu vidnya.. Disini ada var san marzano dan marglobe, katanya yg jualan benih tomat besar.. Itu var bsa di sstem prunning ya?
arrie3w - 18/10/2012 01:12 PM
#6124

Quote:
Original Posted By TheWeakest
D Peace:
saya nubih om Yb


sama" omPuh
kalo dari pideo diatas sih iya om
coba aja, gak bakal mati kok sitomat, asal masih ada daun Yb


Mantap dah inponya, lgsung sdot dlu vidnya.. Disini ada var san marzano dan marglobe, katanya yg jualan benih tomat besar.. Itu var bsa di sstem prunning ya?
TheWeakest - 18/10/2012 04:26 PM
#6125

Quote:
Original Posted By arrie3w
Mantap dah inponya, lgsung sdot dlu vidnya.. Disini ada var san marzano dan marglobe, katanya yg jualan benih tomat besar.. Itu var bsa di sstem prunning ya?


kurang tau om norose:
mungkin om google tau malu:
ghe-na - 19/10/2012 11:47 AM
#6126

Siang vege lovers
dah lama sepi yah disini \(
om james kemana ya? think:

Spoiler for tomat reise (GB)

kok kuntet ya, padahal nyemainya barengan
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Spoiler for tomat poire jaine (GB)
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Spoiler for tomat indigo rose GB
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Spoiler for ga tau tomat apa, numbuh sembarangan
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Spoiler for kiwano
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Spoiler for brokoli unyu
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Spoiler for seledri
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Spoiler for kuchai
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Spoiler for markisa abis pruning
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2
TheWeakest - 19/10/2012 12:01 PM
#6127

Quote:
Original Posted By ghe-na
Siang vege lovers
dah lama sepi yah disini \(
om james kemana ya? think:

Spoiler for tomat reise (GB)

kok kuntet ya, padahal nyemainya barengan
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Spoiler for tomat poire jaine (GB)
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Spoiler for tomat indigo rose GB
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Spoiler for ga tau tomat apa, numbuh sembarangan
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Spoiler for kiwano
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Spoiler for brokoli unyu
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Spoiler for seledri
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Spoiler for kuchai
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Spoiler for markisa abis pruning
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2

:thumbup
keren tan
tomat GB semainya kapan tan?
punya saya aja baru daun 4 hammers
ghe-na - 19/10/2012 12:07 PM
#6128

Quote:
Original Posted By TheWeakest
:thumbup
keren tan
tomat GB semainya kapan tan?
punya saya aja baru daun 4 hammers


makasih om malus
ini foto tanggal 1 oktober
Spoiler for sprout
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2

semainya kira-kira 7-10 hari sblum itu D
TheWeakest - 19/10/2012 01:55 PM
#6129

Quote:
Original Posted By ghe-na
makasih om malus
ini foto tanggal 1 oktober
Spoiler for sprout
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2

semainya kira-kira 7-10 hari sblum itu D


:ngacir tumbuhnya
metan saya kayaknya bermasalah
taikam udah kering dijadiin metan + tanah D
kemaren mau dibuang, tapi gak enak karena istri saya dapat minta Yb
ganti metan ah ;)
ghe-na - 19/10/2012 02:58 PM
#6130

Quote:
Original Posted By TheWeakest
:ngacir tumbuhnya
metan saya kayaknya bermasalah
taikam udah kering dijadiin metan + tanah D
kemaren mau dibuang, tapi gak enak karena istri saya dapat minta Yb
ganti metan ah ;)


kalo saya sih pas nyemai, pukannya dikit aja (dari kandang ayam), trus pas repotting baru dikasih banyak pukannya D

ganti aja om, daripada ntar kerdil beneran, hehehe Peace:
Penjelajah2012 - 19/10/2012 04:13 PM
#6131

Quote:
Original Posted By ghe-na
Siang vege lovers
dah lama sepi yah disini \(
om james kemana ya? think:

Spoiler for tomat reise (GB)

kok kuntet ya, padahal nyemainya barengan
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Spoiler for tomat poire jaine (GB)
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Spoiler for tomat indigo rose GB
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Spoiler for ga tau tomat apa, numbuh sembarangan
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Spoiler for kiwano
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Spoiler for brokoli unyu
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Spoiler for seledri
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Spoiler for kuchai
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Spoiler for markisa abis pruning
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Poire Jaine'nya cantik betul.. :2thumbup
ghe-na - 19/10/2012 04:34 PM
#6132

Quote:
Original Posted By Penjelajah2012
Poire Jaine'nya cantik betul.. :2thumbup


makasih om hend...
mortgage lifter nya om hend kena hama keknya, daunnya keriting berdukas
nyemai lagi D
ptrchndr - 19/10/2012 05:44 PM
#6133

om dan nte sore semuanya
saya mau tanya definisi dari pruning tomato boleh dijelasin?
atau ada link yg cukup jelas?

satu lagi saya mau tanya kalau bikin aquaponik itu medianya ga boleh tanah atau gimana? apa disini ada yg mempraktekan nya disini? dan tanaman apa aja yang biasanya pake aquaponik?
trims
jamesdude001 - 19/10/2012 07:02 PM
#6134

Quote:
Original Posted By ghe-na
Siang vege lovers
dah lama sepi yah disini \(
om james kemana ya? think:

Spoiler for tomat reise (GB)

kok kuntet ya, padahal nyemainya barengan
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Spoiler for tomat poire jaine (GB)
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Spoiler for tomat indigo rose GB
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Spoiler for ga tau tomat apa, numbuh sembarangan
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Spoiler for kiwano
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Spoiler for brokoli unyu
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Spoiler for seledri
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Spoiler for kuchai
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


Spoiler for markisa abis pruning
Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2


hadir tante fie:request...waw cantik betul tante koleksinya....kapan nanemnya? .....kucainya seger bikin ngiler tan:2thumbup....iya nih kita hidupin lg rumah vegelover ya tan biar gak sepi tan.....@ om hen jgn main di thread cabe melulu donk sering2 ke rumah vegelover....kasian rumah vegelover sepi ya
TheWeakest - 19/10/2012 08:40 PM
#6135

Quote:
Original Posted By ghe-na
kalo saya sih pas nyemai, pukannya dikit aja (dari kandang ayam), trus pas repotting baru dikasih banyak pukannya D

ganti aja om, daripada ntar kerdil beneran, hehehe Peace:


siap tan Yb
laksanakan (secepatnya), biar cepet lagi ;)
TheWeakest - 19/10/2012 08:42 PM
#6136

Quote:
Original Posted By ptrchndr
om dan nte sore semuanya
saya mau tanya definisi dari pruning tomato boleh dijelasin?
atau ada link yg cukup jelas?

satu lagi saya mau tanya kalau bikin aquaponik itu medianya ga boleh tanah atau gimana? apa disini ada yg mempraktekan nya disini? dan tanaman apa aja yang biasanya pake aquaponik?
trims


sering bolak-balik halaman aja om
kali" aja ada postingan kayak gini
klik om
Penjelajah2012 - 20/10/2012 09:58 AM
#6137

Quote:
Original Posted By jamesdude001
hadir tante fie:request...waw cantik betul tante koleksinya....kapan nanemnya? .....kucainya seger bikin ngiler tan:2thumbup....iya nih kita hidupin lg rumah vegelover ya tan biar gak sepi tan.....@ om hen jgn main di thread cabe melulu donk sering2 ke rumah vegelover....kasian rumah vegelover sepi ya


Saya belum nanem2 sayur lagi Om.. o
ghe-na - 20/10/2012 10:12 AM
#6138

Quote:
Original Posted By ptrchndr
om dan nte sore semuanya
saya mau tanya definisi dari pruning tomato boleh dijelasin?
atau ada link yg cukup jelas?

satu lagi saya mau tanya kalau bikin aquaponik itu medianya ga boleh tanah atau gimana? apa disini ada yg mempraktekan nya disini? dan tanaman apa aja yang biasanya pake aquaponik?
trims

soal pruning tomat bisa liat lebih jelas di sini (www.tomatcherry.blogspot.com) >>--- ga berani insert link kaskus, kok keknya link jadi invalid smua, malah masuk ke homepage kaskus capedes

aquaponik sih kalo ga salah ga pake tanah om, mirip2 ama hydroponik, cuman ini nutrisinya dari kotoran ikan (CMIIW), biasanya kebanyakan nanam sayur...
saya blom pernah praktekkan, ga punya kolam ikan soalnya... tapi kalo hydroponik, udah beberapa kali panen sayur dari sana D
coba liat grup hidroponik om, ada kok di kaskus, balik2 aja halamannya Yb

Quote:
Original Posted By jamesdude001
hadir tante fie:request...waw cantik betul tante koleksinya....kapan nanemnya? .....kucainya seger bikin ngiler tan:2thumbup....iya nih kita hidupin lg rumah vegelover ya tan biar gak sepi tan.....@ om hen jgn main di thread cabe melulu donk sering2 ke rumah vegelover....kasian rumah vegelover sepi ya

makasih om james... foto2nya diambil abis hujan semua, jadi segerr...
om hend lagi semangat tanam cabe om D

Quote:
Original Posted By TheWeakest
siap tan Yb
laksanakan (secepatnya), biar cepet lagi ;)

okok :thumbup
Quote:
Original Posted By Penjelajah2012
Saya belum nanem2 sayur lagi Om.. o


nah kan D
Page 307 of 307 | ‹ First  < 302 303 304 305 306 307
Home > LOEKELOE > TANAMAN > Vegetable Lovers - Official Thread - Part 2