Riau Raya
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Riau Raya > Futsal R3 [Mari Berolahraga!!!]
Total Views: 5448 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 24 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

fuu_bie - 05/11/2011 11:17 AM
#41

wah ada juga ternyata futsal pekanbaru...baru 2 bulan di pekanbaru nih gan, ga ada tmen pula...pengen join, biar nambah tmen sekalian salurin hobi... D D D

boleh tau dimana patokan tempat futsalnya? masih agak2 buta jalan \( \(
trus ada BBM / no hp yg bisa dihubungi buat join? pm yakkk...

thanks gan... D
awah_rence - 05/11/2011 02:10 PM
#42

Quote:
Original Posted By fuu_bie
wah ada juga ternyata futsal pekanbaru...baru 2 bulan di pekanbaru nih gan, ga ada tmen pula...pengen join, biar nambah tmen sekalian salurin hobi... D D D

boleh tau dimana patokan tempat futsalnya? masih agak2 buta jalan \( \(
trus ada BBM / no hp yg bisa dihubungi buat join? pm yakkk...

thanks gan... D


jangan sedih dan bimbang bg
awak dak ada BB do
cek PM
biasanya main jum'at malam bg D
disuper futsal
jam 09:00 PM
jalan arifin ahmad

tinggal dimana bg?
fuu_bie - 05/11/2011 08:24 PM
#43

Quote:
Original Posted By awah_rence


jangan sedih dan bimbang bg
awak dak ada BB do
cek PM
biasanya main jum'at malam bg D
disuper futsal
jam 09:00 PM
jalan arifin ahmad

tinggal dimana bg?


dak do pm nya bang ( bener ga ya D D ) tinggal di sekitar jalan riau tepatnya jalan lily gan...hehehe
awah_rence - 05/11/2011 09:41 PM
#44

Quote:
Original Posted By fuu_bie
dak do pm nya bang ( bener ga ya D D ) tinggal di sekitar jalan riau tepatnya jalan lily gan...hehehe


dak masuk rupanya bg \(
maaf yaa D

jauh dari t4 awak bg
dekat ciputra kah? D
fuu_bie - 06/11/2011 09:59 AM
#45

Quote:
Original Posted By awah_rence


dak masuk rupanya bg \(
maaf yaa D

jauh dari t4 awak bg
dekat ciputra kah? D


sip udah di sms bang.... D D

iya tempat ane di dekat ciputra...tapi bentar lagi pindah ke durian kok.. D
commander777 - 06/11/2011 10:12 AM
#46

Quote:
Original Posted By fuu_bie
sip udah di sms bang.... D D

iya tempat ane di dekat ciputra...tapi bentar lagi pindah ke durian kok.. D

udah dibalas juga p

ngapain pindah bg?
gk betah kah?
fuu_bie - 10/11/2011 06:50 PM
#47

Quote:
Original Posted By commander777

udah dibalas juga p

ngapain pindah bg?
gk betah kah?



sepi disini...ndak ada yg futsal kah?
commander777 - 10/11/2011 09:45 PM
#48

Quote:
Original Posted By fuu_bie
sepi disini...ndak ada yg futsal kah?


besok malam insya allah bg \)
Wahyu29 - 11/11/2011 02:50 AM
#49

Jumat besok saya ikut gabung juga ya kk .. ngakaks
awah_rence - 11/11/2011 02:57 AM
#50

Quote:
Original Posted By Wahyu29
Jumat besok saya ikut gabung juga ya kk .. ngakaks


silahkan gan \)
semoga ane juga bisa datang \)
parde26 - 11/11/2011 02:58 PM
#51

nanti malam diusahan hadir D
fuu_bie - 11/11/2011 05:48 PM
#52

hahahha pengen join tapi gak tau lokasi nya... D D
awah_rence - 11/11/2011 05:50 PM
#53

Quote:
Original Posted By fuu_bie
hahahha pengen join tapi gak tau lokasi nya... D D


datang ke kapling 1 bg
insya allah awak datang malu
labeneamata32 - 11/11/2011 08:30 PM
#54

futsal time D
mari berangkat DD
parde26 - 09/12/2011 04:09 PM
#55

apakah nanti malam kita main futsal? D
awah_rence - 18/12/2011 03:20 PM
#56

     [INDENT][INDENT] [ UNDANGAN ] Pemilihan RL & Gathering Akbar Kaskus Reg. Riau Raya
titip link yaaa \)[/INDENT][/INDENT]
FKRZK - 02/01/2012 07:02 AM
#57

      kapan futsal lagi?
cuma nanya doang \(
parde26 - 02/01/2012 09:42 AM
#58

Quote:
Original Posted By FKRZK
      kapan futsal lagi?
cuma nanya doang \(


jumat malam pukul 09.00 WIB
bertempat di Super Futsal
Arifin Ahmad D
FKRZK - 02/01/2012 09:44 AM
#59

Quote:
Original Posted By parde26


jumat malam pukul 09.00 WIB
bertempat di Super Futsal
Arifin Ahmad D


Ooh D
Oke lanjut D
Saya sudah di medan hammer: Futsal R3 [Mari Berolahraga!!!]
parde26 - 02/01/2012 09:54 AM
#60

Quote:
Original Posted By FKRZK
Ooh D
Oke lanjut D
Saya sudah di medan hammer: Futsal R3 [Mari Berolahraga!!!]


ehaaak...
udah di medan pula ngakaks
kalo ke pekan, jangan lupa main futsal cooy... p
Page 3 of 24 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Riau Raya > Futsal R3 [Mari Berolahraga!!!]